Innalillahi, Nagita Slavina Keguguran

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 29 Februari 2020 11:47
Innalillahi, Nagita Slavina Keguguran
Raffi mengaku saat itu tengah syuting dalam acara televisi. "Dikabarin, Gigi nelepon, dia nangis-nangis," tambah Raffi Ahmad.

Dream - Kabar duka datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut keguguran saat usia kandungannya baru satu bulan. Raffi dan Nagita menyampaikan kabar duka ini melalui YouTube Rans Entertainment.

" Semalam Gigi nangis-nangis, kasihan banget," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainment, Jumat 28 Februari 2020.

Raffi mengaku saat itu tengah syuting dalam acara televisi. Saat itulah dia menerima kabar duka itu dari Nagita Slavina. " Dikabarin, Gigi nelepon, dia nangis-nangis," tambah Raffi Ahmad.

Sementara, Nagita Slavina mengaku sudah melakukan tes kehamilan. Hasil tes menunjukkan tanda positif hamil. " Iya sebenarnya aku sudah testpack, sudah positif," kata Gigi.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menduga keguguran karena kondisinya yang sedang kecapekan setelah berkeliling dunia. " Yang pasti belum dikasih belum rezekinya," kata Gigi.

1 dari 6 halaman

Risleting Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dream - Nagita Slavina tak pernah gagal jadi sorotan dengan koleksi barang mewahnya. Enggak heran, artis 31 tahun itu dikenal sudah tajir dari lahir.

Koleksinya tak cuma terdiri dari outfit modis. Barang-barang yang terkesan 'receh' juga bisa bernilai fantastis jika dipakai oleh istri Raffi Ahmad.

Seperti yang belum lama ini diperlihatkan. Gigi kepergok memakai risleting yang dipakai sebagai strap.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Pada foto yang diunggah, ia tampil santai dengan kaos lengan panjang dan celana legging. Penampilannya makin kece dengan over the knee boots dan tas Hermes nan mewah.

Namun bukan tas Hermes yang menjadi sorotan. Melainkan risleting Gold Cross Body Zip dari brand Chaos.

2 dari 6 halaman

Segini Harganya

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, risleting bernuansa gold itu memiliki nilai fantastis.

Yup, di situs resminya, risleting itu dibanderol seharga 110 euro atau setara Rp2 juta. Sungguh nilai fantastis hanya untuk sebuah risleting. Bahkan tak sedikit warganet yang bingung dengan fungsi risleting tersebut.

Jika strap pada umumnya dipakai untuk menggantung handphone, warganet justru kesal karena harga ponsel mereka kalah mahal dari risleting Gigi.

" ini kegunaannya apa ya Min? serius nanya,"  kata @miko_azka

" buat ngalungin hp tp versi mehong dan mewah wkwk,"  balas @dhaniaph

" Mahalan resleting nya sm hape gue,"  sahut @sitiha___

" Asam lambungku meronta-ronta..."  komentar @yunitafifa3

" Cincin emasku yg kuperjuangkan... nggak ada nilainya hanya dengan sebuah resleting," ujar @akbararts06

3 dari 6 halaman

Dikira Sisa Kain Sarung, Lihat Harga Dress Mewah Nagita Slavina

Dream Nagita Slavina kembali bikin geger netizen lewat outfit mewah yang dikenakan. Kali ini ada dress unik yang banyak dilihat netizen sebagai sarung.

Baju tersebut dipakai Nagita saat melancong ke Eropa. Seperti diketahui, Gigi dan Raffi memang tengah libur keliling dunia bersama Rafathar.

Lewat Insta Story yang diunggah kembali oleh akun @fashion_nagitaslavina, artis 31 tahun itu terlihat sedang menikmati jamuan makan bersama sang suami.

Gigi tampak memakai kemeja bercorak stripes yang dikombinasikan dengan motif plaid alias kotak-kotak. Namun setelah diteliti, rupanya Gigi memakai shirt dress berharga jutaan.

4 dari 6 halaman

Lihat Modelnya, Mirip Sarung?

  Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun tersebut, Gigi memakai Check Henry Neck Shirtdress dari brand SJYP, salah satu merek kenamaan Korea Selatan.

Di situs H Fashion Mall, dress tersebut dibanderol seharga 299,900 won atau Rp3,5 juta. Meski bernilai jutaan, warganet justru menyebut baju itu mirip seperti sarung.

" Sisa kain sarung di jadiin baju mahal," komentar @mersiiee92

" klo aq yg pake, dikira kain perca sarung.." sahut @aida_nurhamida

" Dikira sarung bekas bapak ane ini mah kalo eke yg pakek," imbuh @ifayuni23

" Beda ya klo dipake Gigi," balas @masihmikir5

" 3,5jt aja gayyyzzz," kata @resayuniar1

5 dari 6 halaman

Cuma Sehelai Tali, Harga Strap Nagita Bikin Hati Menjerit

Dream Nagita Slavina lagi-lagi bikin publik tercengang lewat koleksi fashion miliknya. Meski sering kali terlihat tampil sederhana, artis 31 tahun itu memang dikenal hobi mengoleksi barang mewah.

Sering kali istri Raffi Ahmad tepergok memakai barang branded dari ujung kepala sampai kaki. Tak heran banyak netizen yang menjulukinya sebagai Sultan.

Tak sedikitpun outfit Nagita yang lepas dari perhatian, termasuk strap atau tali yang dipakai Nagita untuk membawa tas yang satu ini.

Saat berlibur ke Italia, Gigi tampil santai memakai hoodie warna kuning. Rambutnya terlihat berantakan kala bersandar di kursi.

   Hermes© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski terlihat simpel, ia juga menenteng sebuah tas di pinggangnya. Namun bukan tas ini yang jadi perbincangan, melainkan tali yang menempel pada tas tersebut.

6 dari 6 halaman

Bukan Tali Sembarangan

Menurut akun @fashion_nagitaslavina, tali yang dipakai Gigi bukan sembarangan. Ia mengenakan Sangle Zigzag 25 mm Bag Strap dari brand kenamaan Hermes.

Dilihat dari pembuatnya, tak mengherankan jika harganya sangat fantastis. Di situs resmi Hermes, tali itu dibanderol senilai 715 euro atau Rp11 juta!

Harga tersebut langsung membuat netizen meronta. Mereka takjub dengan kekayaan Nagita yang tidak kunjung habis meski selalu memakai barang branded.

" Ya Allah cuma tali tas doang bisa bangun rumah..jiwa kemiskinanku meronta-ronta,"  ujar @dewantireinal12

" Strap doank 11jt???? Becanda lu keterlaluan giiii.. nyesek gw bacanya,"  kata @sunnydeol.1

"  Hikmah dari postingan ini, jangan anggap sepele barang2 nagita, walopun itu cuma sehelai benang,"  sahut @alisafitrianis

" Duit memsye udh unlimited jd jgn heran,"  timpal @nhiiya

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya