Curhat Ashanty Saat Positif Covid-19 Usai dari Turki: Seolah Jadi Tersangka

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Januari 2022 14:23
Curhat Ashanty Saat Positif Covid-19 Usai dari Turki: Seolah Jadi Tersangka
Karena Ashanty mendapat cibiran dan disalahkan sebagai pembawa voris covid baru

Dream - Ashanty mengaku sangat sedih karena dikabarkan tertular virus Corona varian Omicron setelah pulang dari Turki. Dia merasa dituduh sebagai pembawa varian baru Covid-19 ke Indonesia.

" Saat aku kena aku seperti menjadi tersangka pembawa virus pertama, padahal sudah ada ribuan orang yang positif," ucap Ashanty dalam vuideo yang diunggah oleh kanal YouTube The Hermansyah.

Ashanty mengaku bingung karena merasa banyak netizen yang bersikap jahat kepadanya. Padahal, kala itu kondisinya sangat menurun karena positif Covid-19.

" Saat itu lagi down terus positif, jadi baper banget, 'Ya Allah kok gini ya, oh aku salah ya'," ungkap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu sempat membalas komentar nyinyir netizen. Namun lambat laun Ashanty bisa menerima dengan ikhlas sehingga tak mau lagi merespons cibiran netizen.

" Besok-besok aku pikir ya sudah enggak usah dipirkin nanti orang paham," imbuh Ashanty.

1 dari 4 halaman

Sembuh dari Covdi-19, Penampilan Ashanty Curi Perhatian

Dream - Setelah sebelas hari menjalani karantina di rumah sakit, Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dia diperbolehkan pulang ke rumah setelah sejumlah tes menyatakannya negatif Covid-19.

Ashanty terinfeksi virus corona saat berlibur ke Turki bersama keluarganya. Saat pulang ke Indonesia, dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan.

Kini, dia sudah sembuh. Istri Anang Hermansyah tersebut juga mengunggah penampilan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan ke sosial media itu, Ashanty tampil kasual mengenakan kaus, celana jeans, dan juga sneakers.

Wajah Ashanty juga terlihat lebih segar. Penampilan Ashanty bahkan membuat anak sambungnya, Aurel Hermansyah, ikut berkomentar. Dia memuji penampilan Ashanty.

" Keceee🔥 kaya abg dehhh," kata Aurel.

" Hahaha ya donkk kakkkkk, Granda gitu lohhh," balas Ashanty.

2 dari 4 halaman

aas© instagram

Netizen yang lain sependapat dengan komentar Aurel. Warganet ramai-ramai memuji Ashanty karena menilainya lebih cantik dan segar.

" Bunda body nya bagus banget. Wajah kinclong. Putih bersih," kata akun @callmeraisaah_saah.

" Kece bgt bundd," kata akun @carinherosa.

" MasyaAllah tabarakallah bundaa cantikkk banget," kata akun @dapurayucatering.

" Masya Allah bunda cantiknya luar dalam bunda kaosnya sy mau kalo di kasih bekas juga gpp Alhamdulillah," kata akun @nefikandou.

3 dari 4 halaman

Ashanty Selesai Jalani Karantina 11 Hari, Beri Review Jujur Soal Menu Makan RS

Dream - Ashanty selesai menjalani masa karantina 11 hari di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19 paska perjalanan dari Turki. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini akhirnya bisa mewujudkan harapannya kembali berkumpul bersama keluarga.

Istri Anang Hermansyah ini mengucapkan terimakasih ke pihak rumah sakit yang selama ini telah merawatnya selama menjalani karantina. Ashanty juga sempat memuji makanan yang dihidangkan pengelola RS.

" Alhamdulillah setelah 11 hari disini, udh berkali2 negatif boleh pulang😀 Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yg udah sangat membantu kami," tulis Ashanty dikutip Dream, Senin 17 Januari 2022.

Ashanty selesai karantina© Ashanty selesai karantina

" Makanan nya enak, pelayanan nya bagus, suster nya baik2, dan dokter nya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku..makasih @harismaulanaakbar mudah banget yg pakai asuransi disini proses nya," imbuhnya.

Postingan ibu empat anak ini langsung disambut bahagia oleh followernya termasuk rekan-rekan artis. Mereka bersyukur Ashanty sembuh dan kembali ke rumah.

" Alhamdulillah sehat2 ya bunda," tulis akun @audyitem.

" Alhamdulillah," kata akun @king_uyakuya.

" Alhamdulillah.... Sehat2 selalu ya bunda," tulis akun @lusirustam.

" Alhmdulillah. Semoga bunda dan keluarga sehat sll," kata akun @mom.aira69.

4 dari 4 halaman

Ashanty Sulit Tidur Sejak Positif Covid-19 Meski Sudah Telan 2 Obat

Dream - Menjalani isolasi di rumah sakit karena terpapar Covid-19 usai liburan dari Turki membuat Ashanty bersedih. Tak ingin menularkan virus, Ashanty memutuskan menjalani karantina sendiri di saat anggota keluarganya memilih tinggal di hotel.

Menjalani karantina sendiri dan selalu dibekap rasa rindu kepada buah hatinya, Ashanty mengaku kesulitan tidur. Padahal tim dokter yang menanganinya sudah meresepkan obat tidur agar istri Anang Hermansyah ini bisa tertidur.

Heboh! 9 Potret Kuburan Upin & Ipin di Dunia Nyata, Kisah Sesungguhnya Bikin Merinding!

" Tiap malam dikasih dua obat tidur tetap nggak tidur," tulis Ashanty di insta story.

Ashanty mengatakan kondisi kesehatannya mulai membaik, bahkan tidak mengalami gejala berat. Hal ini berbeda saat Ashanty pertama kali terpapar Covid-19.

as© instagram

" Kalau gejala nggak ada sama sekali, kecuali sedikit batuk di hari satu dan dua. Jadi total ini sama karantina di hotel sahid udah ke tujuh," tuturnya.

Berusaha sabar menjalani proses penyembuhan ini, Ashanty berharap bisa segera keluar dan menjalani isolasi di rumah saja.

" Apa boleh karantina mandiri seperti keterangan pak menkes tadi pagi? Kalau masih isolasi di sini dengan keadaan sehat begini," ucap dia.

Beri Komentar