Ibunda Ungkap Masa Lalu Marshanda Kala Bersama Baim Wong

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Maret 2019 16:27
Ibunda Ungkap Masa Lalu Marshanda Kala Bersama Baim Wong
Begini kata ibunda Baim Wong

Dream - Baim Wong menghabiskan waktunya dengan bermanja bersama ibunya, Kartini Marta Atmadja. Dalam oborolan anak dan ibu tersebut, terselip percakapan soal masa lalu Baim yang diketahui memiliki banyak mantan kekasih.

Sebelum memutuskan menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018, Baim memang sempat menjadi hubungan dengan sejumlah wanita. Rupanya jalinan kasih Baim itu diingat oleh sang ibunda.

Tampil dalam video blog terbaru putranya, ibunda Baim tampak berbaring di kamar tidur sambil mengenakan hijab. Baim memanfaatkan momen tersebut untuk bermanja sekaligus mengobrol intim dengan sang bunda. 

Salah satu pertanyaan Baim adalah seputar deretan mantan kekasih Baim yang masih diingat oleh ibunda. 

“ Dari semua mantan Baim, Mama paling inget sama siapa?" tanya Baim kepada ibunya. 

Menurut ibunda Baim, semua mantan kekasih putranya itu memiliki sifat baik. Namun ada satu mantan kekasih Baim yang meninggalkan kesan tak baik di mata sang ibunda. 

“ Kecuali yang satu itu yang suka pulang malam, minum-minum itu. Nggak usah disebutin namanya,” kata Kartini yang memilih untuk merahasiakan satu nama mantan kekasih Baim.

Mendengar jawaban tersebut, Baim mengaku tahu sosok mantan kekasih yang dibahas ibunya. Sama seperti sang bunda, Baim juga tak membocorkan sosok tersebut. 

 

1 dari 2 halaman

Jawaban Ibunda Baim Soal Marshanda

Rupanya Baim tak puas dengan jawaban tersebut. Artis yang mulai rutin mengunggah konten Youtube ini turut penasaran dengan sikap sang ibu terhadap sosok mantan kekasihnya, Marshanda.

 “ Kalu Marshanda gimana mah?" tanya Baim.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ibunda Baim memberikan jawaban cukup bijak. Kartini tak memberikan jawaban tegas tentang sosok Marshanda. Dia membalikan kesan soal Marshanda kepada Baim sebagai orang yang menjalani hubungan kala itu. 

" Kalau kamu mimpinnya baik, ya semua baik. Kalau mimpinnya kamu juga nggak ini, ya amburadul," ujar sang ibunda.

 

2 dari 2 halaman

Baim Dimarahi Ibunda Ungkit Mantan Kekasih

Usai menceritakan kesannya soal para mantan, Baim mendapat nasihat keras dari sang Ibu. Menurut Kartini, status Baim yang sudah bersuami sudah tak pantas membahas mantan kekasihnya. 

Nasihat itu diberikan agar Baim lebih menghargai Paula yang kini sudah menjadi istri Baim.

 “ Itu tuh masa lalu mah udah tutup buku. Itu bikin batin buat istri." kata Kartini.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie