Istri Brian Drummer SO7 Ungkap Kronologi Keributan di Pesawat

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Januari 2019 15:18
Istri Brian Drummer SO7 Ungkap Kronologi Keributan di Pesawat
Cerita yang sebenarnya seperti ini.

Dream - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan keributan penumpang di dalam pesawat Garuda Indonesia, GA 863 rute Hongkong-Jakarta menghebohkan publik.  

Istri dari Brian drummer Sheila on 7, Dewi Fitriasari ikut angkat bicara lantaran banyak yang bertanya apakah wanita dalam video yang viral di pesawat itu adalah dirinya.

Mengenai hal itu, lewat insta stories di akun instgaram-nya, @dewi_fitriasari, ia membenarkan bahwa keluarganya yang terlibat dalam pertengkaran tersebut.  

 bryan© instagram

“ Jadi berikut adalah kejadian kronologis yg sebenarnya. Langsung dari kami di keluarga bukan dari orang-orang yang tidak ada dalam pesawat itu,bukan dari seorang pramugari yang tidak incharge saat itu tapi ikut bikin video di youtube yang bilang kronologi sebenarnya,” katanya.

 bryan© instagram

Dewi menuturkan, kejadian ini bermula saat ground staff Garuda Indonesia yang salah memberi nomor tempat duduk kepada kakak dan keponakannya yang berumur 4 tahun sehingga terpisah jauh.

" Di saat kakak saya kebingungan, awak kabin memberitahu untuk duduk dulu ditempatnya dan nanti tukar tempat duduk apabila penumpang sudah masuk semua,"  tuturnya. 

 bryan© instagram

Lantaran tak mungkin terpisah dan banyak penumpang yang hendak melintas, kakak dan keponakan Dewi menunggu di kursi nomor 40H dan 40K. Kemudian, datanglah pasangan pria dan wanita. Dengan nada tinggi, wanita berbaju biru itu tiba-tiba berteriak; " Keluar, itu kursi saya" .

Setelah itu, kakak dan keponkan Dewi keluar dari kursi itu, namun saat pergi, keponakan Dewi tak sengaja menginjak sepatu wanita tersebut.

1 dari 4 halaman

Sempat Dilempar Selimut

Ternyata wanita itu tak terima, dan dari situlah awal mula keributan terjadi. Sampai kakak Dewi diperlakukan kurang menyenangkan oleh wanita itu. Malah Dewi juga kena imbasnya ia dilempar selimut ke kepalanya.

“ Saat hendak berjalan keluar dari kursinya tiba-tiba dia mengambil selimut yang masih ada plastiknya dan memukulkan kepada saya yang duduk berseberangan dengan dia." imbuhnya.

Sampai akhirnya keluarga Dewi tak terima, dan munculnya Pilot maskapai tersebut untuk mengakhiri keributan yang ada di pesawat.

 

2 dari 4 halaman

Malah Dicibir Warganet

Namun di balik itu semua, Dewi kecewa. Sebab video yang muncul di sosial media itu hanya sebagian saja, sehingga keluarganya malah mendapat cibiran dari netizen.

“ Video yang beredar itu bukan full videonya tapi video yg terjadi setelah saya dilempar, makanya kenapa terlihat saya marah dan keluarga saya marah juga," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Memaafkan, Tapi...

Bersyukur masalah ini cepat selesai. Dewi mengaku sudah memaafkan si penumpang itu.


 bryan© instagram

" Kepada yang sudah terlanjur berburuk sangka, jadi saya bukan ibu anak yang menyenggol (bukan menginjak) sepatu itu ya. Saya mendengar dan pastikan bapak anak itu sudah meminta maaf saat pindah," paparnya.

" Hanya saja kata-kta dan nada yang tidak pantas untuk diucapkan kepada anak umur 4 tahun itu yang memancing saya untuk nyeletuk " Ya kalau tidak mau kesenggol duduk di bisnis class saja mbak," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ternyata Wanita Itu

Kapten pesawat kemudian menahan si wanita. Setelah diselidiki, ternyata wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi di bawah pengaruh minuman alkohol.

" Ketiga petugas kabin kru berusaha menenangkan, diketahui ternyata penumpang tersebut sedang dalam keadaan mabuk serta tercium bau alkhohol pada saat penumpang berbicara," kata Ikhsan Rosan, Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, dalam siaran pers yang diterima .

Awak pesawat juga telah melakukan koordinasi dengan petugas keamanan di bandara Hong Kong atas kejadian tersebut.

Beri Komentar