Jelang Melahirkan Asri Welas Menangis

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 April 2019 07:27
Jelang Melahirkan Asri Welas Menangis
Ada apa dengan Asri Welas, sampai menangis?

Dream - Asri Welas mengunggah video curhatan jelang kelahiran anak ketiganya. Dalam video Asri menangis menceritakan kondisinya yang akan melahirkan.

Menurutnya, awalnya dokter memprediksi Asri akan melahirkan akhir bulan ini. Tapi dokter kemudian mempercepat kelahirannya karena suatu hal.

" Halo teman-teman, (aku) baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat. Prediksi melahirkan 29 April, tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal," kata Asri Welas sambil menangis, dikutip Dream, Jumat 12 April 2019.

Istri dari Galiech Ridha Rahardja ini meminta doa agar kondisinya dan calon buah hatinya selamat dan operasi berjalan lancar.

 Asri Welas

" Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan. Asri akan operasi di dua, tiga hari ini, untuk melahirkan. Jadi berarti memang posisinya harus melahirkan cepat," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Cerita Asri Welas Dikuntit Anak Jelang Lahiran Anak Ketiga

Dream - Asri Welas tak lama lagi akan menyambut buah hati ketiganya. Kandungan artis dan presenter ini sudah memasuki usia tujuh bulan. 

Di tengah kebahagiaan menyambut sang buah hati, kesabaran Asri sedang diuji dengan sikap putra keduanya Rayyan Gibran Ridharaharja yang sudah memperlihatkan kecemburuannya.

"Dia kalau aku gendong nempel terus tidak mau lepas, sudah tahu mau punya adik," kata Asri saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

Saking manjanya, Asri menceritakan jika Rayyan sampai meminta tetap gendongnya saat hendak ke toilet.

"Mungkin karena jaraknya dekat dengan adiknya jadi dia begitu,"ucap Asri.

Rasa cemburu calon kakak itu semakin terlihat setiap kali Rayyan selalu ditanya keinginannya memiliki seorang adik. Rayan selalu menggeleng kepala menjawab pertanyaan tersebut. 

"Dia bilang eeee (ga mau). Pokoknya dia nempel aku terus,," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Curhat Pilu Asri Welas Salahkan Diri Karena Anak Idap Katarak

Dream Asri Welas mengaku sempat menyalahkan dirinya akibat katakan yang diidap putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Namun perasaan tersebut akhirnya hilang setelah sang suami memberikan dukungan dan semangat untuknya. 

" Aku sempat ke suami, aku salah apa ya kok aku diberi seperti ini. Tapi dia bilang jangan menilai apapun," ujar Asri Welas dengan mata yang berkaca-kaca saat di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 15 September 2017.

Tak mau terus menyalahkan diri, Asri akhirnya memanjatkan doa untuk kesembuahan sang buah hati. Dia juga menitipkan doa yang sama kepada kakaknya yang tengah menjalani ibadah haji.

" Jadi saya minta pas Ibran dioperasi. Isi doanya selalu, mas tolong didoain agar Ibran bisa melihat lagi," katanya.

Berkah doa dan ketegaran Asri setidaknya saat ini mulai terwujud. Sang buah hati perlahan-lahan mulai bisa melihat. " Alhamdulillah jadi kenyataan sekarang," ucapnya.

Diketahui Anak kedua Asri Welas mengidap katarak dikedua matanya dari usia dua bulan. Namun saat diusia tiga bulan Asri mengambil tindakan untuk membawa Ibran anaknya ke Rumah sakit untuk menjalani operasi dikedua matanya.

Saat ini Ibran dinyatakan membaik dan sudah melihat namun harus mendapat bantuan dengan menggunakan kaca mata plus 16.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone