Rayakan Ultah dan Tunjukkan Deretan Tas Mewah dari Suami, Kartika Putri Malah Panen Cibiran

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 23 Januari 2022 09:00
Rayakan Ultah dan Tunjukkan Deretan Tas Mewah dari Suami, Kartika Putri Malah Panen Cibiran
Kartika Putri ramai dihujat!

Dream - Kartika Putri membagikan kejutan ulang tahun yang ke-31 tahun dari suaminya,  Habib Usman bin Yahya, ke Instagram. Wanita yang akrab disapa Karput ini terlihat berfoto dengan suaminya.

Ada banyak balon dan bunga-bunga yang mengiasi dekorasi perayaan ulang tahunnya. Tak hanya itu ada empat tas mewah dari brand Hermes terlihat di tengah foto mereka.

Karput mengaku bersyukur karena sang suami selalu setia mendapinginya. Ia juga bersyukur mendapatkan suami seperti Habib Usman bin Yahya.

" MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH.. terimakasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik," tulis Kartika Putri dikutip Dream, Jumat 21 Januari 2022.

" Masih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa.. aku cuma bisa bersyukur sm ALLAH atas nikmat yang diberikan🤲🏻🤲🏻🤲🏻..karena kata sayang klo bersyukur insyaALLAH nikmat nya ditambah🤲🏻🤲🏻aamiin hehe," imbuhnya.

Unggahan Kartika Putri© Unggahan Kartika Putri

1 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Unggahan ibu empat anak ini ramai dikomentari warganet. Namun banyak dari mereka yang justru memberikan komentar sinis kepada Kartika Putri karena menilainya sengaja pamer dengan deretan tas mewah.

" Skrg istri ustadz kok pada ajang pamer yak," kata akun @uswatun2428.

" Jualan tas mksdnya , klo pamer nggklah yaa kan lebih paham dari kita" ilmu agama nya," tulis akun @mahmudkiki6.

" Pamerr bgetttt ya bund banyak tas Hermes nyaaa," tulis akun @ida.purnamasari.3192.

" Maaf sepertinya tak pantas istri habaib hidupnya terlalu bermewah2an kan katanya keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan," tulos akun @benel2105.

2 dari 7 halaman

Dikomplain karena Pamer Foto Pakai Filter, Begini Jawaban Menohok Kartika Putri

Dream - Kartika Putri menanggapi fotonya yang dikiritik netizen gara-gara memakai filter. Dalam foto yang diunggah ke media sosial, wanita yang akrab disapa Karput ini memakai filter untuk memberikan efek pada bagian mata dan bibir.

Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini santai meski dibanjiri protes dari netizen. Menurut Karput, ia tidak bisa mencegah orang lain untuk suka ataupun tidak suka kepadanya.

Joget di Kamar Mandi Pas Hamil Besar, Jessica Iskandar Bikin Follower Ngilu

"  MasyaALLAH TabarakALLAH.. nah banyak banget yg komplain aku pake filter ini hehe..tp akunya suka gimana dong.. begitu lah hidup .. kita ga bisa buat semua orang suka dengan kita," kata Kartika Putri dikutip dari Instagramnya, Senin 13 Desember 2021.

Bagi wanita 30 tahun ini, apa yang dilakukannya itu sah-sah saja selama tidak melanggar hukum Islam dan negara. 

"  Klo aku gimana kita aja selama kita suka / happy,, dan tidak merugikan siapapun,, juga pastinya tidak melanggar aturan agama dan tidak melanggar hukumnya udah santai aja," tuturnya.

Unggahan Kartika Putri© Unggahan Kartika Putri

 

   

3 dari 7 halaman

Tidak Penting Penilaian Orang Lain

Karput mengatakan, tidak akan melakukan sesuatu demi penilaian orang lain. Sebab, di masa lalunya, ia lebih mengutamakan penilaian orang lain dibanding dirinya sendiri.

Tapi, meski mendapatkan pujian orang lain, Karput merasa dirinya tidak bahagia. Berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini.

Curhat Ashanty Saat Positif Covid-19 Usai dari Turki: Seolah Jadi Tersangka

" Karena dulu aku berpenampilan untuk orang suka, bergaya yang orang mau, pokok nya semua demi penilaian orang lain.. olahragapun cuma untuk punya badan bagus dan dipuji banyak orang.. naudzubillah..ga ada habis habisnya dan gak happy sama sekali..," ucapnya.

"  Klo hari ini aku lakuin semua buat diri sendiri dulu,, mulai dari kebiasaan sehari hari,olahraga, belajar ilmu agama, urus keluarga, jaga kesehatan jasmani rohani.. nahh klo udah baru deh kita bisa senengin suami, anak dan keluarga ..yang terpenting landasan aku cuma “ ALLAH RIDHO”.. yang lain pasti ngikut dengan sendirinya," tambah dia.

4 dari 7 halaman

Jalani Hidup Sesuai Aturan Islam

Menurut Karput, paling penting menjalani hidup sesuai aturan hukum Islam karena Allah. Bukan karena penilaian orang lain.

Unggahan Kartika Putri© Unggahan Kartika Putri

Serunya Arumi Bachsin Blusukan ke Pasar Beli Sayuran

"  jadi klo mau hidup tenang jangan banyak mikirin kata orang selama kita selalu diaturannya ALLAH..tp sekali keluar dr aturan ALLAH ya siap siap aja tersesat dan bingung .. ga akan nemu jalan keluar yg terbaik kecuali kmu kembali dijalan ALLAH..," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Dituding Sebagai Ibu Tiri yang Kejam, Kartika Putri Buka Suara

Dream - Kartika Putri buka suara terkait tudingan netizen yang menyebutnya sebagai ibu tiri yang kejam kepada anak-anak sambungnya. Buat Kartika, sikapnya kepada anak-anak sambungnya bukan kejam, melainkan tegas.

" Buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggung jawab," kata Kartika Putri dalam tayangan Pagi pagi Ambyar.

Joget di Kamar Mandi Pas Hamil Besar, Jessica Iskandar Bikin Follower Ngilu

Dia menambahkan, sang suami, Habib Usman bin Yahya, sepenuhnya percaya kepadanya untuk mengasuh anak-anaknya.

" Alhamdulillah anak-anak, habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akherat," tutur Kartika Putri.

6 dari 7 halaman

Tanggung Jawab ke Anak

Apa yang dilakukan Kartika kepada anak sambungnya adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai orang tua.

" Nggak ada anak yang sukses dunia dan akherat kalau enggak ada suatu aturan, rules yang ketat," imbuh dia.

Curhat Ashanty Saat Positif Covid-19 Usai dari Turki: Seolah Jadi Tersangka

Kartika tak peduli dengan cibiran orang yang mengatakan dia sebagai ibu tiri yang kejam. Buatnya, yang terpenting sang suami ikhlas dan percaya kepadanya dalam mendidik anak.

" Jadi selama habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda," jelas Kartika Putri

7 dari 7 halaman

Mantan kekasih Erick Iskandar ini juga tidak membeda-bedakan dalam memberikan kasih sayang terhadap anak kandung ataupun kepada anak tirinya.

" Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama," ungkapnya.

Serunya Arumi Bachsin Blusukan ke Pasar Beli Sayuran

Beri Komentar