Istri Brian Drummer SO7 Ungkap Kronologi Keributan di Pesawat

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Januari 2019 15:18
Istri Brian Drummer SO7 Ungkap Kronologi Keributan di Pesawat
Cerita yang sebenarnya seperti ini.

Dream - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan keributan penumpang di dalam pesawat Garuda Indonesia, GA 863 rute Hongkong-Jakarta menghebohkan publik.  

Istri dari Brian drummer Sheila on 7, Dewi Fitriasari ikut angkat bicara lantaran banyak yang bertanya apakah wanita dalam video yang viral di pesawat itu adalah dirinya.

Mengenai hal itu, lewat insta stories di akun instgaram-nya, @dewi_fitriasari, ia membenarkan bahwa keluarganya yang terlibat dalam pertengkaran tersebut.  

 bryan

“ Jadi berikut adalah kejadian kronologis yg sebenarnya. Langsung dari kami di keluarga bukan dari orang-orang yang tidak ada dalam pesawat itu,bukan dari seorang pramugari yang tidak incharge saat itu tapi ikut bikin video di youtube yang bilang kronologi sebenarnya,” katanya.

 bryan

Dewi menuturkan, kejadian ini bermula saat ground staff Garuda Indonesia yang salah memberi nomor tempat duduk kepada kakak dan keponakannya yang berumur 4 tahun sehingga terpisah jauh.

" Di saat kakak saya kebingungan, awak kabin memberitahu untuk duduk dulu ditempatnya dan nanti tukar tempat duduk apabila penumpang sudah masuk semua,"  tuturnya. 

 bryan

Lantaran tak mungkin terpisah dan banyak penumpang yang hendak melintas, kakak dan keponakan Dewi menunggu di kursi nomor 40H dan 40K. Kemudian, datanglah pasangan pria dan wanita. Dengan nada tinggi, wanita berbaju biru itu tiba-tiba berteriak; " Keluar, itu kursi saya" .

Setelah itu, kakak dan keponkan Dewi keluar dari kursi itu, namun saat pergi, keponakan Dewi tak sengaja menginjak sepatu wanita tersebut.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa