Ingin Lebih Dekat dengan Hijaber, Poppy Bunga Adakan Gathering

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 September 2015 08:00
Ingin Lebih Dekat dengan Hijaber, Poppy Bunga Adakan Gathering
Sukses luncurkan tempatkami.net bersama sahabatnya Natasha Risky dan Ratna Galih, Poppy bunga siapkan gatheringpertama kali agar lebih dekat dengan para member sekaligus ajang silaturahmi.

Dream – Tiga artis cantik, Poppy Bunga, Natasha Risky, dan Ratna Galih, tak hanya menyapa penggemar mereka melalui website tempatkami.net. Ketiganya kini merencanakan untuk bertatap muka langsung dengan anggota website itu di Bandung, Jawa Barat.

“ Kami siapkan gathering di Bandung untuk pertama kali. Karena tanggal 29 Agustus kemarin baru saja launching tempatkami.net cukup sukses,” kata Poppy Bunga saat dihubungin Dream.co.id di Jakarta.

Menurut wanita 24 tahun ini, mereka sengaja memilih Bandung sebagai lokasi gathering. Sebab, member website itu berasal dari kota kembang itu. “ Komunitas di sana banyak,” tutur dia.

“ Lihat juga grafiknya di web, paling banyak di mana, dan paling tinggi itu Bandung. Makannya kami mau ngadain acara di sana. Komunitas di sana juga besar dan ada komunitas hijaber," tambah Poppy.

Tak sekadar grafik website. Poppy, Natasha, dan Ratna, juga mengamati setiap kegiatan online yang mereka lakukan. Saat mereka mengadakan kuis untuk acara itu, mayoritas pendaftar berasal dari Bandung. “ Jadi kami memutuskan gathering pertama kali di Bandung.”

Saat ini, persiapan gathering itu sudah mencapai 60 persen. Namun Poppy belum menyebut tanggal berapa dan di mana gathering itu akan dilaksanakan.

“ Aku kebetulan bagian managementnya, jadi aku urus sendiri semuanya, kita yang handle sendiri. Mulai dari konsep dan sponsor sudah ok. Alhamdulillah lancar, tinggal pelaksanaanya saja,” kata dia.

Selanjutnya, Poppy dan kedua sahabatnya itu berharap acara gathering bisa berlanjut ke berbagai kota lain, seperti Surabaya dan Yogyakarta.

Bismillah, ke depan mau Surabaya atau Yogya. Pinginnya kami datengin semuanya. Selain targetnya 50 ribu sampai 100 ribu member, kami bisa keliling kota yang ada di Indonesia,” harap Poppy.

Beri Komentar