Innalillahi, Kabar Duka dari Denny Cagur

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Januari 2021 22:39
Innalillahi, Kabar Duka dari Denny Cagur
Kabar duka ini telah dikonfirmasi salah satu sahabat Denny, Anwar Sanjaya yang mengunggah ucapan duka di akun instagramnya.

Dream - Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur. Ibunda tercinta, Eny meninggal dunia pada Senin malam 18 Januari 2021.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi salah satu sahabat Denny, Anwar Sanjaya yang mengunggah ucapan duka di akun instagramnya.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulis Anwar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by anwar sanjaya pigano (@anwar_bab)

Almarhumah dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di JL. Radar Auri, Komplek Permata Puri Laguna Blok A4 no.30 Mekarsari, Cimanggis-Depok.

Hingga berita ini diturukan belum ada keterangan lebih lanjut dari Denny Cagur maupun sang istri Shanty tentang kabar duka itu. Semoga almarhumah husnul khotimah, amin.

1 dari 3 halaman

Jualan Gorengan, Siapa Sangka Ia Sekarang Jadi Artis Tajir, Rumahnya Saja Ada Liftnya Loh!

Dream - Roda kehidupan selalu berputar, kadang di bawah dan adakalanya berada di atas. Hal itulah yang dialami oleh salah satu selebritis Tanah Air.

Kegetiran hidup semasa kecil, membuatnya menjadi pekerja keras yang tangguh dan tak kenal menyerah. Banting tulang, menjadi makanan sehari-hari untuk anak kecil seuisianya.

Dilansir dari serumpi.com, artis yang memulai karier sebagai komedian dan kini lebih dikenal sebagai presenter, dulu akrab dengan dunia kaki lima. Menjalani profesi sebagai penjaja gorengan keliling.

Selama hampir 20 tahun, ayah satu anak ini berjualan combro dan gorengan keliling.

Denny Cagur© dream.co.id

Dialah Denny Wahyudi tenar dengan nama panggung, Denny Cagur. Meniti karier dari bawah, pintu sukses Denny terbuka saat bersama dua temannya membangun grup lawak Cagur.

Sukses membentuk kelompok lawak Cagur, kepanjangan dari Calon Guru, kehidupan Denny tak lantas berubah. Denny bahkan harus.....

 

 
2 dari 3 halaman

Cagur dirintis Denny bersama Narji dan Wendy pada tahun 1997. Kala itu, ia merasa sudah sangat bersyukur meskipun hanya mendapat bayaran nasi kotak, honor tak seberapa.

Untuk sampai ke lokasi syuting, Denny juga harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pontang-panting mengejar metromini demi tepat waktu saat tiba di tempat syuting.

Kini, Denny boleh bernapas lega menikmati keberhasilan usahanya.

 

3 dari 3 halaman

Tak sekadar mendapatkan popularitas, namun ia juga berhasil membangun hunian mewah bak istana megah. Terdiri dari tiga lantai, yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter.

Denny Cagur© dream.co.id

Rumah mewah Denny ini ditaksir bernilai Rp15 miliar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, rumah Denny dikabarkan memiliki taman, kolam renang serta sebuah ruang karaoke.

Serumpi© dream.co.id

Beri Komentar