Joget Bareng Ayu Ting Ting, Gaya Ivan Gunawan Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 Juli 2021 07:24
Joget Bareng Ayu Ting Ting, Gaya Ivan Gunawan Disorot
Ivan terlihat begitu lincah

Dream - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ikutan joget lagu What Is Love? milik TWICE yang tengah viral di TikTok. Video yang diunggah TikTok Ayu Ting Ting itu diunggah ulang Igun di Instagram.

Dalam video itu, awalnya Ivan tampak malu-malu saat Ayu mengajaknya menari. Saat lagunya mulai diputar, Ivan mulai joget dan ternyata sangat lincah. Gayanya pun sangat kompak dengan Ayu Ting Ting.

igun© instagram

" Kalo buat kamu seneng aku mah nga pernah nolak ❤️❤️ @ayutingting92," tulis Ivan Gunawan di Instagram.

Ayu Ting Ting mengomentari unggahan Ivan Gunawan. Dia berterima kasih kepada pria yang karib disapa Igun tersebut karena mau ikut berjoget.

" Nae Chagiya (sayang)," balas Ayu Ting Ting menggunakan bahasa Korea.

Video ini juga ramai dikomentari netizen. Banyak yang menilai Igun jogetannya lebih lentur dari Ayu.

" Lebih lentur dr ayu," kata akun kirzyah.

" Kalah aku sama ka Igun mah," kata akun itsrifqia.

" Hihihi lincah..... Sukaaakkk," kata akun bundayuni553.

" aseeeekkk buat nyenengin cln istri apa sich yg nggaakkk. Sehat2 y semuanya," kata akun elanurlaela_28.

 

1 dari 5 halaman

Ngaku Sayang ke Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Nabung Dulu

Dream - Ivan Gunawan terang-terangan mengaku sayang kepada Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Igun ini bahkan mengunggah foto saat bersama pelantun tembang Alamat Palsu itu ke Instagram.

Meski mengaku sayang, Igun belum bisa memiliki Ayu Ting Ting. Tapi Igun semangat mencari uang untuk bisa memiliki Ayu Ting Ting seutuhnya.

" Aku sayang km meski blm bisa memiliki mu ..... nabung dulu yahh," kata Ivan Gunawan.

Unggahan Igun pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan agar Igun berjodoh dengan Ayu Ting Ting dan segera ke pelaminan. Tapi tak sedikit yang menyebut ungkapan Igun hanya gimmick semata.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

" Bismilah semoga kak Ivan berjodoh sama teh ayu amin..," tulis akun @mamak_leslar.

" Sy do'akan smga kak igun berjodoh sm mb.ayu.amiin.....," tulis akun @yantoags16.

" Bismillah pelaminan," tulis akun @fadila_laaaaaa.

" bosen dg kata2nya tp engga ada realisasinya hanya gimmik doang," kata akun @halmiyati1968.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Ivan Gunawan yang Masih Mengharapkan Ayu Ting Ting

Dream - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang sering dijadikan gimmick dalam acara talkshow membuat Boy William penasaran. Youtuber yang sering mengundang artis juga mengundang Ivan yang ingin mendengar langsung pengakuannya soal hubungan dengan Ayu. 

" Ini lu beneran apa settingan?"  tanya Boy kepada Ivan Gunawan dalam chanel youtubenya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Igun sejenak terlihat emosi dengan `pukulan pertama` yang terkenal sangat blak-blakan kepada narasumbernya. Host Brownis ini memastikan perasannya kepada Ayu Ting Ting adalah murni dan tanpa rekayasa.

Desainer itu juga mengatakan pelantun 'Geboy Mujaer' itu merupakan tipe wanita idamannya.

" Gue suka yang kecil-kecil. I love her (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

ayu© Instagram

 

3 dari 5 halaman

Ayu Pelabuhan Terakhir Ivan

Pria bertubuh tambun ini tak malu mengungkapkan isi hatinya terhadap Ayu. Igun, sapaannya, mengaku jika Ayu merupakan wanita yang selalu ada di dalam hatinya.

" Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang nggak pernah berubah di hati gue adalah Ayu Ting Ting," katanya.

Tak hanya Igun, ternyata Ayu mengungkapkan perasaan yang sama. Ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini pernah berucap kepada Iguna, jika hanya Igun pria yang bisa membahagiakannya.

" Soalnya dia juga pernah ngomong gini, ‘Gue kayaknya cuma bisa bahagia cuma sama lu doang deh’. Keren nggak?" kata Ivan kepada Boy.

Desainer kondang ini bahkan masih berpikir jika Ayu Ting Ting akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Igun mengaku sangat yakin akan menjalani hidup yang bahagia jika bisa menikahi Ayu

" Mungkin di saat yang gue lakuin sekarang, stop dan nggak ada yang gue cari lagi, final destination gue sama Ayu," tuturnya.

(Sah, Sumber: Youtube @Boy William)

4 dari 5 halaman

Ivan Gunawan: Gue Pernah Tolak Ayu Ting Ting, Demi Allah!

Dream - Ivan Gunawan terang-terangan mengaku pernah menolak cinta Ayu Ting Ting. Dia menolak Ayu Ting Ting karena sedang memiliki kekasih.

" Gue tolak, dia ngajakin pacaran, karena pada saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue," kata Ivan Gunawan di YouTube Boy William.

Desainer kondang itu memastikan pengakuannya itu benar dan tak mengada-ada. Dia bahkan menyebut Ayu Ting Ting merasa sangat kesal karena penolakan itu.

igun© Instagram

" Pernah, dia pernah kok ngajak gue pacaran. Gue bilang jangan pacaran dulu deh, terus dia bete. Ini serius, demi Allah," ungkap Igun.

Tak hanya itu, Ivan juga mengaku pernah mencium pelantun 'Alamat Palsu' itu karena memiliki perasaan spesial.

" Gue pernah (cium Ayu) beneran, masa udah ngomong bedua (dia dan Boy) gue masih settingan. Hubungan gue sama Ayu Ting Ting itu on off on off," katanya.

5 dari 5 halaman

Kapok dengan Duda, Ayu Ting Ting Cari Pacar Bujang yang Mapan

Dream - Pernah menjalin hubungan dengan Aditya Jayusman seorang duda beranak satu, ternyata membuat Ayu Ting Ting trauma. Dalam chanel youtube Dinar Candy, ibu satu anak itu terang-terangan menegaaskan takkan mau lagi berpacaran dengan seorang duda.

Bermula saat Ayu mendapat tantangan jawab cepa. Dinar memberikan pertanyaan soal pilihannya mencari pasangan berstatus lelaki bujangan atau duda.

" Jawab cepat, Ayu Ting Ting duda atau bujang?" tanya Dinar Candy.

ayu© Instagram

" Bujang aja, duda sudah pernah. Bujang ajalah," jawab Ayu.

Namun bukan sembarang lelaki bujangan yang diinginkan Ayu, pelantun 'Alamat Palsu' ini ingin memiliki kekasih yang masih single dan usianya bukan dibawah dia sekaligus yang sudah mapan.

" Nggak brondong tapi bujang yang sudah mapan," kata Ayu.

Beri Komentar