Innalillahi, Jane Shalimar Berduka Usai Umumkan Kabar Bahagia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Mei 2020 13:44
Innalillahi, Jane Shalimar Berduka Usai Umumkan Kabar Bahagia
Jane Shalimar masih tetap bersyukur di balik musibah yang menderanya bersama suami.

Dream - Di tengah bulan puasa Ramadhan ini, duka tengah dirasakan Jane Shalimar dan suaminya Arsya Wijaya. Pasangan yang menikah belum lama ini harus mengikhlaskan kepergiaan janin berusia 7 minggu yang dikandung Jane Shalimar.

Jane mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisinya yang sedang dipeluk oleh sang suami. Ditangan Jane juga terdapat gelang rumah sakit.

" Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadhan. Insya Allah kita akan jalani semua sama-sama @arsyawijaya21,"  ujar Jane Shalimar diinstagramnya, Jumat, 15 Mei 2020.

 

1 dari 4 halaman

 Jane© Instagram

Walau berduka karena kehilangan calon anaknya. Jane tetap bersyukur karena di usia yang sudah hampir berkepala empat, dia masih dipercaya untuk kembali mengandung.

Meski pada akhirnya takdir berkata lain. Janin yang dikandungnya tidak bisa dipertahankan dan ia mengalami keguguran.

" Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki. 

Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami untuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu," kata dia.(Sah)

2 dari 4 halaman

Saat Pertama Umumkan Kehamilan

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. Usai menikah pada 20 Februari 2020, Jane Shalimar hamil.

Kabar bahagia itu dibagikan Jane dalam insta storiesnya. Ia mengunggah sebuah testpack yang memperlihatkan dua garis merah yang menandakan positif hamil.

" Alhamdulillah wa syukurilllah. Terima kasih atas karuniamu ya Allah,"  tulis Jane Shalimar , Rabu, 15 April 2020.

 Jane© Instagram

Selain itu, unggahan Jane lainnya memberi pujian kepada paranormal Wirang Birawa. Wirang pernah menyebut, Jane bakal hamil dalam waktu dekat ini benar.

" Firasatmu jitu @wirangbirawa,"  kata Jane lagi.

Kehamilan ini merupakan kehamilan pertama bagi Jane dalam hubungannya dengan Arsya Wijaya. Sebelum dengan Arsya Jane sudah pernah menikah dan sudah memiliki satu anak laki-laki.

3 dari 4 halaman

Selamat! Jane Shalimar Menikah Lagi

Dream - Kabar bahagia datang Jane Shalimar. Wanita 39 tahun ini mengakhiri masa singlenya dengan kembali menikah hari ini Kamis 20 Februari 2020.

Jane menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya. Pernikahan keduanya ini digelar secara mewah di hotel di Mercure Karawang, Jawa Barat.

Pemain sinetron Padamu Aku Bersimpuh ini terlihat melakukan prosesi akad dengan adat sunda.

Dia cantik menganakan kebaya putih yang dipadukan hijab putih dan siger atau mahkota.

Suaminya gagah mengenakan beskap putih serasi dengan penampilan Jane. Jane bersyukur pernikahannya ini berjalan dengan lancar.

  Jane Shalimar© Jane Shalimar

4 dari 4 halaman

Panen Ucapan Selamat

"  Alhamdulillahirabbil'alamiin....this is the beginning of our journey...finally #janeshaSAHmenikah 20.02.2020 #mrsarsyawijaya #husbandandwife #ourweddingday #brideandgroom #sundanese,"  tulis Jane Shalimar dikutip dari akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Postingan Jane soal kabar bahagianya itu langsung dibanjiri ucapan selama dan doa dari warganet.

" Alhamdulilllah congrats sayang!! Sakinah mawadah warohmah yaaaaa,"  tulis akun @windyario.

" Selamat menempuh hidup baru ka jane langgeng sampai maut memisahkan,"  kata akun @gemini_colection94.

" Saatnya berbahagia Jane! Selamat menikah.. Smg membawa keberkahan dunia akhirat ya,"  tulis akun @ekayulia_fitriami_abbas.

Beri Komentar
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB