Foto Kehamilannya Disebut 'Telanjang', Shandy Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 8 September 2019 17:04
Foto Kehamilannya Disebut 'Telanjang', Shandy Beri Jawaban Menohok
Apa jawaban Shandy Aulia?.

Dream - Shandy Aulia baru saja melakukan sesi foto kehamilan. Salah satu posenya, ia menggunakan swimsuit.

Rupanya banyak warganet yang berkomentar negatif dan menyebutnya seperti foto telanjang. Dalam foto itu, Shandy mengenakan bikini sama dengan warna kulitnya.

Pda bagian samping terlihat transparan. Penampilannya pun terlihat seksi. Ditambah latar belakang foto berwarna cokelat.

" Keep calm I’m 17 weeks pregnant.Baby loading 40% @shandydavidlittlejoy#maternityshoot #shandyauliapregnancyjourney #17weekspregnant," tulis Shandy Aulia dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

 shandy aulia

Ternyata unggahan istri dari David ini mendapatkan reaksi dari netizen. Menurut netizen foto itu terlihat seperti telanjang, pemain film Eiffel Im In Love ini menjawab komentar itu di instagram story.

" Apa nggak malu foto kayak telanjang begitu?" tanya seorang netizen.

Shandy Aulia langsung menjawab jika cara berpakaiannya tidak telanjang. Dia mengatakan netien itu bagaimana cara memandangnya bukan apa yang dipakai.

 shandy aulia

" Nggak telanjang kok pakai baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana, mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang," jawab dia. (mut)

1 dari 6 halaman

Perubahan Dirasakan Shandy Aulia yang Hamil Usai 7,5 Tahun Menanti

Dream - Shandy Aulia, artis dan bintang iklan, merasakan kebahagian sangat besar saat mengetahui dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama David Herbowo. Pasangan muda ini telah bersabar menanti kehadiran seorang bayi setelah menikah 7,5 tahun yang lalu. 

Kehamilan itu tentu disambut bahagia Shandy dan sang suami. Di balik itu, Shandy juga merasakan perubahan cukup besar pada dirinya semenjak tubuhnya kini berbada dua. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Shandy merasakan perubahan terbesar terjadi pada tubuhnya. Meski janinnya baru berusia 7 minggu, bobot wanita 31 tahun tersebut langsung naik drastis. 

" Sebelumnya berat badan 46 kilogram sekarang 48 kilogram, naik karena saya ubah pola makan," ujar Shandy. 

Perubahan itu diakui Shandy sebagai hal normal. Apalagi sebelum mengetahui hamil, pemain Eiffel I'm in Love itu tak pernah menyantap makanan berbahan karbohidrat dan gula.

" Sekarang aku bebas makan," katanya. 

Pola makan yang tak lagi selektif itu turut membuat Shandy tak merasa mengalami masa-masa ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.

" enggak aku nggak ngidam, semua makanan dimakan," katanya.

Selain perubahan fisik, Shandy juga menemukan perbedaan pada pribadi suaminya, David Herbowo. Kini sang suami menjadi lebih banyak memberikan perhatian untuknya.

" Dia jadi lebih concern ke kesehatan aku dan jadi sabar," tuturnya.(Sah)

2 dari 6 halaman

Pamer Foto Babymoon, Perut Shandy Aulia Bikin Netizen 'Auto Iri'

Dream Shandy Aulia tengah menikmati masa-masa kehamilan, setelah lama menanti kehadiran sang buah hati. Kini, kandungan Shandy telah berusia empat bulan.

Shandy memang pantas merindukan kehadiran buah hati, maklum sang calon buah hati baru hadir setelah usia pernikahannya dengan David Herbowo sudah berusia tujuh tahun.

Belakangan ini, pemain film Eiffel I'm in Love ini kerap membagikan perkembangan janin lewat Instagram. Ia juga memperlihatkan maternity style dengan padu padan busana modis.

Namun penampilannya terbilang jauh dari kesan ibu hamil. Karena wanita kelahiran 1987 itu masih terlihat langsing.

 

 

3 dari 6 halaman

Tampil Berani

Seperti pada potret kali ini. Mantan kekasih Roger Danuarta itu memperlihatkan pose di pinggir kolam renang. Ia tengah menikmati liburan babymoon.

Shandy tampil mengenakan baju renang warna putih. Kesan klasik didapat dari aksen belt yang melingkari perut hamilnya.

Meski begitu, perut Shandy terbilang masih berukuran kecil. Ditambah lagi dengan tubuh langsing serta wajah glowing di usia 32 tahun.

4 dari 6 halaman

Bumil Glowing

Alhasil, penampilan Shandy Aulia sukses membuat netizen iri. Mereka langsung membanjiri kolom komentar si bumil.

"  4 months gak keliatan pregnant, envyyyyyy ... sehat sehat bumil," kata @bungazainal05

"  Ini bumil glowing bgt," puji @fennysadna

"  Udh 4 bln tp perutnya masih gitu aja yaa.. sehat terus ibu dan debay," ujar @sriereyza

"  Cantiknya bumil... Sehat selalu ibu dan baby," imbuh @mariaben82

 

 

5 dari 6 halaman

Yang Dilakukan Shandy Aulia Hingga Bisa Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah

Dream - Setelah menantikan hampir 7,5 tahun, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, akhirnya akan kedatangan anggota keluarga baru. Shandy mengumumkan tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan menginjak 7 minggu. 

Kehamilan Shandy yang menunggu kehadiran jabang bayi sampai 7,5 tahun membuat banyak masyarakat khususnya mereka yang menanti dapat hamil penasaran. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 17 Juni 2019, Shandy menegaskan tak pernah menjalani program kehamilan apapun. 

" Mungkin saya bisa share disini, saya nggak ada program sama sekali. Jadi semua natural saja, selama 7,5 tahun saya dan suami sudah meniikmati pacaran," kata Shandy.

Meski tidak menjalani program apapun, Shandy mengakui jika sebelum hamil dia sempat mengubah pola makannya. Kebiasaan baru ini dilakukannya selama 2 bulan belakangan ini.

" Sebelumnya selama 2 bulan saya menjalani perubahan makan. Saya nggak makan daging merah, saya makan daging putih kaya ayam dan ikan. Nggak makan gorenganmakanan cuma direbus atau bakar," ujarnya.

Selama ini Shandy memang yakin bisa hamil secara alami. Keyakinan itu didasarkan hasil pemerikaan dokter yang menyatakan kondisi Shandy sehat dan bisa hamil.

" Makanan memang pengaruh banget, banyak yang nyaranin bayi tabung tapi saya tolak. Karena saya dan suami sehat," tuturnya.(Sah)

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya