Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella Menangis

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 April 2019 18:29
Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella Menangis
Begini cerita Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan pernikahan di Bandung pada 28 April 2019. Sebelum prosesi sakral itu, pasangan ini mengadakan pengajian, hari ini.

" Iya kita menggelar pengajian untuk izin minta restu, sungkeman sama orang tua kita," kata Irish Bella di kawasan Cinere, Kamis 25 April 2019.

Saat pengajian berlangsung, Ammar dan Irish Bella terlihat menangis. Ammar mengaku terbawa suasana. Selain itu, juga merasa terenyuh saat meminta restu kepada orang tuanya.

" Acara tadi menikmati sekali karena ada cerita tadi gitu, lo. Acara tadi itu benar-benar membuat kami terenyuh," imbuh Ammar Zoni.

Ammar Zoni© Ammar Zoni

Ammar bersedih lantaran teringat dengan mendiang ibundanya yang sudah meninggal, sehingga tak bisa menyaksikan pernikahannya.

" Jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama di samping bapak tadi, itu benar-benar momen yang luar biasa banget," kata dia.

" Tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu. Di saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," tambah Ammar Zoni.

1 dari 2 halaman

Irish Bella Jadi Korban Iseng Bride Party, Wajah Cantiknya Berubah Total

Dream - Irish Bella selama ini dikenal memiliki paras yang cantik. Namun wanitayang akan segera menjadi pendamping Ammar Zoni ini ternyata tak malu tampil berbeda. Bahkan dalam kondisi sama sekali berbeda dari penampilannya saat ini.

Momen langka itu terbukti saat Irish dijahili rekan-rekannya di sebuah acara bridal shower. Pesta kejutan melepas masa lajang itu digelar para sahabat jelang pernikahan Irish dan Ammar Zoni.

" Dikejain malem2 sama mereka," tulis Irish dalam insta story akun Instagramnya seraya menyebut beberapa nama sahabatnya dilihat Dream, Minggu, 7 April 2019.

Pada pesta lajang itu Irish memang menjadi korban kejahilan rekan-rekannya. Mengenakan busana ala pengantin, Irish harus menerima coretan lisptik di wajahnya.

Di bagian lain, Irisih juga harus pasrah mendapar kejahilan rekan-rekannya. " Dan akhirnya muke gw deh yang jadi korban mereka," tulis dia.

Irish Bella© Instagram @_irishbella_

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah permintaan dari rekan-rekannya agar Irish mengenakan gigi palsu tonggosnya.

2 dari 2 halaman

Penampilan Irish Bergigi Tonggos

Saat memenuhi permintaan jahil rekannya tersebut, wajah Irish yang sudah penuh dengan coretan terlihat sangat berbeda.

Irish Bella© Instagram @_irishbella_

" Kagak muat," kata Irish saat mencoba memakai gigi palsu itu di wajahnya. Tak pelak penampilan jelek itu membuat rekan-rekannya tertawa lepas. " Parah, parah, parah," ujar suara diduga rekan Irish dalam video tersebut.

Meski dijahili di bride party tersebut, Irish berterima kasih kepada sahabat terdekatnya yang sudah bersusah payah menggelar pesta kejutan tersebut. Dia bahkan menyebut salah satu rekannya terbang dari Surabaya khusus untuk menghadiri pesta tersebut.

Irish Bella© Instagram @_irishbella_

 

Beri Komentar