Ardina Rasti Baru Lahiran, Foto Bayinya Bikin Gemas

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Desember 2018 14:35
Ardina Rasti Baru Lahiran, Foto Bayinya Bikin Gemas
Arie Dwi Andhika menuliskan curhatan panjang di akun instagramnya soal kelahiran putra pertamanya.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Sebab, Ardina telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ardina Rasti dan Arie mengunggah foto buah hati mereka melalui Instagram Story, Selasa 11 Desember 2018. Dalam foto itu terlihat bayi mungil berbalut selimut. Mata bayi itu masih terpejam. Rambutnya terlihat lebat dan hitam. Menggemaskan.

Melalui Instagram pula Arie mengucapkan rasa syukur telah dikaruniai anak pertama. " A baby boy is a little miracle that you would like to share, an angel that you always handle with care,"  tulis Arie Dwi Andhika.

 anak ardina rasti

 Putra Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Instagram @arie10andika)

1 dari 3 halaman

Perjuangan Ardina Rasti Lahirkan Anak Pertama

Sebelumnya, Arie menuliskan curahan hatinya tentang perjuangan sang istri saat melahirkan anak pertamanya itu. Pria 34 tahun ini mengaku takjub dengan persalinan yang dilalui Ardina.

" Tapi kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan , kamu menerima rasa sakit itu dengan Ikhlas dan Tersenyum , yang hanya kamu bilang saat itu “ aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu “ . Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku," tulis Arie.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ardina karena telah melengkapi hidupnya dengan menghadirkan sosok bayi laki-laki yang lahir sempurna.

" Terimakasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin .. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa," tuturnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Buat Haru

Ardina dan Arie pun menerima ucapan selamat dari warganet. Banyak di antara mereka yang mengaku terharu dengan unggahan Arie.

" Alhamdulillah, sedih terharu akuuh," kata akun @noksbariah96.

" Speacless terharu banget bacanya my fav couple," tulis akun @raneeolshop20.

" Selamat ya Mas Arie Dan Mba Rasti... Semoga menjadi anak sholeh/sholehah...aamiin....," kata akun @chairiyahwulandari.

" Nangis sy baca captionnya," tulis akun @thakerick_geno.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik