Bikin Iri, Raline Shah Foto dan Party Bareng Pemain Film Parasite

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Februari 2020 07:24
Bikin Iri, Raline Shah Foto dan Party Bareng Pemain Film Parasite
Lihat kebersamaan Raline Shah dan para pemain Parasite.

Dream - Raline Shah membagikan unggahan kebersamaannya bersama para pemain film Parasite di akun instagramnya. Parasite mencuri perhatian pecinta film dunia setelah berhasil keluar sebagai pemenang Piala Oscar 2020 sebagai best picture.  

Tidak hanya foto dan video, pemain 'Orang Kaya Baru' ini bahkan ikut hadir dalam pesta perayaan kemenangan bareng dengan para pemain film peraih empat piala Oscar 2020.

Raline menunjukan kedekatan dengan para pemain utama seperti Cho Yeo Jeong, Choi Woo Shik, Park So Dam dan Jang Hye Jin. Tak ketinggalan Raline juga berpose dengan sutradara Parasite, Bong Joon Ho.

 Raline Shah dan Sutradara© Raline Shah dan Sutradara

Raline memberikan ucapan selamat kepada sutradara karena mampu membawa film Korea ke kancah Internasional. Bahkan film yang dirilis pada 2019 ini berhasil menyabet empat piala oscar sekaligus.

" Borrowed Bong Joon Ho's Oscar so he's holding a fan! Such epic wins for " Parasite" . Best director, Best picture, Best Internasional feature film," kata Raline Shah dikutip Dream dari instagram storynya, Selasa 11 Februari 2020.

 Raline shah dan pemain parasite© Raline shah dan pemain parasite

Puas mengabadikan momen langka lewat unggahan foto, Raline juga memperlihatkan keseruan pesta perayaan bersama seluruh pemain. Sorak kebahagiaan dan senyum para pemain Parasite nampak sekali pada video yang diunggah oleh wanita berusia 34 tahun ini.

 Raline shah dan pemain parasite© Raline shah dan pemain parasite

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini sempat menjadi trending topic di platform twitter dan banyak membuat iri para peselancar internet. 

 Raline shah dan pemain parasite© Raline shah dan pemain parasite

" @kdrama_menfess Mbak raline memang juara," kata akun @jackysseun.

" @kdrama_menfess Pls enlighten me, ada yg tau kenapa mba raline banyak temen2 terkenal di luar negeri? Dan apa iya mbaknya ke oscar? Kenapa bisa gitu coba jelaskan siapapun," tulis akun @@witcherid.

 Raline shah dan pemain parasite© Raline shah dan pemain parasite

" @kdrama_menfess Mbak raline tuh kenapa sih udah cantik terus bejo mulu pula," tulis akun @@hihwlloo.

 Raline shah dan pemain parasite© Raline shah dan pemain parasite

1 dari 5 halaman

Namanya Dikaitkan dengan Artis K-Pop Seungri, Ini Kata Raline Shah

Dream - Raline Shah angkat bicara soal nama dan fotonya yang dikait-kaitkan dalam kasus mantan personel idol K-Pop Bigbang, Seungri. 

Raline yang pernah datang ke pesta ulang tahun Seungri mengaku sama sekali tidak mengetahui kasus skandal seks yang melibatkan bintang Korea tersebut. 

" Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu,"   ujar Raline Shah saat di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Pemain Orang Kaya Baru ini mengakui jika berteman dengan Seungri. Hubungan pertemanan itu, lanjut Raline, sama seperti teman-reman yang lainnya.

  Raline Shah dan Seungri© Foto: Instagram @ralineshah

Foto : Foto : @ralineshah

" Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," kata dia.

Wanita berusia 34 tahun ini mengatakan persahabatannya dengan Seungri hanya sebatas pertemanan dalam kaitan hubungan sosial saja.

Terkait kasus yang menyeret teman Koreanya itu, Raline menegaskan mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan terhadap Seungri. Sepanjang upaya itu dijalankan melalui mekanisme yang benar. 

" Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," tuturnya.

Terseretnya nama Raline dalam pusaran kasus yang menghebohkan dunia hiburan K-Pop itu semakin membesar tatkala media Korea dikabarkan memasang fotonya dalam salah satu artikelnya. (Sah)

2 dari 5 halaman

Bareng Beyonce, Raline Shah Nonton Premier The Lion King

Dream - Raline Shah menjadi salah satu dari orang pertama Indonesia yang menyaksikan film paling ditunggu penggemar animasi, The Lion King. Kehadiran Raline membanggakan karena dia bersanding bersama sejumlah pesohor ternama Hollywood. 

Dalam World Premiere Disney’s “ The Lion King” di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California pada malam Selasa, 9 Juli 2019, lalu, selain Raline tampak penyanyi ternama Beyonce Knowles-Carter sereta selebriti lain seperti Donald Glover, Seth Rogen, dan Chiwetel Ejiofor.

Disutradarai oleh Jon Favreau, Disney’s “ The Lion King” kembali mengajak penonton berpetualang seru di padang rumput Afrika. Negerdi dimana seorang raja hutan baru dilahirkan.

  Raline Shah Hadiri Premiere The Lion King© Istimewa

Dalam ajang premier dunia tersebut, Raline tak sekadar menonton. Wanita pemilik tinggi, 171 centimeter itu juga sempat berfoto bersama Jon Favreau, sutradara The Lion King dan sejumlah film Disney dan Marvel lainnya seperti The Jungle Book dan Iron Man.

  Raline Shah Hadiri Premiere The Lion King© Istimewa

Raline mengungkapkan antusiasmenya untuk melihat kembali kisah klasik 'The Lion King' dengan sentuhan baru.

“ Disney’s ‘The Lion King’ merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline seperti dikutip dari keterangan tertulis Disney.

Untuk Sahabat Dream yang juga penggemar film 'The Lion King' dapat menyaksikan diseluruh bioskop-bioskop Indonesia mulai dari 17 Juli 2019 mendatang.(Sah)

 

   

3 dari 5 halaman

Siap-siap Patah Hati! Raline Shah Sudah Punya Kekasih

Dream - Jarang terbuka soal kehidupan pribadinya, Raline Shah membuat pengakuan mengejutkan. Raline mengaku telah memiliki seorang teman spesial yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

" Kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial, Dia pengusaha," kata Raline Shah saat di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Tak diketahui secara pasti sejak kapan Raline menjalin kisah asmaranya tersebut. Namun yang pasti, Raline dan pasangan misteriusnya itu memang telah sepakat untuk tak mengekspose hubungan mereka di depan publik. 

" Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure," ujarnya.

Disinggung soal teman spesialnya, Raline memastikan jika pria yang menjadi kekasihnya itu memiliki paras tampan. Namun dia mengatakan jika ketampanan bukan faktor utamanya dalam memilih pasangan.

Raline tetap menomorsatukan integritas dari dari pria pilihannya serta memiliki sifat jujur dan baik. 

" hal-hal lain, yang pastinya ganteng," imbuhnya.

(Sah, Laporan:Rahma Yultus)

4 dari 5 halaman

Unggah Video Nangis, Raline Shah Putus Cinta?

Dream - Sebuah video yang diunggah oleh Raline Shah ke Instagram dua hari silam membetot perhatian netizen. Dalam video itu, Raline terlihat sedih, bahkan menangis.

banyak warganet penasaran apa gerangan yang terjadi dengan Raline. Apalagi, pada unggahan itu, dara 34 tahun tersebut memberi keterangan dengan mengutip lirik tembang Dewa 19.

"  Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia” Dewa 19," tulis Raline Shah.

Bila kita melihat kolom komentar unggahan itu, penuh dengan rasa penasaran netizen. Mereka bertanya apa sebenarnya yang terjadi dengan Raline Shah.

Beberapa di antara warganet menduga Raline tengah putus cinta. Sehingga dia mengunggah video yang menunjukkan kesedihan tersebut.

Sejumlah netizen bahkan menyatakan siap menghibur Raline yang terlihat tengah bersedih itu. Beberapa lagi siap memberikan bahunya sebagai tempat 'bersandar' Raline.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Raline Shah

Namun, Raline Shah mengaku tak sedang putus cinta. Video menangis itu rupanya dibuat untuk audisi.

" Caper banget ya kalau itu patah hati, jadi kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi saya, jadi sebuah karya seni saya," ungkap Raline Shah di kawsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 14 Januari 2020.

Raline sengaja mengunggah video tersebut karena ingin melihat reaksi netizen. Sebab, selama ini ia selalu mengunggah video ataupun foto yang memperlihatkan kebahagiannya saja.

" Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang, gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya," kata Raline, seraya tertawa.

Namun memang video itu langsung menarik perhatian, tidak hanya netizen bahkan teman-temannya pun ikut berkomentar. " Teman-teman artis aku juga tanya 'are you oke?', 'Raline semangat ya'. Karena aku selama ini enggak pernah nunjukin kalau nangis," tutur Raline.

Beri Komentar