Rio Febrian Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 September 2019 10:55
Rio Febrian Berduka
Ibunda Rio Febrian meninggal duka

Dream - Rio Febrian tengah berduka. Sang bunda, Nancy, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh istri Rio Febrian, Sabria Kono, melalui Instagram Story.

" Turut berduka cita atas wafatnya ibu Nancy (Mama dari Rio Febrian) di Malang, hari Senin tanggal 16 Sep 2019. Jam 19.05 WIB, doa terbaik untuk ibu Nancy, dan keluarga yang ditinggalkan," tulis Sabria.

Sabria tak menyebutkan penyebab meninggalnya ibunda Rio. Namun pada unggahan sebelumnya, Sabria menampilkan videocall-nya dengan ibunda Rio. Dalam unggahan itu, Nancy terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Sementara, Rio sepertinya sedang tidak berada di Indonesia. Berdasarkan keterangan di Instagram, Rio sedang berada di Budapest.

" Maaf ya ma Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu ya ma. I love you ma," kata Rio.

1 dari 2 halaman

Menunggu Rio

Menurut Sabria, jenazah Nancy baru akan dimakamkan saat Rio tiba di Malang, Jawa Timur. Saat ini, keluarga Rio sedang menunggu kedatangan penyanyi itu.

" Sekarang masih nungguin Rio untuk bisa tiba di Jakarta dan langsung ke Malang dan kemungkinan baru besok Oma bisa sam kita lagi, sekarang maish di lemari pendingin sambil nungu Rio," kata Sabria.

2 dari 2 halaman

Rio Febrian Ternyata Sering Ditawari Narkoba

Dream - Artis tanah air kini kembali menjadi sorotan masyarakat, bukan karena prestasinya melainkan karena semakin yang terjerumus menggunakan narkoba.

Tawaran untuk menggunakan narkoba rupanya juga pernah dialami oleh penyanyi Rio Febrian.

" Oh banyak, gua dulu tinggal di tempat yang syaeat banget (menggunakan narkoba). Dari kecil gua tinggal di sana," kata Rio di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 20 Agustus 2017.

Meski begitu, ia tidak pernah sedikitpun mencicipi barang haram itu. Sebab, kata dia, pola pendidikan yang baik di dalam keluarganya membuat benteng di dalam tubuhnya, agar jangan sekali-kali terjerumus ke dunia hitam itu.

" Tapi ya memang pendidikan dari keluarga sangat baik, memang membentengi kita lu mau bergaul sama siapa, tapi kalo lo udah punya prinsip ga mencoba, nggak akan mencoba," ujarnya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak