Innalillahi... Dewi Perssik Berduka

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 9 Juni 2019 16:18
Innalillahi... Dewi Perssik Berduka
Ayah Dewi Perssik diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

Dream - Keluarga besar pedangdut Dewi Perssik tengah berduka. Sang ayah, Mochammad Aidil, meninggal dunia sore ini, Minggu 9 Juni 2019.

Kabar tersebut diunggah oleh kerabat Dewi Perssik, Santi Milani, melalui Instagram Story-nya.

" Selamat jalan papine... DOA kami akan selalu menyertaimu... kebaikanmu akan selalu kami kenang... ALLAH sayang papine," tulis Santi seperti diakses Dream, Minggu 9 Juni 2019.

 DP

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, ayahanda Dewi Perssik tidak sadarkan diri dan harus mendapat perawatan intensif.

Aidil diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

1 dari 5 halaman

Dirawat Intensif, Ayah Dewi Perssik Tak Sadarkan Diri

Dream - Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil, tengah dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta. Aidil bahkan dikabarkan tidak sadarkan diri. 

Kabar itu disampaikan oleh Dewi Perssik melalui sebuah unggahan di Instagram. Aidil diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis, dan paru-paru.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pi," tulis Dewi Perssik di Instagram, Sabtu 8 Juni 2019.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menyebut saudara-saudaranya sudah hadir untuk menemani sang ayah. Dia juga meminta para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan sang ayah.

      View this post on Instagram

Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi...â�¤ï¸ï¿½

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on 

Unggahan itu menarik perhatian sejumlah netizen hingga selebritis. Salah satu artis yang menyampaikan doa adalah komedia Sule melalui akun @ferdinan_sule.

"Cepat sembuh papinya," tulis Sule.

"Yg kuat kaka. cepet papi nya," tulis Atta Halilintar.

"Semoga pnyakit ny di angkat amin," komentar akun @ichayusuf91.

"Ya Allah Engkau sebaik-baiknya maha penyembuhan. Sembuhkanlah papinya kak Dewi Perssik," ucap akun @neshandanang.

2 dari 5 halaman

Pose Tidur Dewi Perssik Bikin Gregetan, Lihat Wajahnya!

Dream - Dewi Perssik menjadi korban kejahilan dari managernya sendiri, Angga Wijaya. Tanpa diketahui, Angga mengambil foto pedangdut itu saat sedang menumpang kendaraan dengan pose yang jarang terlihat.

Ditilik dari akun instagramnya, @angawijaya88, Sabtu, Angga mengunggah foto Depe tengah tertidur pulas di kursi kendaraannya. Tak lupa Angga itu berpose konyol sambil mengacungkan jempol menunjuk Depe yang pulas di belakangnya.

Depe terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan menyandarkan kepalanya ke bagian kanan. Yang cukup mengejutkan, mulut Depe sedikit terbuka saat tertidur.

"Kejamnya kemacetan ibu kota sampai membuatnya tertidur pulas.. ( mf ya neng aa post ) â�¤," tulis akun @anggawijaya88, diakses Dream, Jumat, 1 Desember 2017.

Unggahan pria yang disebut-sebut telah menikah dengan Depe itu langsung ramai dibanjiri netizen. Bukan cibiran tapi mereka justru gemas melihat pose dari wanita berusia 31 tahun ini.

"Padahal lg tidur tapi cantiiikkknyaaaaa," tulis akun @dewi_frisdi.

"Ya ampun mba dewi... biar tidurnya nganga tetep aza cantiq," tulis akun@bunda_devina.

"Ka dewi lg bobo aja tetep masih cantik hihi @dewiperssikreal," tulis akun @rgt_wrf.

3 dari 5 halaman

Ditanya Malam Pertama Dengan Saipul Jamil, Jawaban Dewi Perssik Mengejutkan

Dream - Dewi Perssik memberi jawaban mengejutkan saat ditanya perihal malam pertama dengan mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Pertanyaan itu diajukan oleh pengacara kondang, Hotman Partis Hutapea.

Penyanyi yang karib disapa Depe itu mendapat pertanyaan mengejutkan tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu televisi swasta.

"Coba ceritakan dulu, namanya pengantin itu kan pasti suruh melakukan pertarungan tiap malam, apa yang kau alami? Enggak usah detail, malam pertama normal?" tanya Hotman Paris, diakses Dream, Jumat 24 Agustus 2018.

Mendapat pertanyaan tersebut, Depe awalnya sempat bingung saat akan menjawabnya. Tapi Depe akhirnya membuka tabir malam pertamanya tersebut cukup sukses.

"Kalau aku sih bang, kebetulan memang pas malam pertama aja. Normal," jawab Dewi Perssik.

"Berarti dia normal dong?" celetuk Hotman.

4 dari 5 halaman

Malam Pertama yang Dianggap Sukses

Mengaku belum berpengalaman karena baru pertama kali menikah, Depe mengatakan, tak tahu kriteria sukses tidaknya malam pertama

Namun setelah menjalani tiga kali pernikahan, Depe kini sudah mulai mengerti artis sukses malam pertama itu. 

" Menurut aku yang sukses ya suami nomor tiga" jawab Dewi.

" Iya saya tahu, maksud saya, malam pertama dia benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai suami artinya hubungan intim itu terjadi dong," tanya Hotman lagi.

" Terjadi dong," jawab Depe.

5 dari 5 halaman

Seumur Hidup, Dewi Perssik Baru Lakukan Hal Ini Bersama Suami

Dream - Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di sebuah hotel bintang lima. Lewat instagram pribadinya Dewi mengunggah kebersamannya dengan Angga.

Dia dan Angga terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Di tangan Dewi terlihat satu bouquet bunga  mawar putih dan terdapat satu cake di atas meja.

"Alhamdulillah sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun," kata Dewi.

Ternyata merayakan hari jadi pernikahan seperti ini kali pertama dilakukan Dewi. Padahal diketahui Dewi sudah pernah menikah 2 kali yaitu dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Hmmm jujur aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan...dengan pasangan, ya baru kali ini...jujur aku belum pernah merasakan rumah tangga yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," lanjutnya.

Dengan merayakan hari pernikahan seperti ini membuat Dewi terus mengingat dan belajar, bagaimana menjalin suatu hubungan yang baik dan kedepannya bisa menjadi lebih baik.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pasti ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018," ujar Dewi.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik