Bersyukur Masih Bisa Eksis, Ini Janji Rapper Iwa K

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Maret 2018 16:15
Bersyukur Masih Bisa Eksis, Ini Janji Rapper Iwa K
"Dunia begitu indah dan baik. Begitu gue kurang ajar sama dunia, dunia masih menerima gue,"

Dream - Iwa K, rapper yang sempat ditangkap karena kedapatan memiliki ganja, akhirnya bebas usai menjalani rehabilitasi. Tak butuh waktu lama, rapper yang fasih bahasa Sunda itu sudah mulai eksis di dunia hiburan di tanah air.

Seperti saat ini Iwa terlibat dalam film Hongkong Kasarung. IWa mengucap syukur jika dirinya hingga saat ini masih diterima di industri film tanah air.

" Itu hal yang gue pelajarin. Dunia begitu indah dan baik. Begitu gue kurang ajar sama dunia, dunia masih menerima gue," kata Iwa K saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 12 Maret 2018.

Kembali mendapat kepercayaan untuk bekerja di dunia entertain, Iwa K tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

" Gue akan merasa diri gue sangat sia-sia ketika engak bisa kasih feedback kepada dunia. Ya yang gue bilang tadi, gue memang selalu berlatih untuk melupakan masa lalu," imbuhnya.

Iwa merasa bahagia dirinya masih bisa eksis di dunia entertain yang selama ini sudah membesarkan namanya hampir 15 tahun.

Diketahui saat ini Iwa K, bermain di film Hongkong Kasarung. Di film ini, Iwa K berperan sebagai Bos K, mafia asal Hongkong yang menjadi otak penculikan. Film Hongkong Kasarung juga dibintangi Sule, Pamela Bowie, dan Rizky Febian.

(Sah)

 

Beri Komentar