Hijrah Fest 2018, Ajang Ngaji Bareng para Pesohor

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 November 2018 06:02
Hijrah Fest 2018, Ajang Ngaji Bareng para Pesohor
Para artis ingin bisa memperdalam pengetahuan agama bersama masyarakat non-public figure.

Dream - Sejumlah pesohor Tanah Air seperti Arie Untung, Ricky Harun, Mario Irwinsyah, dan Dude Herlino telah mengambil keputusan untuk berhijrah. Merekapun ingin bersama-sama berkegiatan untuk menambah pengetahuan seputar agama.

Berangkat dari keinginan tersebut, keempat artis itu memutuskan untuk menggelar Hijrah Fest 2018. Lewat gelaran ini, mereka ingin memperdalam pengetahuan agama bersama masyarakat luas.

" Hijrah fest ini sebenarnya sebuah ide, teman-teman satu komunitas, ingin membuat suatu yang banyak pertanyaan, kapan nih bisa ngaji bareng sama yang bukan public figure, akhirnya tercetuslah ide ini untuk bisa sama-sama ngaji bareng," kata Arie Untung di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 9 November 2018.

Arie berharap acara ini dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah. Selain itu, dia juga ingin komunitas kajian Islam di sekitar Jakarta menyatu dalam gelaran ini.

" Rencananya semua anggota pengajian kita mau hadirkan, kita mau membaur sama teman teman semua di sini, ajang saling mengenal dengan para komunitas juga banyak komunitas dari berbagai daerah," papar Arie.

Acara ini tidak hanya diisi dengan sejumlah kajian dan diskusi. Ada juga bazaar yang menawarkan sejumlah produk busana muslim milik para artis dan desainer hijab.

" Berbagai usaha muslim, perbankan, finance, fashion, semua ada, kumpul di sini, udah kita pilih yang banyak disenangin masyarakat," imbuh Arie.

Hijrah Fest 2018 digelar di JCC Senayan selama 3 hari dari tanggal 9 November 2018 hingga 11 November 2018. (ism)

Beri Komentar