Cabut dari Smash, Morgan Oey Kebanjiran Main Film

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Maret 2016 18:46
Cabut dari Smash, Morgan Oey Kebanjiran Main Film
Laris di seni peran tidak membuat aktor asal Kalimantan Barat itu tinggi hati, ia mengaku tidak memiliki target apapun terkait jumlah film layar lebar yang akan dilakoninya.

Dream - Morgan Oey semakin yakin keputusannya hengkang dari grup boyband Smash di tahun 2013 merupakan pilihan yang tepat. Saat itu Morgan memang ingin pindah jalur dengan terjun ke dunia seni peran. Tak disangka, pilihannya tak keliru. 

Karir Morgan di dunia peran semakin berkibar. Tak hanya sinetron, Morgan mulai kebanjiran tawaran film layar lebar. Di film terbarunya berjudul Dreams, Morgan beradu akting dengan penyanyi muda Fatin Shidqia. Ia pun merasa bangga dengan bakat yang dimiliki fatin.

" Kali ini kolaborsi sama Fatin sebagai Rama. Saya berperan sebagai musik bloger, simpati dan bangga sama talenta Fatin," kata Morgan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2016.

Selesai dengan karya produksi Menara Pictures itu, sebuah film baru telah menunggu Morgan. Kali ini dia akan kembali berkarya di film terbaru garapan Guntur Soeharjanto.

" Sudah tayang itu empat, syuting Jilbab Traveller sudah. Itu kerja sama lagi sama pak Guntur, Winter With Yokyo sama Fajar Bustomi terus sekarang bikin Moon Cake Story," tandas pria 25 tahun itu.

Laris di seni peran tidak membuat aktor asal Kalimantan Barat itu tinggi hati. Ia juga tak lantas mamasang target apapun terkait jumlah film layar lebar yang akan dilakoninya.

" Enggak muluk-muluk. Ini semua terjadi juga kejutan. Ada rezeki, ya sudah jalani saja, bersyukur," kata pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini.

Beri Komentar