Heboh Shafa Harris Unggah Foto Selfi Jedun dan Sang Ayah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 April 2019 14:29
Heboh Shafa Harris Unggah Foto Selfi Jedun dan Sang Ayah
Apa yang diunggah Shafa Harris sampai membuat netizen heboh?.

Dream - Shafa Harris kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah foto selfie Jennifer Dunn dan ayahnya, Faisal Hariss. Namun unggahan itu bukan sinyal perdamaian diantara Shafa yang pernah melabrak wanita yang pernah disapa Jedun itu.

Terlihat dalam foto unggahannya, Jedun yang mengenakan hijab hijau muda dan pakaian putih berpose di depan Faisal. Dengan pakaian berwarna pink, ayah Shafa terlihat tersenyum memandang ke kamera. 

Tapi bukan foto itu yang menarik perhatian netizen. Putri ketiga Faisal Hariss itu ternyata menuliskan keterangan dengan kata-kata kasar dalam bahasa Inggris.

" Big L for you s***," tulis Shafa Harris dikutip Dream, Senin 29 April 2019.

 Jedun

Foto : lambe_turah

Namun unggahan itu sudah dihapus oleh Shafa. Peselancar sosial media masih bisa melihat unggahan Shafa yang diposting ulang di akun gosip lambe_turah. 

Ucapan Shafa membuat netizen bereaksi berbeda. Beberapa orang mencoba memahami perasaan Shafa yang melihat keluarganya harus terpisah setelah Faisal bercerai dari ibu Shafa.

" Yg bilang kata2 shafa itu ga sopan “ fix kalian blm ngerasain gmn ketika kluarga bahagia kalian di rusak sama wanita lain," tulis akun @anandiaanisa.

" Sampai kapan pun luka Shafa ga akan sembuh . Ini bukan masalah kecil kayak lo bolos sekolah , trus dihujat temen sekelas , masalah nya Ayah lo menyakiti emak lo demi perempuan laen dan lo adalah saksi kejadian demi kejadian , air mata, emosi, ssmua nya lo saksikan sendiri di dalam keluarga lo. Wajar shafa begitu. :)," tulis akun @adamalfians.

Ada pula netizen yang memilih bersikap netral dengan mengomentari penampilan Jennifer yang terlihat makin cantik

" kok cakep ya mba jedun," tulis akun @luckystoresmg.

" Makin cantik aja sih Jedun," tulis akun @chiviet93.

1 dari 3 halaman

Jennifer Dunn Kepergok Sedang Umroh, Penampilannya Bikin Pangling

Dream – Jarang tampil di layar kaca, sosok Jennifer Dunn masih tetap mencuri perhatian publik. Kabar terbarunya senantiasa menghiasi laman sosial mediakhususnya akun gosip instagram.

Wanita yang dikabarkan telah berhijab itu kembali tepergok sedang berpakaian santun. Melihat dari latar belakang foto tersebut, diduga lokasi tempat pengambilan gambar tersebut berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Muncul dugaan jika Jennifer tengah menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Foto-foto Jennifer diduga tengah menjalani umroh beredar di media sosial oleh sejumlah akun gosip termasuk @lambe_turah.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Minggu 7 April 2019, wanita yang akrab dipanggil Jedun ini terlihat mengenakan busana muslim tanpa mengenakan riasan tebal di wajahnya.

 

  Jennifer Dunn tepergok sedang umroh.

“ Adem yaaaa.Makin cantik ajja ya embaknya lagi umroh gini,” tulis pemilik akun gosip tersebut dalam unggahannya.

2 dari 3 halaman

Dibela Warganet

Foto Jennifer menuai pujian dari warganet. Banyak warganet mendoakan agar wanita itu tetap istiqomah berhijab.

“  Terlepas dese masalalux kelam dan pelakor tapi mungkin dese udah tobat dan menjadi muslimah sesungguhnya dibuktikan dengan step pertama berhijab syar'i. Semoga ajah istiqomah. Nggak buka tutup kek gorden warteg,” tulis @itsmenoviia.

“ Jedun tetap manusia biasa yang berhak bertaubat kok, Allhamdulillah dia stlah mengalami banyak cobaan lalu berubah ke arah yang lebih baik.Laki-laki kan mmng cari wanita yg mau diarahin bukan yg membangkang. Kalo yg belum pd married pasti belum paham maksud eikee,” tulis @ myme_fatma.

“ Semoga jedun beneran tobat,” tulis @katty_jasmine.

3 dari 3 halaman

Tapi, Ada Juga yang Menghujat

Namun tak jarang netizen yang masih mencibir perubahan pada diri Jennifer. Mulai dari pencitraan sampai masa lalu Jennifer diungkit oleh haters. 

“ Pencitraan saja mungkin,” tulis @rioraynandes.

“ Kita lihat seberapa kuat dia bertahan dengan jilbabnya,” tulis @sabrinandrs.

“ Udah rebut suami orang baru tobat,” tulis @shery_puspita.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone