Bicara Adegan Dewasa di Series Open BO, Wulan Guritno: 'Hanya Khayalan Kalian`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Januari 2023 19:48
Bicara Adegan Dewasa di Series Open BO, Wulan Guritno: 'Hanya Khayalan Kalian`
Wulan Guritno mengajak penonton untuk melihat keselurahn cerita dari original series Open BO yang tayang di Vidio. Dia juga menceritan proses pengambilan gambar.

Dream - Wulan Guritno telah siap dengan beragam komentar negatif semenjak memutuskan menerima tawaran akting di original series Open Bo yang di platform OTT Vidio. Di series tersebut, Wulan mendapat peran sebagai Mawar yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Menurut Wulan peran Mawar cukup menantang karena pertama dia akan memerankan karakter perempuan yang bekerja sebagai PSK.

" Peran ini aku belum pernah memerankan, seorang ibu yang harus survive, dia punya profesi yang lain, menjual dirinya. Aku kan sebagai perempuan juga bertanya tanya kenapa si Ambar bisa memilih menjadi Mawar, karakter Ambar ini membuat aku tertarik sebagai mana dia menjalankan hidupnya," kata Wulan Guritno di Jakarta Pusat, Rabu, 25 Januari 2023.

wulan© Dream/ Nur Ulfa

Untuk menghayati karakter Mawar, Wulan mengaku menjalani observasi dan riset agar proses syuting bisa berjalan dengan lancar dan aman.

" Jadi ada beberapa riset yang dilakukan, mendapatkan inspirasi dari tokoh-tokoh yang sudah ada tapi tidak mengikuti, ada beberapa," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Mengenai adegan dewasa yang banyak ditayangkan di series tersebut, Wulan menegaskan jika gambar yang muncul merupakan trik kamera dan tidak sepenuhnya dilakukannya. Dalam melakoni seluruh proses syuting, Wulan juag menegaskan tidak menggunakan jasa peran pengganti. 

" Itu semua trik kamera, tidak ada adegan itu. Apa yang kalian lihat itu hanya khayalan kalian sendiri," ungkap Wulan.

Mengenai tanggapan miring netizen yang melihat peran menantangnya ini, Wulan hanya bisa menilai jika anggapan itu muncul karena mereka belum melihat keseluruhan inti cerita. 

wulan© Dream/ Nur Ulfa

" Mungkin itu adalah netizen ya shallow, dan maaf harus bilang gini, tapi tidak melihat sesuatu dari keseluruhan. ini sebuah tokoh, cerita, filmnya aja belum tayang, belum ditonton."   

" Tapi enggak masalah organiknya akan selalu begitu dan tak berhenti bukan cuma Indonesia tapi seluruh dunia," ungkap Wulan.

 

2 dari 2 halaman

Diketahui Open BO menceritakan tentang Jaka, seorang penulis skenario FTV Azab, bertemu dengan seorang PSK bernama Ambar untuk melakukan " riset" tentang bisnis Open BO sebagai referensi naskah barunya.

Ambar setuju untuk membantu dengan syarat Jaka mau pura-pura menjadi suaminya agar perselingkuhan antara Ambar dan Abimanyu, seorang politikus, tidak ketahuan istrinya. Hadirnya Jaka dalam hidup Ambar ternyata memberikan efek yang tidak berpura-pura termasuk memperbaiki hubungan Ambar dengan Shafa sang anak.

Original series ini akan tayang di Vidio dengan total episode 8.

Beri Komentar