Irish Bella Ungkap Kebiasaan Tak Terduga Ammar Zoni

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Desember 2019 07:28
Irish Bella Ungkap Kebiasaan Tak Terduga Ammar Zoni
Ternyata kebiasanya Ammar Zoni itu...

Dream - Irish Bella mengungkapkan kebiasannya suaminya Ammar Zoni di depan publik. Wanita 23 tahun ini mengatakan sang suami jarang mandi.

Pengakuan Irish Bella diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Kala itu, mereka tengah melakukan sesi 'Question of Married'. Deddy melontarkan pertanyaan kepada wanita asal Cirebon ini tentang kehidupan pernikahannya dengan Ammar.

 irish bella dan ammar Zoni

" Hal yang saya tidak suka dari Ammar adalah?," tanya Deddy Corbuzier.

" Jarang mandi," jawab Irish Bella dikutip dari acara Hitam Putih Trans7, Jumat 6 Desember 2019.

Mendengar pengakuan Irish Bella, Ammar langsung tertawa dan tak menyangka istri akan membuka aibnya itu.

 Amamr Zoni dan Irish Bella

Foto :@ammarzoni

" Ah kamu jangan buka kartu dong. Aduh. Kamu buka-buka kartu sih," kata Ammar Zoni tertawa.

Mendengar pengakuan pasangan yang baru kehilangan bayi kembarnya ini, Deddy mengakui keduanya memang saling mencintai. Pasalnya dalam acara itu juga Irish mengaku pernah tidak mandi selama dua hari.

" Jadi mereka ini saling mencintai terbukti terbiasa dengan baunya masing-masing, tidak peduli lagi, jarang mandi ternyata," kata Deddy tertawa.

Pemain Cinta Suci ini langsung meledek suaminya kebiasaan itu untuk mengirit air di rumah mereka.

" Irit air," kata Irish Bella tertawa.

Sumber : youtube.com

1 dari 6 halaman

Sepekan Usai kehilangan Dua Bayi, Irish Bella Mulai Percantik Diri

Dream - Tak butuh waktu lama bagi Irish Bella untuk memulihkan kondisi. Sepekan setelah kehilangan dua bayi dalam kandungan, kini istri Ammar Zoni itu mulai melakukan perawatan tubuh.

Melalui akun Instagram, Irish Bella terlihat mulai mempercantik diri. Dia mendatangi klinik kecantikan untuk program perawatan tubuh.

"  Thank you for the treatment. Semangat program kurus dan tirus lagi," tulis Irish dalam akun Instagram. Namun, dalam foto yang diunggah, terlihat raut kesedihan belum hilang dari wajahnya.

  irish bella

Melihat unggahan foto tersebut, netizen turut mendoakan Irish agar tetap tabah dan segera diberi momongan lagi.

"  Semangat ka Irish, jangan kasih kendor," kata akun @toppumade.

"  Sabar ya kak Irish, semangat," kata akun @_papapshyyy.

"  Hallo ka Irish tetap semangat ya jangan menyerah," kata akun @putri_syahara_nabila.

 

 

2 dari 6 halaman

Irish Bella Akhirnya Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

Dream - Sepeninggal putri kembarnya, Irish Bella atau akrab disapa Ibel, belum pernah melihat makam buah hatinya. Untuk pertama kalinya, pada Sabtu 12 Oktober 2019 kemarin, ia akhirnya berziarah.

Bersama Ammar Zoni, dan keluarga besarnya, Ibel tampak kuat melihat makam putrinya. Kondisi fisik dan psikologisnya memang sudah agak membaik.

" Sudah bisa ini, sudah fit lah," ujar Irish Bella dalam tayangan Cumi-Cumi seperti yang dilansir Dream, Minggu, 13 Oktober 2019.

3 dari 6 halaman

Irish Masih dalam Tahap Pemulihan

Kondisi Ibel saat ini masih dalam proses pemulihan. Dirinya juga sudah bisa hamil kembali. Namun menurut dokter harus menunggu beberapa bulan.

" Alhamdulillah 3 bulan juga sudah bisa," katanya.

Bagi Ammar saat ini yang terpenting baginya bukan untuk segera memiliki anak. Ia ingin istrinya itu pulih terlebih dulu.

" Lihat saja yang terbaik gimana, yang terpenting kesehatan Irish dulu seratus  persen. Irish harus kembali beraktivitas," katanya.

Diketahui kedua putri kembar Irish meninggal dunia karena mengalami Twin to Twin Tranfusion syndrome (TTTS) di usia kehamilan Irish menginjak 27 minggu.

 

 

4 dari 6 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella Bawa Pesan Merinding Buat Dylan Car dari Ibunda

Dream - Ammar Zoni melakukan percakapan dengan sahabatnya Dylan Carr usai selamat dari kecelakaan maut di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir.

Dalam perbincangan itu, suami Irish Bella mengaku mendapatkan titipan pesan khusus dari ibunda Dylan.

Sebelum bertemu dengan temannya sesama pesinetron itu, Ammar mengaku pernah mengobrol dengan ibunda Dylan. Dalam obrolan tersebut, Ammar mengatakan dititipkan pesan khusus untuk disampaikan kepada Dylan.

Dalam pesan tersebut, lanjut Ammar, Ibunda Dylan sangat mengharapkan putranya menjadi sosok lebih baik terutama dalam hal agama. Salah satu keinginannya adalah Sylan menjadi muslim yang taat dengan menunaikan sholat lima waktu.

" Boleh enggak gue bilang, sebelum ngobrol ini nyokap lo pesen sama gue yang paling nyokap lo inginkan apa, supaya elo lebih baik," ucap Ammar Zoni dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Rabu 4 Desember 2019.

  Dylan Car

" Lebih baik dalam hal apa, dalam agamanya. Demi Allah nyokap bilang gitu," kata Ammar berusaha meyakinkan Dylan.

Mendengar Ammar, pria asal Bangka Belitung ini sempat tertunduk. Dia mengakui tidak kaget jika Ammar mendapat pesan khusus dari ibundanya tersebut. 

" Kalau nyokap gue ngomong kayak gitu gue tidak heran. Supaya anaknya lebih baik saja," kata Dylan.

5 dari 6 halaman

Apa Kata Dylan Car?

Ammar kemudian mencoba menyadarkan Dylan jika apa yang dialaminya belum lama ini tentu akan membuatnya sadar seandainya itu terjadi padanya.

" Gue kalau di posisi lo Dylan dan diberikan kehidupan lagi, masya allah gue enggak tahu mau kaya gimana. Gue kagaet pas lo bilang masih belum ikhlas dan mencobva pelan-pelan, kenapa?. kan pada dasarnya lo sudah dikasih kehidupan," kata Ammar.

" Man mata lo udah mau buta, kepala lo kebuka , orang semuanya mengira lo akan mati. Gue paling kejer pas nangis. Gue udah mengikhlaskan lo. Tapi tanya ke semua orang satu banidng seribu diberi kesempatan hidup kekdua kalinya," imbuhnya.

  Dylan Car

Dylan mengaku ingin berbubah secara bertahap dalam hal keimanannya. Tapi dia tidak ingin perubahan yang ada pada dirinya terjadi secara langsung.

" Gue mau juga tapi tidak tersegesa-gesa. Gue mau ikhlas, pelan-pelan tapi tidak mungkin orang langsung berubah habis kecelakaan kaya gini. Ada steb-steb juga, pelan-pelan," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Bikin Merinding

Berbagai komentar dituliskan warganet pada video yang diunggah di Youtube Aish TV ini. Selain terharu dengan ucapan Ammar, mereka merinding melihat video tersebut.

" AAAAAAAAAAAAAAA nangis,"  tulis akun @Sannia Amara.

" MasyaAlloh... semoga pembelajaran ini bermanfaat ..good bang Ammar ..salut sama persahabatan kalian..keren aishtv,"  tulis akun @Adma Ittaw.

" Sumpah merinding dylan ammar semoga kalian terus bareng dan bersahabat dgn hal positive,"  tulis akun @nov channel.

" Terharu banget denger kata”ka amar masyaallah bener”buat pelajaran semuanya,"  kata akun @Friska Syavera.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir