Yang Dilakukan Shandy Aulia Hingga Bisa Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 15:24
Yang Dilakukan Shandy Aulia Hingga Bisa Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah
Shandy tidak melakukan program kehamilan tapi ada perubahan yang dijalaninya selama 2 bulan terakhir.

Dream - Setelah menantikan hampir 7,5 tahun, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, akhirnya akan kedatangan anggota keluarga baru. Shandy mengumumkan tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan menginjak 7 minggu. 

Kehamilan Shandy yang menunggu kehadiran jabang bayi sampai 7,5 tahun membuat banyak masyarakat khususnya mereka yang menanti dapat hamil penasaran. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 17 Juni 2019, Shandy menegaskan tak pernah menjalani program kehamilan apapun. 

" Mungkin saya bisa share disini, saya nggak ada program sama sekali. Jadi semua natural saja, selama 7,5 tahun saya dan suami sudah meniikmati pacaran," kata Shandy.

Meski tidak menjalani program apapun, Shandy mengakui jika sebelum hamil dia sempat mengubah pola makannya. Kebiasaan baru ini dilakukannya selama 2 bulan belakangan ini.

" Sebelumnya selama 2 bulan saya menjalani perubahan makan. Saya nggak makan daging merah, saya makan daging putih kaya ayam dan ikan. Nggak makan gorengan, makanan cuma direbus atau bakar," ujarnya.

Selama ini Shandy memang yakin bisa hamil secara alami. Keyakinan itu didasarkan hasil pemerikaan dokter yang menyatakan kondisi Shandy sehat dan bisa hamil.

" Makanan memang pengaruh banget, banyak yang nyaranin bayi tabung tapi saya tolak. Karena saya dan suami sehat," tuturnya.(Sah)

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Summer Style 2019