Terkuak, Penyebab Atta Halilintar Putus dari Nabila Aprilia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Agustus 2018 09:42
Terkuak, Penyebab Atta Halilintar Putus dari Nabila Aprilia
Benarkah Atta Halilintar putus karena hubungannya tak direstui orang tua?

Dream - Atta Halilintar membenarkan kabar putusnya hubunga dengan kekasihnya selama ini, Nabila Aprilia. Namun Atta membantah jika bubarnya jalinan kasih mereka akibat orang tua yang tak menyetujui. 

Menurut Atta, orang tuanya selama ini hanya meragukan hubungannya dengan sang kekasih akan bertahan lama. Dugaan kedua orang tuanya ternyata benar. 

atta halilintar© atta halilintar

Foto : akun @attahalilintar

" Orang tua memang meragukan nanti gimana-gimana, ternyata ada benar juga," kata Atta saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 23 Agustus 2018.

 

1 dari 1 halaman

Orangtua Tidak Ikut Campur

Diakui Atta sejak menjalin hubungan dengan Nabila hingga kini putus, kedua orang tuanya tak pernah menanyakannya soal hubungannya dengan Nabila.

Bahkan hingga putusnya hubungan dengan Nabila, kedua orang tuanya tak pernah memberikan komentar. 

" Sampai detik ini masih no comment sih, aku putus atau gimana ga pernah ditanya," ucapnya.

Dalam hubungan asmara, Atta mengatakan jika orang tuanya tidak pernah memberikan persyaratan tertentu perihal wanita yang didekatinya. Orangtua hanya berharap Atta memilih pasangan yang memiliki kepribadian baik. 

" Kalau orang tua aku tuh ngikut aja pilihan anaknya. Kalau aku suka ya orang tua ikut, kalau orang tua ya ada saran ada masukan ada pandangan juga kasih tau aku kaya gimana," tuturnya.

Beri Komentar