Atta Halilintar Buka Sayembara Desain Masjid Milenial

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 Februari 2019 19:20
Atta Halilintar Buka Sayembara Desain Masjid Milenial
Karena pencapaiannya itu, Atta ingin segera melaksanakan nazar yang pernah diucapkan untuk membangun masjid bernuansa milenial.

Dream - Atta Halilintar bernazar ingin membangun sebuah masjid jika channel youtube miliknya menembus 10 juta subcribers. Dan sekarang youtube milik Atta bahkan sudah tembus 11 juta subcribers.

Karena pencapaiannya itu, Atta ingin segera melaksanakan nazar yang pernah diucapkan untuk membangun masjid bernuansa milenial. Rumah ibadah itu rencananya akan dibangun dalam waktu dekat.

" Aku ingin masjid yang milenial, yang bisa anak anak muda senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia Instagramable juga," ucap Atta Halilintar dikutip Dream, Senin 25 Februari 2019.

 atta halilintar© atta halilintar

Atta Halilintar (foto : @attahalilintar)

" Kita menghilangkan (image) kalau masjid itu kuno, kuper. Di luar negeri banyak masjid yang bisa orang tuh beribadah tuh senang. Jadi bukan mal atau kafe aja yang wow, tapi masjid juga harus yang anak muda banget," sambungnya.

Untuk merealisasikan idenya ini, ia membuka peluang kepada siapa saja untuk memberi ide soal desain interior masjidnya.

" Kemarin aku sudah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah dan aku akan buka challenge untuk para subcribers aku, siapa yang bisa desain masjid yang bagus," ucap anak tertua keluarga Gen Halilintar tersebut.

(ism, Sumber : liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

1 dari 4 halaman

Sabet Diamond Award Youtube, Atta Halilintar: Ini Tidak Instan

Dream - Atta Halilintar baru saja mendapatkan Diamond Award dari Youtube dengan 10 juta Subscriber. Menurut Atta, untuk meraih kesuksesan ini butuh perjuangan dan kerja keras. 

" Bagi saya 10 juta bukan hanya sekedar angka. Perjalanan untuk meraih ini tidaklah instan, dibutuhkan kerja keras, disiplin dan konsentrasi hingga di posisi saat ini," ujar Anak sulung dari Gen Halilntar di kantor Google Indonesia, Jakarta 20 Februari 2019.

Meski begitu, Atta  tak langsung merasa puas. Ia selalu ingin berinovasi dan membuat konten-konten youtube yang lebih menarik.

  Comot Konten Tanpa Ijin, Atta Halilintar Ditantang Youtuber© MEN

Atta Halilintar (foto : @attahalilintar)

" Walau pun aku sekarang subscriber youtubenya udah nomor satu, tapi aku tidak boleh cepat puas, aku ingin pertumbuhan subscriber aku paling tinggi," tuturnya.

Selain itu, pria berusia 24 tahun ini mengaku sulit untuk tidur nyenyak lantaran harus memikirkan konten baru untuk youtube miliknya. Dan bagaimana mempertahankan prestasinya menjadi content creator.

" Aku sering banget susah tidur, kadang kalau udah mau coba tidur malah kepikiran ide-ide buat konten youtube berikutnya," kata dia.

(ism, Laporan : Tri Yuniwati Lestari/Magang)

2 dari 4 halaman

Dijahili Atta Halilintar, Lucinta Luna Lempar Sepatu dan Tas

Dream - Lucinta Luna ngamuk ke youtuber Atta Halilintar yang membuat video aksi kejahilan terbarunya. Saking kesalnya, LUcinta melempar tas, sepatu, dan telepon genggam miliknya. 

Aksi kejahilan itu berawal saat Lucinta menyambangi kediaman Atta dengan terus menekan klakson mobil. Mendengar keributan tersebut, Asisten Atta, Ale, langsung keluar rumah dan memarahi Lucinta.

" Kalau mau meeting tidak usah klakson kaya gitu," kata Ale asisten Atta, dikutip Dream, dari unggahan vlog terbaru Atta, ATTA PRANK LUCINTA LUNA SAMPAI NANGIS, Selasa, 12 Februari 2019.

  Lucinta Luna© Lucinta Luna

Bentakan Ale ternyata membuat Lucinta naik pitam dan meminta asisten Atta itu berbicara pelan.

" Bisa ngomong pelan tidak, saya kan mau meeting sama Atta, saya sudah janjian ama Atta," ujar Lucinta dengan wajah emosi.

Sama-sama tersulut emosi, Lucinta dan Ale pun terlibat perdebatan sengit. Tak bisa lagi menahan emosi, Lucinta Luna memaksa turun dari mobil hitamnya agar bisa masuk ke rumah Atta. 

Usaha tersebut ternyata tak dikabulkan Ae yang meminta Lucinta terlebih dahulu menelpon Atta.

Lucinta yang menelepon Atta bertambah emosi karena Youtuber yang baru mendapat 10 juta subcriber itu tak segera menjawab panggilan teleponnya. Di pihak lain, Ale bersikukuh Lucinta harus menghubungi Atta terlebih dahulu.

" Kamu jangan macam-macam ya sama saya. Saya mau ketemu ama Atta, ada brand, sebentar doang," kata Lucinta Luna.

 

 

3 dari 4 halaman

Atta Temui Lucinta Luna

Mendengar keributan tersebut, Atta akhirnya datang menemui Lucinta yang terlihat sudah menangis. Dia berpura-pura tidak tahu permasalahannya dan menanyakan kepada sang asisten.

" Ada apa sih Le, kok sampai nangis-nangis Le? Le lo jangan marah-marah, ini tamu mau syuting," kata Atta.

Lucinta yang terlihat masih kesal membanting telepon genggamnya dan masuk ke mobil. Ale juga menolak meminta maaf meski sudah diminta oleh Atta. 

" Tidak bisa, tidak mau," kata Ale.

" Eh dia mau syuting, Le lu minta maaf Le," kata Atta.

4 dari 4 halaman

Ancam Bawa ke Kantor Polisi

Lucinta Luna yang duduk di dalam mobil kesal dan mengaku tidak pernah mengalami kejadian seperti itu.

" Gue tuh tidak pernah kaya gini, gue tidak bisa diginiin. kata Lucinta.

Lucinta Luna semakin kesal dengan tingkah asisten Atta yang tidak mau meminta maaf. Dia bahkan mengeluarkan beberapa kata-kata kasar dan melempar tas yang diambil di dalam mobil.

" Gue kesini baik-baik loh mau ketemu Atta. Mau lu apa, mau ke kantor polisi?" ucapnya sambil keluar mobil.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya