Yang Dilakukan Shandy Aulia Hingga Bisa Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 15:24
Yang Dilakukan Shandy Aulia Hingga Bisa Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah
Shandy tidak melakukan program kehamilan tapi ada perubahan yang dijalaninya selama 2 bulan terakhir.

Dream - Setelah menantikan hampir 7,5 tahun, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, akhirnya akan kedatangan anggota keluarga baru. Shandy mengumumkan tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan menginjak 7 minggu. 

Kehamilan Shandy yang menunggu kehadiran jabang bayi sampai 7,5 tahun membuat banyak masyarakat khususnya mereka yang menanti dapat hamil penasaran. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 17 Juni 2019, Shandy menegaskan tak pernah menjalani program kehamilan apapun. 

" Mungkin saya bisa share disini, saya nggak ada program sama sekali. Jadi semua natural saja, selama 7,5 tahun saya dan suami sudah meniikmati pacaran," kata Shandy.

Meski tidak menjalani program apapun, Shandy mengakui jika sebelum hamil dia sempat mengubah pola makannya. Kebiasaan baru ini dilakukannya selama 2 bulan belakangan ini.

" Sebelumnya selama 2 bulan saya menjalani perubahan makan. Saya nggak makan daging merah, saya makan daging putih kaya ayam dan ikan. Nggak makan gorengan, makanan cuma direbus atau bakar," ujarnya.

Selama ini Shandy memang yakin bisa hamil secara alami. Keyakinan itu didasarkan hasil pemerikaan dokter yang menyatakan kondisi Shandy sehat dan bisa hamil.

" Makanan memang pengaruh banget, banyak yang nyaranin bayi tabung tapi saya tolak. Karena saya dan suami sehat," tuturnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Video Shandy Aulia Saat Umumkan Kehamilan

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy hamil anak pertama setelah keduanya menikah hampir 8 tahun pada 12 desember 2011.

Kabar bahagia ini Shandy umumkan ke dalam akun instagramnya lewat sebuah video.

" 5 Juni 2019 hari positif kota, nggak sabar buat membagikan kebahabiaan kita pada kalian semua," kata Shandy dalam caption bahasa Inggris.

Dalam video itu Shandy menunjukan sebuah testpack bergaris dua dihadapan suaminya David, terlihat keduanya begitu bahagia dan haru karena penantian lamanya memiliki anak akhirnya terjadi.

 

2 dari 5 halaman

Curhatannya Bikin Haru

" Ini adalah sebuah perjalanan dari penantian panjang kita selama 7 tahun setengah. Bagaimanapun juga ini adalah waktu Tuhan bukan kita. Kita berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah mengagumkan ini karena sudah memeprcayai kita untuk mekiliki anggota baru dalam keluarga kecil kita, malaikat kecil kita sendiri," unggahnya.

Shandy pun sufah tidak dabar lagi mrnanti kehadiran sang buah hati dan menjadi orang tua untuk pertama kali.

" Nggak sabar melihat bayiku tumbuh dan menjadi lebih kuat dalam perutku. Kita benar-benar bahagia dan excited menantikan perjalanan panjang baru untuk menjadi orang tua," imbuhnya

3 dari 5 halaman

Pernikahan Diusik, Sule Marah Tunjuk Muka Shandy Aulia

Dream - Pelawak Sule tiba-tiba marah saat tengah berbincangan dengan Shandy Auliadalam acara talkshow milik saluran TV Nasional, Net TV.

Shandy Aulia menjadi bintang tamu di acara yang dipadu Sule bersama Andre Taulany, Selasa kemarin.

Kemarahan itu lantaran Shandy mengusik pernikahan Sule yang tengah bermasalah. Diketahui, Sule digugat cerai sang istri, Lina.

Di awal pembicaraan Sule meminta Shandy menjelaskan perihal hubungannya kini dengan suami. Topik yang dibawakan Sule kepada para bintang tamunya saat itu terkait cerita unikbersama pasangan.

Shandy Aulia lantas menjawab pertanyaan dengan menceritakan cerita romantisnya bersama suami. Salah satunya saat berulang tahun beberapa bulan lalu, ia diberi kejutan oleh suaminya dengan sangat romantis.

Sule lantas membawa topik soal menjaga hubungan dan menerima perilaku pasangan dengan apa adanya.

Hal tak terduga dilontarkan akhirnya Shandy Aulia yang menilai wajah Sule saat itu sedang tidak bahagia seperti biasanya.

4 dari 5 halaman

Anda Terlalu Memancing

Merayu, merayu istri sayalah, tapi kalau istrinya tetep kekeuh, ya gimana," kata Sule yang mengundang gelak tawa seisi studio.

Saat Sule ingin menanyakan hal serupa kepada bintang tamu acara lainnya, Shandy Auliaburu-buru memotong pembicaraan.

" Tapi sebentar ya mas ya, kok kalo ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?" ujar Shandy.

"  Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to loose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," jawab Sule.

" Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya," tambah Sule

5 dari 5 halaman

Wajah Sule Langsung Berubah, "Saya Tidak Usik Keluarga Anda"

Kemudian, Sule mencoba mencairkan suasana dengan candaannya lagi.

Saat Shandy meminta Sule untuk melanjutkan topik pembicaraan kembali di acara, Sule mendadak menekan suaranya.

" Oke, karena anda (Shandy Aulia) terlalu mengsiik kehidupan saya, jadinya kan besar kalau seperti ini," jawab Sule.

" Jadi terbawa perasaan ya?" tanya Shandy lagi.

" Ya iya dong, itu kan privasi, ya kan, privasi jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda (Shandy Aulia)," kata Sule sembari menunjuk ke arah Shandy.

" Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

Kemudian, Sule menekankan marah kepada Shandy yang sengaja memancingnya untuk menyinggung pernikahannya.

" Enaknya pelawak gitu, tetep diketawain meskipun marah," pernyataan Sule ditutup dengan riuhan tepuk tangan penonton.

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya