Momen Bahagia Marshanda Buka Kado Ultah dari Keluarga Ben Kasyafani, Isi Surat Sienna Bikin Meleleh

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 14 Agustus 2022 12:30
Momen Bahagia Marshanda Buka Kado Ultah dari Keluarga Ben Kasyafani, Isi Surat Sienna Bikin Meleleh
Marshanda begitu antusias membuka hadiah ulang tahunnya yang pertama yaitu bunga

Dream - Marshadan memperlihatkan momen saat menerima hadiah kado ulang tahunnya pada 10 Agustus kemarin. Aktris yang tahun ini merayakan ulang tahun ke 33 ini membuka kado yang diberikan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani dan pasangan Ben Kasyafani-Nesya Ayu Nabila. 

Pemeran sinetron fenomenal 'Bidadari' ini terlihat bersama Sienna saat membuka kado dari keluarga mantan suaminya itu. Direkam oleh sang anak, Marshanda melakukan unboxing hadiah ultah yang diterimanya. 

Instagram @marshanda99.© Instagram @marshanda99.

" Sekarang kita mau buka hadiah dari Sienna, hadiah yang paling ditunggu dari tanggal 10, baru sampai sekarang ke rumah ibu" kata Marshanda pada video unggahannya di Instagram @marshanda99.

Marshanda begitu antusias membuka hadiah ulang tahunnya yang pertama yaitu bunga.

" Cantik banget sih, matching banget sama cassing dan bajunya (yang dipakai Sienna), ibu kangen banget, Nana makasih banget hadiahnya," ucap Marshanda sambil mencium sang buah hati.

 

1 dari 5 halaman

Surat yang Manis dari Sienna

Kemudian, wanita yang akrab disapa Caca ini membuka hadiah ulang tahun berikutnya yang diberikan dari Ayah Sienna, Ben, dan istrinya Ines.

Instagram @marshanda99.© Instagram @marshanda99. 

Tampak casing hp dan lilin aromaterapi ada pada goodie bag warna-warni itu.

Caca pun membaca surat dari Sienna dengan antusias.

" Maaf untuk kartu ucapannya yang terlambat, selamat ulang tahun untuk sahabat pertamaku, sahabat terbaikku, dan sahabatku selamanya. Mawar merah, violet biru, selamat ulang tahun ibu. Aku tidak puitis tapi aku cinta ibu, doa terbaik untuk ibu," tulis Sienna.

2 dari 5 halaman
3 dari 5 halaman

Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna Sebelum Jalani Pengobatan di AS

Dream - Marshanda benar-benar ingin sembuh dari penyakit bipolar yang diidapnya selama ini. Untuk membulatkan tekadnya itu, Marshanda memutuskan terbang ke Los Angles, Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.

Sebelum terbang, Marshanda sempat berpamitan kepada putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani yang saatini tinggal di rumah mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Dalam video yang diunggah Marshanda di instagram, tampak kesedihan terlihat dari raut wajah Marshanda dan Sienna ketika mereka untuk sementara waktu harus berpisah beberapa bulan.

" Pamitan sebelum ke US, Missing you already and love you so much the love of my life Sienna," ucap Marshanda.

ca© instagram

Pesinetron yang juga terjun ke dunia nyanyi itu berharap Ben dan istrinya Nesyana Nabila akan selalu menjaga Sienna dengan baik selama dia tak ada di Jakarta.

" Takecare ya Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila Kita ketemu lagi Oktober nanti Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta," ucap dia.

Postingan Marshanda dikomentari netizen, banyak yang kagum melihat keakraban Marshanda dengan keluarga mantan suaminya itu. 

" Suka bgt sm klrga mereka sudah berpisah namun masih bisa jaga silahturahmi yg baik," kata akun vicka_susanto2982.

" Marshanda wanita yg luar biasa hatimu terbuat dari apa caca?MasyaAllah sekali.sehat terus yaa bahagia terus," kata akun Fhyraamy.

" Seneng liat ka caca akrab sama istri dri mantan suami nya," kata akun hny24_07.

4 dari 5 halaman

Foto-Foto Bahagia Marshanda Rayakan Ultah Bareng Anak & Keluarga Ben Kasyafani

Dream - Marshanda melewatkan momen pergantian usia baru dengan penuh kebahagiaan. Genap berusia 32 tahun pada 10 Agustus 2021 lalu, ibu satu anak itu merayakan ulang tahunnya dengan cukup spesial.

Artis yang aktif menyuarakan wanita untuk terbuka dengan keadaannya ini berkumpul bersama putri tunggalnya, Sienna Kasyafani, serta keluarga mantan suaminya, Ben Kasyafani. Hadir pula istri Ben, Nesyana Ayu Nabila.

Momen bahagia Marshanda itu terlihat dalam foto yang dia unggah di instagram. Tampak Marshanda tersenyum ke arah kamera begitupun dengan Sineena dan Ben.

" This birthday is wonderful. This life is beautiful!" tulis Marshanda.

marshanda© instagram

(Foto: Instagram @marshanda99)

Marshanda tampak menggenggam dua buah bungkus paperbag diduga kado ulang tahunnya.

Sementara itu Ben Kasyafani juga memberikan ucapan selamat melalui unggahan foto di akun Instagramnya. Dengan latar yang sama, Ben mengunggah foto saat duduk bersama di sebuah sofa dangn posisi marshanda, dan istrinya sedang mengapit Sienna.

Marshanda© Instagram @benkasyafani

(Foto: Instagram @benkasyafani)

" Happy Birthday ibu..@marshanda99 Semoga di berikan umur yang barokah.." tulis Ben dalam unggahannya.

Masih dengan busana yang sama, Marshanda juga merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Tampak Sienna turut hadir saat berfoto bersama sang nenek, Riyanti Sofyan.

 

5 dari 5 halaman

Marshanda© Instagram @marshanda99

(Foto: Instagram @marshanda99)  

Foto-foto unggahan Marshanda dan Ben yang merayakan ulang tahun bersama membuat banyak netizen turut terharu. Mereka mengagumi hubungan Marshanda dan Ben yang tetap harmonis meski keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing.

" like bngt ama kluarga ini.ttp akur dan menjadikan kluarga baru lg,"  kata akun yunianto.anto.792.

" Sejuk banget liat pemandangan ini. Love,"  kata akun @milati.atik.

Pujian khusus bahkan disampaikan netizen kepada Sienna karena dianggap sebagai sosok yang tetap mempersatukan kedua keluarga tersebut.   

" Sieennaaaa emang pemersatu,"  kata akun @dindut_tralala.

Beri Komentar