Usai Menikah, Istri Evan Marvino Menangis Tiap Tengah Malam

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Februari 2021 07:22
Usai Menikah, Istri Evan Marvino Menangis Tiap Tengah Malam
Ini kata Uffri Datun Nitami istri dari pesinetron

Dream - Evan Marvino telah resmi menikah dengan wanita asal Aceh, Uffri Datun Nitami. Namun belum lama menikah, Uffri mengaku kerap menangis tengah malam.

Tapi jangan salah sangka dulu, penyebab wanita berhijab itu menangis karena kangen dengan keluarganya di Aceh. Pasalnya sejak menikah dengan Evan, Uffri Datun Nitami pindah ke Jakarta.

Pengakuan Uffri ini terungkap saat mendapatkan pertanyaan dari netizen di sesi tanya jawab di instagram story.

" Kaa gimana rasanya setelah nikah jauh dari keluarga dan kampung halaman," tanya netizen.

Unggahan Uffri istri Evan Marvino© Unggahan Uffri istri Evan Marvino

" Sedih banget banget pake banget sih, awal ke Jakarta nangis terus karena keingat keluarga, teman, sahabat dan suasana Aceh," jawab Uffri Datun Nitami.

Wanita 20 tahun mengaku sampai sekarang masih menangis. Bahkan tiap tengah malam dia terbangun dan menangis karena rindu dengan kedua orangtuanya yang berada di Aceh.

" Dan sampai sekarang kadang kebangun tengah malam nangis sejadi-jadinya, lega sih kalau udah nangis. Yang paling aku kangen banget Ayah sama Mama," tuturnya.

1 dari 10 halaman

Tengah Menikmati Bulan Madu, Intip 9 Potret Kamar Tidur Evan Marvino dan Istri

Dream - Pesinetron Evan Marvino menikahi gadis asal Aceh, Uffri Datun Nitami, Jum’at 15 Januari 2021. Mereka menikah setelah menjalani proses ta’aruf setelah pertama kali bertemu pada Rabu 13 Januari 2021.

Setelah resmi jadi suami istri, Evan Marvino pun memboyong sang istri ke ibu kota. Kini keduanya acap kali mengumbar kemesraan melalui akun Instagram. Mereka bahkan berhasil membikin baper penggemar lewat unggahan foto mesra mereka di kamar.

Dari akun Instagram pribadi mereka, terlihat penampakan kamar Evan Marvino dan istri sangat simpel dan jauh dari kesan mewah. Meskipun demikian, desain dan penataan kamar Evan Marvino mencuri perhatian. Evan Marvino memilih untuk mendesain dinding kamarnya penuh dengan gambar.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur pemeran Atta di sinetron Putri untuk Pangeran?

2 dari 10 halaman

1. Mesra di Ranjang

 

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Di malam pertama mereka di Jakarta, Evan Marvino mengunggah video di atas ranjang dengan Uffri Datun Nitami. Keduanya seperti baru bangun tidur dan masih menggenakan piyama.

   

3 dari 10 halaman

2. Malam Pertama

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Tiba-tiba, aktor sinetron Anak Jalanan itu membahas soal malam pertamanya dengan Uffri Datun Nitami.

“ Selamat pagi dunia tipu-tipu. Kira kira semalem aku malam pertama enggak ya? Enggak?,” kata Evan Marvino seraya menyorot wajahnya dan Uffri Datun Nitami dilansir dari Instagram Story @evanmarvino.

4 dari 10 halaman

3. Malu-Malu

 

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Dengan posisi memeluk Evan Marvino dari belakang, Uffri Datun Nitami tampak berusaha bersembunyi dari sorotan kamera. Hal ini membuat pria kelahiran 6 September 1994 itu gemas dan meminta istrinya untuk menunjukkan dirinya.

“ Kenapa sih kamu itu hobinya ngumpet-ngumpet mulu. Biar apa ha? Sayang aku enggak? Sayang? Kenapa bisa sayang? Enggak tahu? Sombong pamer mulu. Sombong kali itu pamer cincinnya bu. Mandi ya habis ini. Oke?,” sambung Evan.

5 dari 10 halaman

4. Tidak Beranjak dari Tempat Tidur

 

 

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Beberapa jam kemudian, Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami masih berada di atas ranjang. Bedanya, perempuan berusia 20 tahun itu lebih menunjukkan keintiman dengan santainya Tami menindih tubuh Evan Marvino. Namun, Evan justru menggoda Tami yang tidak mau beranjak dari tempat tidur.

“ Kenapa sih kamu enggak mau bangun dari tempat tidur dari tadi?,” tanya Evan.

“ Udah. Akunya udah mandi. Kamunya belum mandi,” sahut Tami tidak mau kalah.

“ Kita kan mau nyari sesuatu bareng. Di kamar mulu,” jawab Evan Marvino.

   

6 dari 10 halaman

5. Beres-Beres Rumah

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Peringatan Evan Marvino ke istrinya masih berlanjut. Kini, pria kelahiran Bandung itu meminta agar Uffri Datun Nitami bangun dan beres-beres rumah. Tami lantas beranjak menata peralatan rumah tangga mereka.

“ Cepet mandi. Cepat bangun!! Cucian piring banyak, Baju kotor banyak. Lantai belum dipel, banyak semuanya belum pada dicuci. Koper belum dibuka. (Koper) aku belum. Dah mau gini doang sampe sukses? Iya?,” goda Evan Marvino yang hanya dibalas senyuman oleh sang istri.

7 dari 10 halaman

6. Konsep Minimalis

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Beginilah potret kamar pengantin baru berkonsep minimalis milik Evan Marvino dan Tami. Dinding kamar Evan Marvino penuh dengan warna-warni.

8 dari 10 halaman

7. Tertata Rapi

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Meski kamar terlihat tidak begitu luas, cara cerdas Evan Marvino menata lemari dan meja rias membuat kamar tetap rapi. Selain itu, beragam gambar menghiasi ruangan tempat tidur Evan dan Tami.

9 dari 10 halaman

8. Kamar Pengantin

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Suasana kamar pengantin baru saat malam hari. Tampak bercahaya ungu dengan efek lampu memantul pada dinding. Desain tempat tidur Evan Marvino dan Tami tanpa dipan. Kamar tersebut bak kos-kosan anak muda. Cozy abis!

10 dari 10 halaman

9. Kamar Mandi

Ilustrasi© foto: Instagram/@evanmarvino

Evan memilih mendekorasi kamar mandi dengan karpet supaya tidak licin. Tami terlihat sedang mencuci peralatan makan di tempat itu. Untuk bagian tembok kamar mandi, Evan memilih konsep bunga yang menambah kesan bersih di kamar mandi tersebut.

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar