Innalillahi, Zaskia Sungkar Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Juni 2021 14:59
Innalillahi, Zaskia Sungkar Berduka
"Innalillahi wa innailaihirojiun. Dari sehat-sehat saja 3 minggu yang lalu pas meeting".

Dream - Zaskia Sungkar tengah dirudung duka, mantan karyawannya meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Zaskia cukup kaget mendengar kabar ini karena kondisi sang karyawan beberapa minggu lalu sehat.

" x Karyawan @sungkarsfamily meninggal semalem karna covid. Innalillahi wa innailaihirojiun. Dari sehat2 aja 3 minggu yg lalu pas meeting sebelum terpapar covid," kata Zaskia Sungkar di instagram.

Baca Juga: Gantungan Tas Zaskia Sungkar Seharga Motor, Begini Penampakannya

Tak sampai di situ saja kesedihan istri Irwansyah ini, ternyata keluarganya ada yang terpapar Covid-19, dan kini juga tengah berjuang untuk sembuh.

zask© instagram

" Setiap hari denger berita sedih dari circle sendiri, beberapa anggota keluarga ku yg lagi positif ada yg lagi berjuang sembuh dari mulai yg hanya terpapar dan yg kondisinya buruk," ucapnya.

Meski begitu, dia tetap bersykur karena hingga hari ini masih diberikan kesehatan dan panjang umur.

" Kita yang masih Allah kasih kesempatan sembuh dan negative banyak bersyukur," imbuhnya.

Baca Juga: Deretan Fashion Item Mewah Zaskia Sungkar, Harga Tasnya Curi Perhatian

Melihat makin banyaknya orang yang terpapar Covid-19, kakak Shiren Sungkar ini mengimbau kepada para pengikutnya untuk tetap menjalani protokol kesehatan.

" Percaya atau gak percaya covid atau apapun itu, yg jelas nyatanya semua milik Allah. Alangkah elok nya kita ber ikhtiyar saling menjaga, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," tutur dia.

1 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Jalani 3 Tahun Pernikahan Tanpa Cinta ke Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar blak-blakan belum mencintai Irwansyah saat pria yang telah memberinya satu anak itu menikahinya. Beruntung perasaan itu hanya muncul di awal-awal pernikahannya.

Pengakuan tersebut disampaikan blak-blakan Zaskia saat diundang sebagai bintang tamu konten youtube Maia ALELDUL TV.

" Awal-awal nikah, kita nikah bukan karena gue cinta sama lu. Kita nikah, kalau aku ya, Irwan juga sama ya," kata Zaskia Sungkar.

Merekam dalam memori kenangan 10 tahun silam, Zaskia merasa Irwan seperti tidak ada niat sepenuh hati ketika mengajaknya menikah. Bahkan dia melihat suaminya melamar seperti asal-asalan tanpa membawa hadiah apapun yang akan menjadi kenangan.

" Nggak pakai properti apa, pakai bunga gitu gak. Cuma ada kata-kata 'apa kita nikah aja ya?" ungkap Zaskia.

Perasaan menikah tanpa cinta yang dalam itu berlangsung selama tiga tahun di awal pernikahan. Namun benih cinta mulai muncul saat usia pernikahan keduanya sudah di atas lima tahun.

Tanpa malu-malu, Zaskia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Irwan semakin besar hingga sekarang.

" Itu 3 tahun pertama. bersyukur grafik kita ke atas, hubungan suami istri lima tahun ke atas gini (meningkat). kita bersyukur dn Irwan lebih dekat ke agama," imbuh dia.

2 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella Gendong Ukkasya, Caption Foto Zaskia Sungkar Bikin Gemas

Dream - Zaskia Sungkar gemas melihat tingkah sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, yang sedang menggendong putranya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Zaskia menunjukkan foto tersebut melalui akun Instagram yang khusus dibuat untuk Ukkasya. Dalam foto itu, Bella tampak mengenakan masker saat menggendng Baby Ukkasya.

Istri Irwansyah itu juga memuji kebaikan hati Laudya Cynthia Bella yang menggendong putranya.

" Onty cantik ini baik bgt masyaAllah , tapi kalau udh gemussh sama aku .. aku atuttt lemak ak suka di pencet pencet ,' tulis Zaskia Sungkar pada caption foto.

Bella baby Ukkasya© Bella baby Ukkasya

Unggahan Zaskia Sungkar pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas melihat Baby Ukkasya saat digendong oleh Bella.

Namun tak sedikit yang gemas membaca caption dari Zaskia Sungkar pada foto Bella sedang menggendong putranya.

" hhha gemes bgtt caption nyaaa," tulis akun @lalaaaaarhl_.

" Pake apron dlu dong buat gendongnya," tulis akun @resnaj.

" @ukkasyahki Gemessss ama yg gendong juga gemes," tulis akun @nnetflixmurah.

" gemes banget sama @ukkasyakih masya allah ganteng banget nih bayi," tulis akun @jdndnay_8020.

3 dari 5 halaman

Seperti Diputus Kekasih, Mata Zaskia Sungkar Sembab Kehilangan Asisten Pribadi

Dream - Zaskia Sungkar mengungkapkan kesedihannya ditinggal asisten pribadinya yang sudah bekerja untuknya selama delapan tahun. Saking sedihnya, Zaskia menyamakan perasaannya seperti putus dari kekasih.

" Maafkan mata sembeb .. Rasanya kyk diputusin pacar jaman sekolah makasih banyak ya wid udh urusin aku dari A - Z , semua barang aku sampe peniti km yg hafal,"  tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream, Selasa 11 Mei 2021.

Meski sedih karena asistennya memutuskan berhenti bekerja, ibu satu anak berusaha merelakannya. Rupanya asisten  Zaskia itu ingin mengabdi kepada suaminya.

zaskia sungkar© zaskia sungkar

" 8 tahun tinggal bareng bukan waktu yg sebentar , sekarang waktunya widya cari pahala urusin suami bukan aku lagi, Semoga Widya selalu dalam lindungan Allah,"  tuturnya.

Curhatan haru istri Irwansyah ini langsung dikomentari sederet rekan selebritis. Mereka kaget saat tahu Widya memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai asisten Zaskia Sungkar.

" Macam acara tali kasih ya semalem," tulis akun @sorayalarasat1.

" Yaampun widyaaa," kata akun @andininurmalasari_.

" Omg.. Widyaaaaaa," tulis akun @vivizubedidaily.

4 dari 5 halaman

Momong Anak di Rumah, Harga Kaos Zaskia Sungkar Bikin Kantong Bolong

Dream - Artis Zaskia Sungkar kini tengah bahagia setelah kehadiran buah hati pertamanya dengan Irwansyah. Berjenis kelamin laki-laki, bayi pasangan selebriti tersebut diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Perempuan berusia 30 tahun itu pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Ukkasya dalam akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto terbaru yang ia unggah, Zaskia tampak memomong Ukkasya dengan bahagia.

Zaskia Sungkar Momong Anak© Instagram @zaskiasungkar15

Walaupun sedang memomong anak, penampilan kakak kandung Shireen Sungkar tersebut tampak modis dan stylish. Zaskia terlihat tampil dalam balutan hijab berwarna hitam. Ia memilih mengenakan kaus putih dan manset berwarna hitam.

Terlihat simpel, kaus yang dipakai mantan pemain film 'Roh Fasik' ini ternyata berasal dari rumah mode mewah Gucci. Kaus Gucci berjenis oversized itu terbuat dari katun murni dengan loga khas Gucci pada bagian depan.

Harga Kaus Gucci Zaskia Sungkar© gucci.com

Dilansir dari website resmi Gucci, 'Oversize T-shirt with Gucci logo' diproduksi di Italia dan dibanderol dengan harga yang fantastis untuk ukuran satu buah kaus, yaitu Rp8,4 juta. Harganya yang hampir menyentuh angka 10 juta itu pun bisa membuat kantong bolong.

 
5 dari 5 halaman

Salfok Penampakan Stroller Mewah Ukkasya, Bayi Zaskia Sungkar-Irwansyah

Dream - Artis Zaskia Sungkar tengan menikmati momen-momen bahagia bersama sang anak. Istri Irwansyah ini pun kerap mengunggah aktivitasnya bersama putra tercinta, Ukkasya Muhammad Syahki dalam akun instagram pribadinya.

Seperti dalam unggahan fotonya baru-baru ini. Zaskia tampak mengajak anak pertamanya tersebut hang out santai di sebuah mall. Kakak Shireen Sungkar ini tampil kasual dengan vest dan inner berwarna ungu.

Stroller Anak Zaskia Sungkar© Instagram @zaskiasungkar15

Pada unggahannya tersebut, Zaskia juga menuliskan soal tingkah ajaib sang anak yang berhasil membuka kaus kakinya sendiri. Ia pun mengaku kagum dengan prilaku Ukkasya.

"  Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang2 lagi ???? amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek2 .. ada yg satu server?, tulis Zaskia.

Perempuan berusia 30 tahun ini membawa Ukkasya dengan sebuah stroller berwarna paduan hitam dan cokelat. Stroller tersebut ternyata berasal dari brand mewah, Fendi. Mengutip dari website resmi Fendi, produk ini terbuat dari campuran poliester serta sheep fur.

Stroller Fendi© Fendi.com

Tak hanya itu, bagian dalam 'Fendi Pushcair' juga dilengkapi dengan motif khas Fendi serta kap penutup dengan perlindungan SPF50+ serta jaring yang berfungsi sebagai ventilasi. Stroller produksi rumah mode asal Italia itu dibanderol dengan harga €2.400 atau setara Rp41.8 juta.

Banyak netizen yang salah fokus dengan stroller yang dipakai Pemain sinetron 'Seruni' tersebut. Ada yang menyorot merk stroller yang dipakai Zaskia membawa anaknya saat berjalan-jalan.

"  Salfok stroller nya merk fendi ya, kereen," ujar @hf_silaa110

"  Gagal fokus ke stroller nya baby Ukkasya.. " tutur @momydean

"  Strollernya. Gak main2," komentar @lidya_rolita

"  Salfok stollerrnya," tambah @nabiilanrlizzh

Beri Komentar