Inikah Sosok Kekasih Syakir Daulay?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 4 Desember 2022 11:41
Inikah Sosok Kekasih Syakir Daulay?
Kedekatan Syakir dengan wanita cantik itu berembus setelah keduanya kedapatan makan berdua di pinggir jalan.

Dream - Syakir Daulay masih enggan berterus terang soal isu kedekatannya dengan gamer Vonny Felicia. Dia tidak membenarkan maupun membantah kabar yang menyebutnya berpacaran dengan Vonny.

" Kalau hubungan spesial belum tahu, tapi kita lihat aja. Mau sama siapapun kalau Syakir pasti hubungannya harus baik," kata Syakir Daulay dilansir kanal YouTube Cumi Cumi.

Kabar kedekatan Syakir dengan Vonny berembus setelah keduanya kedapatan makan berdua di pinggir jalan. Mereka digosipkan sedang menjalin hubungan khusus.

Saat ini, Syakir menganggap gamer cantik itu sebagai teman dekatnya.

syakir© instagram

" Teman memang kita berteman dekat dengan Vonny Felicia. Itu lagi makan ketoprak, bukan pamer pacar baru dan kebetulan aja lagi jalan lagi bareng dan ada yang motret momen itu," imbuhnya.

Meski demikian, Syakir memuji sosok Vonny. Menurutnya, Vonny merupakan sosok yang baik dan bertalenta. Adik Zakir Daulay itu bahkan ingin mengajak gamer itu bekerja sama.

" So far dia baik, pekerja keras dan multitalenta, Syakir bakal ada project khusus sama dia ke depannya untuk bikin sesuatu," tutur Syakir.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Postingan Syakir Daulay baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Sebab di foto tersebut Zakir terlihat duduk di bangku jet pribadi dengan menggunakan baju koko dan sarung. Syakir tampil santai.

Tapi, bukan penampilan itu yang dibicarakan banyak netizen, melainkan keterangan foto yang diunggah tersebut. Pada bagian caption, Syakir menulis hendak terbang ke Kalimantan Selatan untuk sholat Jumat.

" Bismillah! Otw jumatan di batu licin, Kalimantan selatan. See u batu licin 🙏🏻 اللهم صلى على سيد نا محمد و على آله سيد نا محمد ," tulis Syakir pada unggahan tersebut.

Syakir© Instagram

Banyak warganet penasaran apakah Syakir serius naik pesawat jet hanya untuk menjalani sholat jumat.

" Sholat jumatnya jauh banget kir, kan ada yang deket," tanya netizen.

" Kan makin jauh makin gede pahalanya," balas Syakir.

" Mau jumatan naik pesawat bang?" Tanya netizen.

" Iya nih Alhamdulillah mumpung dikasih nikmat sama Allah," balas Syakir.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Syakir Daulay dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman dalam sebuah pengajian menyita perhatian. Pasalnya, terlihat Syakir tak canggung bertemu dengan teman yang menikahi mantan kakak iparnya itu. Dia malah menggoda Alvin yang membawa Henny.

Meski demikian, Syakir mengaku cukup grogi bertemu dengan mantan kakak ipar dan suaminya itu. Karena momen itu merupakan kali pertama melihat sahabatnya, Alvin, menggandeng mantan kakak iparnya.

" Syakir dag dig dug ser, di satu sisi teman satu sisi kalau gue pulang ke rumah habis nih," ucap Syakir Daulay di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2021.

Dalam pengajian itu, dia tak menyangka Alvin membawa Henny. Sebab, pengajian ini memang khusus untuk laki-laki.

syakir© instagram

" Kemudian duduk di samping Syakir, ya udah kita salaman, kita ngaji dulu, kemudian makan. Nah barulah kita di situ kita nyapa. Tapi Syakir memang enggak tahu (Alvin membawa Henny Rahman)," ungkap dia.

Syakir bersikap terbuka kepada Alvin dan Henny, karena masih menganggap Alvin sebagai teman dan Henny sebagai kakaknya. Dia menjalani ajaran gurunya, untuk tetap bersikap baik kepada siapapun, termasuk kepada Alvin.

" Guru bilang harus welcome ke semua orang, doain semua orang. Jadi Alvin doain bang Zikri juga Syakir doain. Alvin datang Syakir support. Buat Syakir, seburuk-buruknya orang punya kebaikan, begitu juga sebaliknya," imbuh dia.

Kata Syakir memang hubungannya dengan Alvin dan Henny tetap berjalan dengan baik. Usai pengajian berlangsung mereka tetap berkomunikasi dengan baik.

3 dari 4 halaman

Viral Video Mesra Diduga Sang Kakak, Instagram Syakir Daulay Diserbu Netizen

Dream - Kabar sepasang muda-mudi tengah berlibur di Bali, diduga Zikri Daulay bersama Ayu Aulia, turut menyeret Syakir Daulay. Netizen ramai menyambangi akun Instagram Syakir setelah unggahan video kakaknya tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar pria berwajah mirip Zikri tampak sedang menghabiskan liburan di Bali bersama Ayu. Mereka berpelukan, bahkan sempat berenang bersama. Saat kamera menyorot momen intim tersebut, pria diduga Zikri itu terlihat seperti cuke. 

Zikri Daulay dan Ayu Aulia© Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Foto : ayuaulia5252

Viralnya video tersebut membuat Syakir yang merupakan adik Zikri Daulay diserbu beragam komentar dari netizen. Warganet banyak membandingkan kehidupan dua bersaudara yang disebut bertolak belakang.

" adik MasyaAllah.. kaka astaghfirullah," tulis akun @kochasenuy.

Syakir juga sempat diminta komentarnya oleh netizen terkait video mirip kakaknya yang sedang viral tersebut.

" Tanggapan bang Sakir, terkait kasus abangnya yang viral di lambe Turah gimana ? @syakirdaulay," tulis akun @akun1233_1.

" Kira2 lu bakal ngmng apa kir ke Abang lu?," tulis akun @ahmadjunaaa_.

Ada pula netizen yang berkomentar tindakan Zikri dipicu rasa sakit hati atas hubungan sebelumnya. Warganet ini meminta Syakir agar bisa menjaga kakaknya.

" Cowok nakal terlahir dari cowok baik yg di sakiti yok balikin abangmu kir, jngan terjun terlalu jauh weeeh," tulis akun @yeti_nc.

Sebelumnya Zikri Daulay diketahui mengunggah pernyataan terkait video viral di media sosial yang dikaitkan dengan dirinya. Tak membantah maupun membenarkan video itu, Zikri cuma mengingatkan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang terkadang bisa melakukan kekhilafan. 

(Baca: Singgung Soal Khilaf, Zikri Daulay: `Saya Bukan Malaikat`

4 dari 4 halaman

Dream - Kelonggaran yang diberikan pemerintah untuk lebaran tahun ini disambut suka cita oleh Syakir Daulay. Sebelumnya ia hanya bersilaturahmi dengan keluarga lewat handphone, kini sudah bisa bertemu langsung.

" Sekarang sih udah enak kayak kita udah bisa ngumpul enggak harus kan lebaran pertama tuh semua by hape. Kalau lebaran sekarang udah bisa muncul segala macem," ungkap Syakir Daulay di Jakarta, belum lama ini.

Karena bisa kembali kumpul keluarga, Syakir tak sabar lagi menyantap makanan khas Aceh. Ia juga berharap bisa pulang kampung tahun ini.

Syakir Daulay Cium Jenazah Ameer Azzikra Harum© MEN

" Lebaran sih pengen banget pulang kampung, ya semoga nanti bisa pulang kampung juga," imbuhnya.

Momen yang dirindukan Syakir saat pulang kampung adalah makan bersama satu kampung yang tak pernah ia rasakan selama di Jakarta.

" Ada namanya juga kita ngumpul makan bareng satu kampung kadang tuh di Aceh kalau enggak pandemi ada pawai, jadi bener bener seru banget," tuturnya.

Selain itu, Syakir juga sudah menyiapkan THR untuk keluarga. Tak tanggung-tanggung, ia mengeluarkan budget hingga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

" Itulah resiko menjadi publik figur, jadi artis juga ketika pulang kampung udah diserang keponakan-keponakan, saudara-saudara untuk dimintain THR. Udah nyiapin THR sih kadang THR tuh bisa sekali budget kita main film, tapi enggak apa-apa seneng. Di situ justru membuka rezeki-rezeki kita gitu," katanya. (hud)

Beri Komentar