Marcella Simon Jadi Muallaf karena Pria Ini?

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 8 September 2019 17:22
Marcella Simon Jadi Muallaf karena Pria Ini?
Lihat curhatan romantis Marcella Simon.

Dream - Marcella Simon baru saja memeluk islam. Dia mengucapkan kalimat syahadat dibantu oleh ustaz Adi Hidayat. Keputusan Marcella Simon ini membuat banyak warganet penasaran dengan keputusannya itu.

Tak sedikit yang menduga jika wanita berusia 30 tahun ini lantaran sosok pria bernama Indra Agung Perdana Putra. Pria yang tak lain adalah kekasihnya.

Dalam salah satu unggahannya, Marcella menuliskan kalimat curhatan romantis untuk kekasihnya itu. Dengan mengenakan hijab, tangan Marcella digenggam oleh sang kekasih.

" So lucky by having someone like you to show me more about faith.. jar sidin, kamu mau pergi kemana jg pasti baliknya sama saya.. begitu pula sebaliknya ud d mimpiin berkali kali urutan kejadiannya.. bahkan sebelum kita ketemu lagi @indraapp86," tulis Marcella Simon dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

 marcella simon

Sontak unggahan pemain FTV " Pura-pura Soulmate" ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Ada yang menyangkan keputusan Marcella masuk Islam. Ada juga yang mendoakan dan memberi pujian kepada sahabat Cut Meyriska ini.

" Jangan tinggalkan Iman Kekristenanmu hanya krna laki2 ya... Ingat Tuhan bisa murka," tulis akun @gdoloksaribu10.

" Klo gk salah kmrin d medan wkt acr Nikahan Ratu Cut Meyriska masuk agama Islam dgn mengucapkan dua kalimah syahadat.Semoga tetap istiqomah dlm mengamalkan ajaran agama Islam," tulis akun @zulfitri63.

" Masya Allah cantik boanget bidadari surga,' tulis akun @wina_ardina. (mut)

1 dari 6 halaman

Detik-detik Artis Marcella Simon Jadi Mualaf

Dream - Artis Marcella Simon menambah daftar artis yang memeluk islam. Marcella baru saja mengucapkan kalimat syahadat dibantu oleh ustaz Adi Hidayat.

Dalam video yang diunggah sahabatnya, Cut Meryska, Marcella terlihat mengikuti ucapan dari ustaz Adi Hidayat. Marcella mengenakan busana lengkap dengan hijab berwarna cokelat duduk di samping orangtua Cut Meyriska, sahabatnya.

"Alhamdulillah ya Rabb.. selamat datang kak @marcella_simon dalam silaturahim dan Ukhuwah islam yang penuh keindahan.. Semoga keputusan yang kakak ambil adalah Keputusan yang terbaik," tulis Cut Meyriska pada keterangan video dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

marcella simon

Istri Roger Danuarta ini juga mendoakan sahabatnya itu usai memeluk Islam. "Istiqomah terus ya kak dijalannya Allah Swt.. semoga kita selalu bersama hingga Jannahnya Aamiin," ucapnya.

Sedangkan Marcella Simon melalui akun instagramnya mengucapkan terimakasih kepada ustaz Adi Hidayat yang membimbingnya mengucapkan kalimat syahadat dan rekan-rekan artis yang ikut menyaksikannya.

"Terimakasih udstadz @adihidayatofficial udstadz @felixsiauw ayah @ir.suryadi_ak nyanyak @cut_suharnita @cutratumeyriska @rogerojey kak @dhiniaminarti kak @dimasseto_1 kak @dude2harlino kak @teukuwisnu @vebbypalwinta kak @dierabachir @ervinasulfiani dan @kajianmusawarah," tuturnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Marcella Simon ini pun langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet. Termasuk rekan-rekan artis.

"Alhamdulillah Bismillah ya sayang, InSyaaAllah kita selalu ada buat kamu," tulis akun @dhiniaminarti.

"We love u," tulis akun @cutratumeyriska.

"Masha Allah tabarakallah alhamdulillah siskuuuhh.. Bismillah belajar bareng yaaa smg istiqamah my dearr," kata akun @dierabachir. (mut)

marcella

 

 

 

2 dari 6 halaman

Pesona Marcella Simon, Artis Cantik Penulis Buku Anak-anak

Dream - Bagi penggemar sinetron Indonesia, pasti tak asing dengan Marcella Simon. Meski bukan pemeran utama, aktingnya sering kali memukau penonton. Apalagi saat memerankan karakter perempuan desa.

Wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini dikenal sejak membintangi FTV produksi Sinemart bertajuk Keriting Lagi? Cape Deh! pada 2007. Sejak itu, kariernya melambung.

Tak cuma berkarier di entertainment, Marcella juga aktif menulis buku anak-anak. Sudah beberapa judul bacaan berkualitas yang dilahirkan lewat seri Fairydise.

Tak cuma pintar, Marcella juga memiliki paras yang menawan. Penasaran? Yuk intip!

3 dari 6 halaman

Nah ini dia Marcella Simon

  marcella simon

Sumber Foto: Instagram @marcella_simon

Ini adalah salah satu karya Marcella. Bergaya bak putri duyung, pemain Film 'Sweetheart' ini mempromosikan bukunya. Unik ya?

  marcella simon

Sumber Foto: Instagram @marcella_simon

Tak cuma pintar dan cantik, Marcella juga stylish dengan busana yang dipakai. Seperti saat memakai busana white on white satu ini.

  marcella simon

Sumber Foto: Instagram @marcella_simon

Marcella kini bermain dalam sinetron 'Seleb'. Menjadi lawan main Megan Domani, dia berperan sebagai La Suki. Lihat penampilannya, meski usia 29 tahun lebih mirip gadis 17 tahun ya?

  marcella simon

Sumber Foto: Instagram @marcella_simon

Bagaimana saat Marcella berhijab. Semakin memesona ya?

  marcella simon

Sumber Foto: Instagram @marcella_simon

4 dari 6 halaman

Kakak Kandung Mualaf, Ustaz Felix Siauw Menangis

Dream - Ustaz Felix Siauw begitu terharu saat sang kakak, Freddy Siauw memeluk agama islama atau mualaf. Sang kakak dibimbing ustaz Adi Hidayat saat mengucapkan dua kalimat syahadat.

Momen mengharukan itu diunggah oleh akun @adihidayatofficial. Ustaz adi mengunggah tiga foto di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu terlihat ustaz Adi berada di samping Freddy yang duduk di kursi mengenakan kemeja berwarna putih. Di samping kiri ada ustaz Felix yang nampak menangis dan di foto selanjutnya ustaz Felix memeluk sang kakak.

  kakak ustaz felix mualaf

"  Alhamdulillah, Hari ini telah bersyahadat ko Freddy Siauw, kakak dari Ustadz @felixsiauw. Semoga istiqamah dalam Iman dan Islam.[Adi Hidayat],"  tulis ustaz Adi Hidayat dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Unggahan ustaz Adi Hidayat ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terharu dan mendoakan Freddy untuk istiqomah.

" Masya alloh semakin banyak yang hijrah menjadi muallaf,mulai dari orang biasa, public figure, semoga istiqomah ...dan kita yg sudah islam dari lahir semoga kita perbaiki terus iman islam kita,"  tulis akun @ronnyahmadsyaukoni.

  kakak ustaz felix mualaf

" alhamdulillah... terharu ngeliat Ustadz Felix terharu atas keislaman kakak beliau,"  tulis akun @bi4h__93.

" Masha Allah..semoga istiqamah..barakallaah..senang sekali,"  tulis akun @zyskuxena. (mut)

 

 

5 dari 6 halaman

Kalem tapi Menohok, Ini Jawaban Deddy Corbuzier Soal Mualaf

Dream Deddy Corbuzier akhirnya menjawa sejumlah pertanyaan dan kritikan publik terkait keputusannya berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Melalui channel youtubenya, Deddy tidak mempermasalahkan terhadap komentar sinis yang mengarah kepadanya.

" Paling besar comment pindah agama karena wanita dan ingin menikah, kalau comment seperti itu saya tidak menyalahkan," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Kamis 27 Juni 209.

Ayah satu anak itu menjelaskan keputusanya menjadi mualaf bukan karena wanita atau pun ingin menikahi seseorang.

  deddy corbuzier

" Saya pindah bukan karena wanita bukan karena menikah. Kenapa kalau pindah gara-gara wanita gue cemen banget. Kalau memang ingin pindah gara-gara wanita sudah dari dulu. Tapi tidak apa ketika seseorang menilai seseorang," kata dia.

 

6 dari 6 halaman

Jawban Buat Rey Utami

Selain itu, Deddy menjawab pernyataan dari pasangan youtuber Rey Utami dan Pablo Benua yang mengkritiknya memulai mualaf dengan belajar terlebih dahulu.

" Jadi mereka mengatakan bahwa 'Kalau mau mualaf itu mualaf dulu baru belajar', itu yang benar. Ada lah (youtuber). Saya bersyukur karena saya bisa belajar dulu," kata Deddy.

Deddy mengatakan sudah berkonsultasi kepada pemuka agama sekaligus sahabatnya Gus Miftah terkait komentar itu.

" Saya sempat bicara dengan Gus Miftah, 'Gus ini ada orang ngomong begini. Ini benar apa salah ya? Harusnya mualaf dulu baru belajar. Gus Miftah mengatakan oh iya bisa benar dia tapi banyak orang pintar yang harus belajar dulu. Kenapa karena hidayah itu ada macam-macam itu yang harus orang tahu," ucapnya. 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo