Buru-Buru Dikoreksi, Hotman Paris Ajak Follower 'Booking' Ariel NOAH

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 2 April 2022 15:15
Buru-Buru Dikoreksi, Hotman Paris Ajak Follower 'Booking' Ariel NOAH
Hotman Paris bertemu Ariel Noah saat mengisi sebuah acara dengan bintang tamu grupband asal Bandung itu. Sambil bercanda Hotman mengajak followernya untuk mem-booking Ariel.

Dream - Hotman Paris Hutapea belum lama ini bertemu tanpa sengaja dengan vokalis grupband NOAH, Ariel. Pertemuan mereka terjadi saat vokalis Noah itu tampil di salah satu tempat hiburan populer di Jakarta.

" Malam ini rekan saya yang bakatnya sama, akan tampil di Holywing Gatsu," kata Hotman Paris dalam postingan instagram.

Ariel mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki kontrak untuk tampil di sejumlah lokasi dari pengelola restoran, kafe, dan Bar yang memiliki cabang di Jabodetabek itu.

" Ada 20 titik lagi," tutur Ariel.

1 dari 4 halaman

Ajak Booking Ariel NOAH

hotman© instagram

Mendengar ucapan Ariel Noah, Hotman Paris mengajak para followers Instagram untuk datang ke tempat hiburan tersebut.

" Ariel akan tampil terus, ada 20 titik lagi. Cepat-cepat semua cewe booking," imbuh Hotman.

Agar tak salah ditafsirkan, Hotman segera meluruskan jika ajakan kepada followernya mem-ooking bukan ditujukan untuk Ariel. 

" Booking holywings-nya bukan booking Ariel. Kalo mau booking gua aja," ungkap Hotman.

2 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Pemilik nama asli Nazril Irham itu hanya bisa tertawa mendengar ucapan Hotman Paris. Sedangkan netizen yang melihat video ini banyak yang ikutan berkomentar.

" Sama sama pecinta wanita cuma bedanya klo abang kurang berani aja," kata akun yohanesauriflux.

" Luar biasa bang,org terkaya," kata akun wina_onis.

" Ini 2 pria idaman cwe2 indonesia," kata akun ratuarabwhiteninglotion.

" 2 PRIA IDAMAN WANITA NIH," kata akun aldy_rnh.

3 dari 4 halaman

Ariel Unggah Foto Bareng Tyna dan Anya, Warganet Sibuk Jodohin

Dream - Ariel Noah sedang berada di Paris, Prancis bersama putri semata wayangnya, Alleia Anata. Ia dan sang putri ikut dalam rombongan salah satu 3Second, clothing brand asal Bandung, untuk membuat video promosi.

Dalam rombongan tersebut, ikut juga influencer Tyna Dwi Jayanti dan Anya Geraldine. Mereka tampak menghabiskan waktu seru bersama. Seperti saat naik perahu di kawasan Chateau de versailles.

Ariel mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya @arielnoah. Dalam foto tampak Tyna, Alleia, Ariel dan Anya Geraldine. Dalam foto tersebut, tampak wajah mereka sangat semringah bersenang-senang di tengah danau.

Ariel© @arielnoah

Rupanya banyak warganet yang terbawa perasaan alias " baper" dengan foto tersebut. Mereka menjodohkan Ariel dengan Tyna yang baru saja bercerai dengan Kenang Mirdad. Ada juga yang lebih setuju Ariel dengan Anya.

" LEBIH COCOK SAMA TYNA WKWK SUMPAH," tulis salah satu akun.

" Cie ariel noah bareng @anyageraldine 😍❤️ swet sweet," ungkap warganet lain.

" Ini konsepnya si anak gadis lagi milih calon ibu sambung apa gimana ya," komentar lainnya.

4 dari 4 halaman

Ariel Noah Ajak Perempuan Spesial ke Paris, Prancis

Dream - Ariel Noah mengajak sang putri, Alleia Ananta untuk terbang ke Paris bersama brand clothing " 3second" untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022.

Dalam video yang diunggah akun instagram @Fashion_arielNoah, nampak Alleia yang mengenakan turtle neck hitam berjalan di depan sang ayah yang mengawal di belakang dengan membawa koper dan tas ransel.

Sama seperti Alleia yang tampil kasual, Ariel Noah juga tampil simpel mengenakan hoodie hijau dipadu celana joger berwarna cream.

ariel© instagram

" Punya papa seCakep itu emang wajib dikawal. Happy holidays Kaka alleiaa_ @alleiaanata_ @arielnoah,"  tulis akun Instagram fashion_arielnoah.

Video ini langsung disorot karena melihat momen keakraban Ariel dan putrinya. " Dari pada pergi sendri mending bawa anak ,,,biar ada teman gobrol allea seyumnya manis duh kaya sng bgt bisa nemenin ppnya jagaii. Ya allea papa ,,,nya,"  ungkap salah satu warganet.

" Harus d kawal klu keluar negeri,"  tulis akun lainnya.

" seneng ya Allah liat nya kaka Alleia ikut,"  komentar warganet.



Beri Komentar