Iis Dahlia Yakin Rizki DA dan Nadya Mustika Akan Rujuk

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Juni 2021 08:30
Iis Dahlia Yakin Rizki DA dan Nadya Mustika Akan Rujuk
Keduanya sudah tidak ribut lagi

Dream - Iis Dahlia meyakini masalah rumah tangga antara Nadya Mustika dan Rizki DA sudah berangsur membaik. Kehadiran sang buah hati diyakin akan membuat hubungan pasangan yang jelang setahun pernikahan ini akan kembali utuh dan rukun.

" Namanya rumah tangga pasti ada masalah, sekarang mereka sudah menyelesaikan masalahnya, kita orang tua memberikan saran. ya bersyukur mereka sudah baik," kata Iis Dahlia dalam tayangan Youtube Intens Investigasi.

Menurut Iis, pertengkaran antara Rizki DA dan Nadya selama ini lebih banyak dipicu sikap emosional keduanya yang terpancing komentar netizen. Kini, lanjutnya, pasangan muda ini dianggap sudah jauh lebih tenang dan dewasa menghadapi masalah. 

" Kemarin sempat terpengaruh dengan omongan netizen biasalah, namanya juga nikah taaruf," ungkap Iis.

Pedangdut senior ini malah yakini Rizky dan Nadya bisa rujuk kembali karena dia sering melihat anak didiknya itu sering bolak-balik ke Bandung melihat sang putra.

" Iyalah (rujuk) ada anaknya kasihan ya," ungkap dia.

Namun Iis belum bisa memastikan apakah rujuk antara Rizky dan Nadya ini harus dilalui dengan melakukan pernikahan kembali. Diketahui Rizky sebelumnya telah melayangkan talak kepada Nadya hanya beberapa bulan setelah mereka menikah. 

" iya kan baru talak 1, nanti kita tanyakan ke orang yang mengerti apakah harus nikah lagi atau tidak," ucap dia.

1 dari 5 halaman

Posting Foto Anak Buat Endorse, Rizki DA Diprotes

Dream - Unggahan Instagram Rizky DA menuai protes netizen. Rizky dinilai tak seharusnya mengunggah foto sang anak yang masih balita untuk kepentingan endorsement.

Dalam unggahan foto itu, terlihat anak Rizky, Baihaqqi Syaki Ramadhan, sedang tertidur pulas. Rizky memuji ketampanan putranya.

" MasyaAllah si ganteng jagoan Abi. Bobok aja ganteng bnget ya syg ya," tulis Rizki DA.

Namun di foto Rizki tidak hanya memuji ketampanan dari sang anak, caption itu dilanjutkan dengan promosi program kehamilan.

rizki© instagram

2 dari 5 halaman

Diprotes Netizen

Netizen pun merasa geram dengan sikap Rizki. Mantan kekasih Lesty Kejora menuai cibiran karena dinilai sengaja mengunggah foto sang anak yang dijadikan untuk menghasilkan uang.

" Mau posting anaknya tp dibuat endors," kata akun gadingsyahril.

" Iya kasian bgt cuma dijadikan konten anaknya. Bapaknya gk bisa makan soalnya klo gk drama," kata akun gadingsyahril.

" anaknya dipake cuman buat endorse doang demi duit," kata akun n3t3l13.

" Masih bayi aja udah hasilin uang ya waktu di dalem kandungan ga di akui," kata akun aisyahibrahim1383.

3 dari 5 halaman

Iis Dahlia Minta Rizki DA Tanggung Jawab Meski Sudah Talak Nadya Mustika

Dream - Rizki DA telah lama menalak sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Talak tersebut bahkan dijatuhkan sejak 22 Agustus 2020, saat pernikahan mereka baru berjalan sekitar sebulan.

Rizki mengatakan bahwa talak dijatuhkan atas keinginan keluarga Nadya Mustika. Padahal, saat itu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy tersebut masih ingin memperjuangkan rumah tangganya.

" Itu mereka yang minta. Karena memang (ada anak) di kandungan itu belum bisa mengambil keputusan secara cepat (tapi) mereka sendiri yang minta selesaikan dengan cara cepat," ujar Rizki dikutip dari YouTube Trans TV Official dalam program Pagi Pagi Ambyar, Jumat 28 Mei 2021.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Iis Dahlia

Rizki DA dan Nadya© foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Pernyataan ini pun langsung menuai komentar dari pedangdut Iis Dahlia. Iis diketahui sudah lama mengetahui fakta itu. Ia pun langsung memberi nasehat kepada Rizki terkait permasalahannya.

" Tapi walaupun Iki bercerita seperti itu, dulu, beberapa bulan lalu, saya selalu bilang sama dia: Sebagai seorang suami harus bertanggung jawab," ujar ibunda Devano Danendra dalam kesempatan yang sama.

Iis juga meminta agar penyanyi kelahiran Medan itu menyiapkan segala keperluan Nadya Mustika saat bersalin. Nasihat ini pun telah dijalankan Rizki.

" That's why kemarin dia sampai Nadya melahirkan pun saya bilang: Kamu stand by, kalau dia melahirkan, dia harus ada di sana. Dan dia sudah memenuhi kewajibannya. Aku juga bilang siapin persiapan kelahiran anaknya nanti dari yang peralatan apa segala macam," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Dari permasalahan rumah tangga pasangan muda ini, Iis menyarankan agar masalah rumah tangga dapat diselesaikan tanpa dipublikasikan secara berlebihan.

" Ini kan memang anak-anak kecil, tapi ini jadi pembelajaran bahwa menikah itu bukan hal yang mudah. Ya mudah-mudahan, kalau kita sih berharapnya jangan terlalu emosional," ucap pelantun 'Payung Hitam' tersebut.

" Jangan terlalu banyak ngomong di medsos juga, biarkan menjadi konsumsi sendiri. Karena kalau sudah menggelinding di sosial media netizen suka mau ikut campur, digoreng-goreng," tambahnya.

(Sumber: Liputan6.com)

Beri Komentar