Innalillahi, Ayah Komedian Bedu Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Juni 2018 14:50
Innalillahi, Ayah Komedian Bedu Meninggal Dunia
Ucapan turut berduka cita pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Anggie. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan mendiang ayah Bedu.

Dream - Kabar duka datang dari komendian Bedu. Sang ayah, Tohar Abrurrochim, meninggal dunia pada Rabu 6 Juni 2018. Kabar duka ini disampaikan istri Bedu, Anggie.

Anggie membagikan foto-foto pemakaman sang mertua ke akun Instagramnya, @angie_bedu. Pada foto itu terlihat sebuah pusara dengan nisa tertera nama H. Tohar Abrurrachim, yang lahir pada 14 April 1943.

Pada salah satu foto, terlihat Bedu ikut masuk ke liang lahat untuk mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhrinya. Tak lupa Anggie  mengucapkan doa untuk almarhum mertuanya.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun .. semoga almarhum bapak di terima di sisi allah swt, di terima semua amal baiknya ... di ampunin segala dosa nya dan di tempatkan di surga nya Aallah SWT. Amin yra selamat jalan bapak mertua tercinta,"  tulis Anggie, diakses Dream, Jumat 8 Juni 2018.

Ucapan turut berduka cita pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Anggie. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan mendiang ayah Bedu.

" Innalillahi wa innailaihi roijun," kata akun @adammalik9511.

" Turut Berduka cita yaaa @beddu17 dan @anggie_bedu," tulis akun @josua13.

" Turut Berduka cita yaa @beddu17 & @anggie_bedu semoga beliau diterima disisi Allah SWT..Amin -Ali & Lady-," kata akun @meladysarumpaet.

1 dari 3 halaman

Komedian Bedu Alami Kecelakaan di Tol

Dream - Komedian Bedu Tohar baru saja mengalami kecelakaan di jalan tol. Mantan anggota grup lawak 'Cagur' ini mengalami peristiwa naas itu saat hendak pergi menuju ke pemakaman saudaranya.

" Kecelakaannya saat saya di tol menuju Tol Cijantung, kejadiannya itu 1.50 WIB siang. Awalnya itu depan mobil sudah berhenti pas aku lihat di depan sudah ada 5 mobil, jadi terlibat tabrakan beruntun," kata Bedu saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

 Bedu© Dream/Nur Ulfa

Bagi Bedu, kecelakaan ini merupakan yang pertama kali dialami. Beruntung, dia tak terluka, hanya saja mobilya mengalami kerusakan parah.

" Mobil keluar asap, ringseknya sampai kapnya nutupin kaca, sampai aku enggak bisa lihat gitu kan. Remnya juga sudah enggak masuk, ini pengalaman kecelakaan yang segitu parahnya. Ternyata radiatornya sobek, ringsek bagian kiri," tambah dia.

2 dari 3 halaman

Naik Angkot

Mantan kekasih Zee Zee Sahab ini mengaku mengalami kerugian besar lantaran banyak aksesoris mobil yang harus diganti. Dan untuk penggantian itu, dia harus merogoh kantong dalam-dalam.

" Ya lumayan gede duitnya karena lampu ancur luar dalam radiator sobek sampai muncrat airnya, untungnya enggak kena mesin, cup ketekuk. Tapi aku enggak tahu lebih jelas biayanya karena masih ada asuransi juga," kata Bedu.

 Keluarga Bedu© Instagram Mabrar

Meski mobilnya rusak parah, pria 38 tahun ini mengaku anak dan istrinya tidak mengalami luka-luka. " Enggak ada yang luka, cuma perasaan aku saja yang terluka. Karena harus ke bengkel lagi," tutur dia.

Karena mobilnya rusak parah dan harus dibawa ke bengkel, Bedu tak bisa ke mana-mana. Bahkan, ulang tahun sang anak pun terpaksa dirayakan di rumah mereka, karena tak ada kendaraan untuk bepergian.

" Iya kebetulan kan Abrar anak pertama saya lagi ultah dia minta mau ke puncak, mau rencana ke sana teman teman ngajakin ke tempat rekreasi jadi tertunda dirumah aja, Karena gak ada kendaraan dirumah aja," kata Bedu.

Tak hanya gagal liburan bersama keluarga, bekerja pun Bedu harus naik angkutan umum. Selain itu, dia juga harus naik motor. " Iya ini kemana mana jadi naik transportasi umum, terus juga kalau saya ke mana-mana naik motor, sedikit menggangu," tambah dia.

3 dari 3 halaman

Firasat Tak Enak...

Sebelum mengalami kecelakaan, Bedu mengaku mendapatkan firasat kurang bagus. Dia sebenarnya tak ingin berangkat.

" Feeling tadi enggak mau berangkat karena sebelumnya baru ada acara di rumah. Mau jalan tadinya berat, istri juga feelig sama, tapi ini saudara lagi alami musibah, masa enggak datang," tambahnya.

Meski begitu, rupanya Bedu bisa mengambil hikmah di balik musibah ini. Kecelakaan itu membuat dia harus waspada selama berkendara.

" Saya harus hati-hati, hati-hati supaya jangan mencelakakan diri sendiri dan orang lain, saya sudah jaga jarak nih tapi mungkin karena kaget bisa jadi ngerem mendadak kejadian deh," ujar Bedu.

Beri Komentar