6 Potret Kamar Anak Pertama Gilang Dirga & Adiezty Fiersa Setelah 3 Kali Keguguran

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juni 2022 09:23
6 Potret Kamar Anak Pertama Gilang Dirga & Adiezty Fiersa Setelah 3 Kali Keguguran
Lihat sudut demi sudut kamar baby G yang disiapkan Gilang dan Adiezty!

Dream - Setelah menanti lima tahun dan tiga kali dikabarkan mengalami keguguran, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya menyambut buah hati pertama mereka. Bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila, Adiezty melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Gilang dan Adiezty memberi nama Gin Dirgan untuk buah cinta pertama mereka yang terinspirasi dari bahasa Jepang. Seperti pasangan suami istri pada umumnya, keduanya juga telah menyiapkan sebuah kamar khusus yang akan ditempati sang buah hati.

Penasaran seperti apa? berikut potret kamar Gen Dirga yang sudah disiapkan oleh Gilang dan Adiezty.

1 dari 6 halaman

1. Ranjang Bayi Berukuran Besar

Ranjang Bayi© Ranjang Bayi

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Gilang dan Adiezty menyiapkan tempat tidur berukuran besar untuk ukuran bayi. Terbuat dari kayu, tempat tidur ini sengaja dibuat lebih baesar dengan harapan bisa dipergunakan ketika buah hati mereka menginjak usia anak-anak.

" Ini adalah baby crib, kita sengaja pilih ukuran baby crib tidak sekecil pada umumnya dan tidak sebesar ranjang pada umumnya. Cuma emang tujuan bisa dipakai dia agak gedean," kata Adiezty dikutip Dream dari YouTube ADIEZ GILANG, Kamis 2 Juni 2022.

pull bed baby G© pull bed baby G

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Di bawah ranjang ada pull bed yang bisa ditarik. Ukurannya juga besar bisa digunakan mereka duduk saat berada di kamar baby G.

2 dari 6 halaman

2. Kasur Empuk

kasur baby G© kasur baby G

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Gilang dan Adiezty menyediakan sebuah kasur yang empuk dan nyaman untuk tmnpat tidur Gin Dirga. Mereka juga memberikan headboard empuk di bagian seluruh sisi ranjang agar anak mereka lebih nyaman saat sudah bisa bergerak.

3 dari 6 halaman

3. Baby Tafel untuk Kebutuhan Baby Gin

Baby Tafel© Baby Tafel

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Mereka juga menyediakan baby tafel dengan empat laci. Di bagian atas dapat digunakan untuk baby G memakai pakaian atau mengganti popok.

laci baby G© laci baby G

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Sedangkan empat laci digunakan untuk menaruh keperluan baby G. Mulai dari popok, baju, handuk, sarung tangan sampai kain buat bedong.

4 dari 6 halaman

4. Sudah Siapkan Lemari untuk Pakaian Berukuran Besar

Lemari Pakaian pakaian baby G© Lemari Pakaian pakaian baby G

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Tak hanya laci, Gilang dan Adiezty juga menyediakan lemari besar berukuran besar untuk meletakan baju-baju baby G yang ukuran lebih besar.

Terdapat beberapa jaket, baju sampai celana berukuran besar yang tergantung di dalam lemari. Mereka sengaja sudah menyiapkan beberapa pakaian berukuran untuk baby G.

5 dari 6 halaman

5. Dekorasi Estetik

Dekorasi Estetik© Dekorasi Estetik

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Meski ukurannya tidak terlalu besar, tapi dekorasi kamar baby G cukup estetik. Terdapat lampu dan hiasan untuk mempercantik kamar.

Hampir semua kamar baby G didominasi dengan kayu, mulai dari ranjang, lemari pakaian, sampai baby tafel.

6 dari 6 halaman

6. Sterilizer

Sterilizer baby G© Sterilizer baby G

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

Untuk menjaga kebersihan alat-alat baby G, mereka menyediakan alat sterilizer. Mereka juga menyediakan pembersih udara mosquito cartcher air purifier agar ruangan tetap bersih.

mosquito cartcher© mosquito cartcher

Foto: YouTube ADIEZ GILANG

(Sah, Sumber: youtube.com)

 

Beri Komentar