Jennifer Dunn Menyesal Setiap Ingat Kenakalan Masa Lalu: `Ya Allah, Maafin Aku Banyak Dosa`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Januari 2022 08:24
Jennifer Dunn Menyesal Setiap Ingat Kenakalan Masa Lalu: `Ya Allah, Maafin Aku Banyak Dosa`
Jennifer Dunn tak mau menggubris ucapan orang yang menghina keinginannya menjadi pribadi yang lebih baik

Dream - Jennifer Dunn mengungkapkan penyesalan dengan kehidupannya di masa lalu. Merasa menjalani kehidupan kelam dan nakal, Jennifer kini mengaku malu kepada Sang Pencipta dan dirinya sendiri.

Saban malam, wanita 32 tahun ini bahkan sering meratapi setiap kali mengingat kenakalan yang pernah dilakukannya di masa lalunya.

Jennifer Dunn bicara soal masa lalunya© Jennifer Dunn bicara soal masa lalunya

Foto : YouTube MD Entertainment

" Kalau aku suka bengong di rumah, kayak aku mau tidur, mau ngapain, aku mikir Oh My God dulu gue tuh rusak banget ya," kata Jennifer Dunn tertunduk dikutip Dream dari YouTube MD Entertainment, Selasa 25 Januari 2022.

" Ya Allah gue ngelakuin ini loh, gue dulu kaya gini nakal banget. Ya ampun aku kayak nyesel kayak malu sendiri tapi mau gimana kan udah terjadi."  

1 dari 5 halaman

Fokus Memperbaiki Diri dan Minta Ampun

Dengan perasaan malu yang masih menghinggapinya sampai saat ini, wanita yang dulu pernah disapa Jedun ini tidak mau lagi mengingat-ingat masa kelamnya itu. Jennifer berusaha melanjutkan kehidupan dengan lebih fokus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Upaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik itu dilakukannya dengan mengubah penampilan menjadi berhijab. Jennifer juga tak henti memohon ampunan atas segala perbuatan yang pernah dilakukannya. 

" Buat aku lebih gimana ya, nyaman, ketika minta maaf sama Allah. Dibanding harus minta opini publik, itu keknya buat aku lebih penting" tuturnya.

Jennifer juga berusaha untuk tidak menggubris cibiran publik terkait keinginannya untuk menjadi sosok yang lebih baik. Saaat ini dia hanya ingin memperbaiki diri dan meminta ampunan atas kenakalan di masa lalunya.

" Aku lebih, ya Allah maafin aku banyak dosa, tolong ubah aku menjadi lebih baik, jadikan aku orang yang sabar apa yang orang omong tentang aku kasih kelembutan tutur kata aku, ubah aku menjadi lebih baik. Aku selalu berdoa seperti itu," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

2 dari 5 halaman

Faisal Haris Ngamuk karena Jennifer Dunn Disebut Pelakor

Dream - Faisal Haris tidak terima istrinya, Jennifer Dunn, disebut sebagai pelakor oleh salah seorang netizen. Dalam postingan di Instagram, Faisal meminta akun @frida_meitika untuk bersikap sopan.

"  Jgn jadi followers saya jika kalian tidak menempatkan diri dgn kesantunan .. sy hormat dan santun pd kalian semua tdk memandang dari sudut manapun , bagi yg tdk memiliki kesantunan mhn tdk perlu follow IG saya," tulis Faisal dalam unggahannya.

Potret Kekeyi Mesra dengan Kekasih Baru, Main Ayunan Sampai Pose Ala Titanic

Faisal meminta kepada pengguna Instagram untuk tidak mengikuti akunnya jika tidak menyukai unggahannya.

"  Sy tdk perlu banyak pengikut dalam IG saya ..aplagi kalian yg tdk berahlak .. ucapanmu jadi harimau mu , ucapanmu mencirikan siapa sebenarnya dirimu," kata dia.

3 dari 5 halaman

 

faisal© instagram

Ayah Shafa Haris ini pun meminta akun tersebut meminta maaf. Jika tidak, dia bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

Beredar Foto Masa Kecil Mayang, Mirip Gala Sky?

"  jgn jadi spt akun IG yg saya post ini .. kalau tdk mengucapkan permohonan maaf saya akan tindak," kata dia.

Akun @frida_meitika akhirnya meminta maaf karena menyebut Jennifer sebagai pelakor.

"  maaf y sy sblm ny nga prnh ketik hate comment selama sy 4 tahun main IG, bs d check,always spread love,nga tau Napa klo liat org k3 bawaan sy kesel krna rmh tangga sy hancur gagara org k3,sblm ny sy nga prnh follow akun ini,tiba2 ada d explore,spontan sy ketik 'eh ada pelakor syariah' ,maaf klo ada salah2 kata,ky ny sy butuh healing spya sy nga emosi tiap ngeliat org k3,trauma cuma bs d sembuhin cuma sama wktu,sakit hati bgt rasany d khianatin,jd sy agak Gedeg klo ngeliat p*lkr," kata akun @frida_meitika.

4 dari 5 halaman

Hadiri Acara Tunangan Cucu Elvy Sukaesih, Begini Penampilan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Dream - Sederet artis tanah air menghadiri acara pertunangan cucu pedangdut Elvy Sukaesih Azella Alhamid. Salah satunya adalah Jennifer Dunn.

Wanita yang kini berhijab itu hadir dengan suaminya, Faisal Harris. Dalam foto yan diunggah Elvy ke Instagram, Jennifer terlihat mengenakan atasan kemeja berbahan denim, dipadu hijab cokelat muda dan celana panjang putih.

7 Kabar Terbaru Para Host Acara Misteri yang Dulu Hits, Ada yang Meninggal Hingga Alami Stroke!

Elvi Sukaesih© Elvi Sukaesih

Sedangkan Faisal mengenakan kaus dipadukan dengan celana jeans. Dia memilih sepatu sneakers abu-abu sebagai alas kaki.

Penampilan Jennifer Dunn dan Faisal dalam unggahan Instagram Elvy Sukaesih langsung dikomentari warganet.

5 dari 5 halaman

Jennifer Dunn Blak-blakan Kenal Ustaz Jefri Al Bukhori

Dream - Jennifer Dunn blak-blakan mengaku kenal dengan Ustaz Jefri Al Bukhori. Namun, dia hanya mengenal pria yang beken dengan nama Uje itu sebagai seorang pendakwah.

" Kalau dibilang kenal, siapa sih yang enggak kenal dengan almarhum Uje?" Kata Jennifer dalam tayangan Selebriti Siang Trans 7.

Rayakan Ultah dan Tunjukkan Deretan Tas Mewah dari Suami, Kartika Putri Malah Panen Cibiran

Jennifer mengaku pernah bertemu dengan Uje dan sang istri, Umi Pipik, saat pasangan itu mengisi acara pengajian di sebuah stasiun televisi.

" Pernah waktu dulu itu, saya lupa berapa tahun lalu, waktu itu saya pernah datang ke pengajian, yang ada diadain di stasiun TV, saat itu almarhum dan istrinya hadir di sana untuk berdakwah," kata Jennifer Dunn.

Meski kenal dengan Uje, Jennifer mengaku tidak pernah berkomunikasi. " Saya ramai-ramai. Banyak orang di sana, namanya juga pengajian, sudah sampai di situ aja, nggak lebih, enggak ada cerita lagi," imbuh dia.

Sedangkan, Firman Chandra kuasa hukum Jennifer Dunn, mengungkapkan, bahwa kliennya dan Uje juga pernah bertemu di Rutan Pondik Bambu. Jennifer memang pernah ditahan di rutan tersebut.

" Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di rutan yang pertama atau ke dua," kata Firman.

Beri Komentar