Senyum Natasha Wilona Kala Heboh Stefan William-Celine

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 19 Juli 2016 07:02
Senyum Natasha Wilona Kala Heboh Stefan William-Celine
Sementara di akun instagram milik Natasha, netizen terutama para penggemarnya memberikan dukungan penuh.

Dream - Dekat dengan Stefan William, aktris Celine Evangelista disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan pria pesinetron 'Anak Jalanan' itu dengan Natasha Wilona. Wanita yang akrab disapa Celine itu dituding merebut Stefan dari tangan Natasha.

Namun belum lama ini Celine sempat menepis hubungan spesialnya dengan Stefan. Ia menyebut hubungan mereka sebatas pertemanan belaka.

" Stefan itu mah temenan saja. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku," tutur Celine, Senin 18 Juli 2016.

Meskipun begitu, foto-foto kebersamaan antara Celine dan Stefan yang banyak diunggah ke media sosial membuat netizen tetap berkomentar 'pedas' di akun instagram miliknya.

 Natasha Wilona

Sementara di akun instagram milik Natasha, netizen terutama para penggemarnya memberikan dukungan penuh. Kebanyakan dari mereka berharap Natasha untuk bersabar dan melupakan masa lalu dengan Stefan.

Ditelisik dari akun instagramnya, sepertinya Natasha tidak memperlihatkan rasa kehilangannya berpisah dengan Stefan. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 hanya mengunggah foto-foto saat ia beraktivitas.

Tak ada unggahan kesedihan di akun instagramnya, " Senyuman mengajarkan kita cara menjadikan hidup penuh kebahagiaan," tulis Natasha di salah satu fotonya saat sedang tersenyum.

 Natasha Wilona

Unggahan fotonya itu pun mencuri perhatian 75 ribu akun netizen dan lebih dari 800 komentar. " Semangat iyah. Tetap tersenyum seperti itu," kata akun Dedew.

" Semangat terus kak. Jika di masa lalu yang baik telah pergi, di masa depan yang lebih baik akan datang. Kita semua selalu support," papar akun Riszha.

" Strong,jangan biarkan masa lalu atau masalah merenggut senyumanmu," papar akun Sherinea.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone