Innalillahi, Jeje Personel Boyband S4 Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 25 Mei 2019 13:20
Innalillahi, Jeje Personel Boyband S4 Meninggal Dunia
Kabar meninggalnya Jeje diungkap akun resmi faceebok Boyband S4.

Dream - Kabar duka datang dari Personel Boyband S4. Salah satu personel mereka, Jefri Haris Gurusinga atau yang kerap disapa Jeje, meninggal dunia setelah mendeita radang otak.

" Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang diderita nya," tulis akun facebook S4 Boyband, dikutip Dream pada Sabtu 25 Mei 2019.

Menurut akun resmi S4 Boyband, Jeje melanjutkan kariernya sebagai presenter setelah boyband berisi empat personel itu bubar lima tahun lalu.

Meski menjadi presenter, Jeje terus menjajal kemampuannya di bidang musik. Dia kerap meng-cover video lagu di laman akun Instagram. Salah satu unggahannya terahir, Jeje membuat cover lagu Benci Untuk Mencinta yang dipopulerkan oleh band Naif.

 Jeje boyband S4

Foto : @jjgurusinga

1 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Duka

Unggahan pria berusia 30 tahun ini pun langsung dipenuhi ucapan duka oleh netizen yang mengetahui kabar idolanya meninggal dunia. Mereka tidak menyangka idola mereka meninggal dunia.

 jeje meninggal dunia

" RIP jeje.. ga nyangka bgt km udh pergi utk slamanya.. tetep ceria walaupun ngerasa sakit yg luar biasa  Tenang disana ya je,"  tulis akun @gna_ndbiring.

" Bang Je yg tenang yah disana. Kita sayang bang Je, tapi Tuhan Yesus lebih sayang beristirahat yg tenang idolaku. Terima kasih sudah menemani masa2 SMA ku dengan karya2mu. #RIP,"  tulis akun @rttuuk.

" Jeeee..ga nyangka secepat ini,selamat jalan kawan..semoga tenang disana,"  tulis akun @bolyncoolin.

2 dari 2 halaman

Curhat Mantan Boyband Cilik Terkenal Cemas Lagu Tak Laku

Dream - Memutuskan tak lagi bergabung bersama 'Coboy Junior', Bastian Steel mantap memilih bersolo karir. Seiring berjalan waktu, remaja kelahiran Bandung, 21 September 1999 ini memang masih eksis di dunia hiburan.

Namun tak seperti sebelumnya. Bastian kini justru lebih banyak terlihat di dunia sinetron daripada menyanyi.

Profesi lamanya inilah yang membuat remaja yang akrab dipanggil Babas memendam rindu dengan dunia seni tarik suara. Bastian berencana mengeluarkan 'single' terbarunya di akhir tahun ini.

" Kan sudah setahun Babas enggak keluarin lagu. Nah fans Babas itu benar-benar ingin banget keluarin lagu. Mereka pasti sudah punya ekspetasi luar biasa," ujar Bastian saat ditemui di konferensi pers Sctv award, di Senayan City, Kamis, 24 November 2016.

 Bastian Steel

Mendulang sukses bersama CJR, Bastian justru mengaku khawatir lagu solonya ini tidak laku di pasaran. " Itu yang Babas takutin, makanya lama enggak keluarin lagu. Semoga ini bisa di atas ekspetasi fans," kata Bastian

" Gue punya timeline untuk keluarin single sebenarnya, jadi agak lama karena jadwal bentrok. Harusnya masuk studio tapi syuting. Gue sudah susun jadwal tapi ada syuting. Tapi karena Babas sudah bertekad mau keluarin tahun ini jadi dipaksain," tambahnya.

 Bastian Steel

Ternyata, keputusan Babas mengeluarkan lagu baru karena ia ingin namanya masih dikenal sebagai seorang penyanyi, bukan pesinteron.

Meski menikmati dunia akting, Bastian menginginkan karirnya sebagai penyanyi lebih cemerlang. " Aduh kalau bicara nikmat pastinya semuanya enjoy dilakuin. Tapi buat Babas tetap nomor satu adalah nyanyi," pungkasnya.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo