Heboh Video Pria Mabuk, Boy William Angkat Bicara

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Januari 2020 10:51
Heboh Video Pria Mabuk, Boy William Angkat Bicara
Beredar video seorang pria diduga mabuk berat sampai-sampai diamankan petugas keamanan setempat.

Dream - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berteriak-teriak yang ditenangkan petugas. Diduga, pria itu mabuk sampai akhirnya diamankan petugas setempat.

Dari video yang beredar, terdengar orang di tempat kejadian menyebutkan nama 'Boy'. Netizen yang melihat video itu langsung mengarahkan kepada Boy William.

 Penampilan pria diduga Boy William diamankan petugas© Penampilan pria diduga Boy William diamankan petugas (Foto: Instagram @lambeturah_official)

(Foto: Instagram @lambeturah_official)



" Boy William kah? Suaranya mirip," kata akun @sitihedriyanti.

" Wew mas Boy William mabok," kata akun @yulianakwok.


1 dari 3 halaman

Benarkah Boy William?

Video itu ternyata sampai ke telinga Boy William. Benarkah itu Boy William si pemilik program Nebeng Boy di akun youtubenya? 

 Potret Boy William dengan Adiknya Sebelum Meningggal© MEN

" Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don't get drunk like that,"  ujar Boy dalam insta storiesnya.

2 dari 3 halaman

Ala Drama Korea, Lihat Foto Prewedding Boy William dan Karen

Dream - Boy William membagikan foto-foto prewedding-nya dengan  Karen Vandela di laman akun instagramnya. Pada foto itu, Boy Wiliam menunjukan keromantisan dengan calon istrinya. 

Boy William berpose di atas kapal bak pangeran, sedangkan Karen Vandela menjadi sosok putri duyung yang cantik jelita berpose di dalam air. Boy meraih tangan Karen Vandela dari dalam air laut dengan senyum semringah.

"  MERMAID AND THE BOY. 100juta for me yay! I found the mermaid! @h2photography. Makeup & Styled by @arie_khayz,Z"  tulis Boy William dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

  preweding boy william© preweding boy william

Foto : @boywilliam17

Unggahan pria berusia 28 tahun ini langsung heboh. Warganet menyebut foto prewedding Boy William mirip dengan adegan drama korea Legend Of The Blue Sea yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Dalam drama tersebut menceritakan seorang putri duyung Jun Ji Hyun yang bertemu pangeran yang diperankan oleh Lee Min Ho. Adegan yang dilakukan Boy dan Karen sama persis yang dilakukan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Bedanya di drama tersebut Lee Min Ho mengenakan pakaian khas Korea.

  drakor legend of the blue Sea© drakor legend of the blue Sea

" Penggemar Drakor langsung sebut the legend of the red sea hmm,"  kata akun @braam_15.

" Persis judul drakor : the legend of blue sea kak @boywilliam17,"  tulis akun @d.irawati_21

" Kaya drama korea legend of the blue sea,"  kata akun @novia_nanda.

" Legend of the blue sea indo ver,"  tulis akun @fariha.nurul26. (mut)

3 dari 3 halaman

Nyanyi Pamer Bojo Versi Cendol Dawet, Boy William dan Chef Arnold Bikin Ngakak

Dream - Tembang Pamer Bojo memang sudah tak asing di telinga penikmat musik Tanah Air, khususnya pecinta dangdut koplo dan campur sari. Hampir tiap hari kita memang mendengar lagu itu.

Lagu ciptaan Didi Kempot itu memang sedang tenar-tenarnya. Diputar berbagai stasiun radio. Dibawakan di layar kaca, baik oleh Didi Kempot maupun penyanyi lain. Belum lagi menjadi trending di YouTube. Cover lagu ini juga sudah tak terhitung jumlahnya.

Ya, lagu ini memang disukai banyak orang. Salah satu yang gandrung dengan tembang Pamer Bojo adalah Boy William. Presenter sekaligus YouTuber ini melantunkan lagu tersebut saat membuat konten YouTube bersama salah satu juri Master Chef, Arnold Poernomo.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke Instagram, Boy terlihat berkaraoke bersama Chef Arnold. Mereka menyanyikan lagu yang sedang naik daun itu. "  Boywilliam17. Lagu favorit kita.. Cendol dawet! Berapa Piro? 500!@arnoldpo @glamzcelebrity_ktv," tulis Boy William.

  Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

Tak hanya Boy, Chef Arnold juga mengunggah cuplikan video itu ke Instagram. "  Bakat terpendam @boywilliam17,"  tulis Arnold.

Dalam tayangan itu, Boy dan Chef Arnold memang menyanyikan tembang Pamer Bojo versi 'cendol dawet'. Keduanya tampak bernyanyi dengan riang.

Meski demikian, pada bagian 'cendol dawet' mereka terdengar kaku. Kurang fasih. Tapi, Boy dan Chef Arnold terlihat tetap percaya diri. Warganet ngakak melihat tingkah Boy dan Chef Arnold.

  Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

" Gemayy,"  tulis akun @gitayasida.

" Ambyar wkwwk,"  tulis akun @daud_1307.

" Medoook bikin ngakak,"  kata akun @titilianti__.

" Versi boy bikin ngakak,' tulis akun @wawahini.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin