Curhat Mengejutkan Rizky Febian di Tengah Konflik Sule - Nathalie Holscher

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 April 2021 19:23
Curhat Mengejutkan Rizky Febian di Tengah Konflik Sule - Nathalie Holscher
Ada apa denga curhatan Rizky Febian?

Dream - Rizky Febian mendapatkan sorotan netizen di tengah kabar keretakan rumah tangga orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher. Curhat di instagram story pelantun tembang 'Cuek' itu memicu beragam komentar warganet.

Penyanyi berusia 23 tahun ini membagikan foto sebuah kertas putih yang berisi tentang kerinduannya kepada almarhum sang bunda, Lina Jubaedah.

" Mama Lina. Aa rindu mama," tulis Rizky Febian.

Insta Story Rizky Febian itu dibagikan ulang akun @lambe_turah. Netizen langsung menghubungkan unggahan itu dengan permasalahan rumah tangga sang ayah dengan ibu tiriya Nathalie yang terancam bubar.

Curhatan Rizky Febian© Curhatan Rizky Febian

Tak sedikit yang memberikan semangat kepada Rizky dan keluarga agar bisa segera menyelesaikan masalah keluarganya. Beberapa yang lain melayangkan hujatan kepada pria yang akrab disapa Iky karena tidak menghargai perasaan Nathalie sebagai ibu tirinya.

" Wajar, normal, manusia.... Jika merindukan ibunya yg sudah tiada," tulis akun @radisa_alexandry.

" Klo balik lagi udah malu dah..anak2nya pasti udah ilfil yg tadinya dekat dan saling sayang malah jadi gini," kata akun @emisuroso_.

" G mudah manjd mama sambung intinya mah," tulis akun @chibee_chan.

" Pada bilang wajar? Stres lo pada ya? Klau rindu ortu kndung ya ga di up ke sosmed juga, hargain sinatalie yg skrng ibu sambungnya," tulis akun @06_mtivvq.

1 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Kecewa Dibandingkan dengan Lina Jubaedah, Ini Tanggapan Sule

Dream - Komedian Sule menegaskan tekadnya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan saang istri, Nathalie Holscher. Salah satu tindakan yang akan dilakukannya adalah mengobati kekecewaan Nathalie yang merasa dirinya belum bisa melupakan mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

Sule menyadari jika tindakannya salah dan telah membuat Nathalie sakit hati. Ayah dari Putri Delina itu menyyatakan akan berusaha menjelaskan semua hall tersebut kepada istrinya.

Menurut Sule, Nathalie mulai emosional ketika melihat isi percakapannya dengan anaknya, Putri Delina tentang Lina Jubaedah. Jejak digital itu semakin ramai dibahass setelah  Nathalie menggungahnyaa di sosial media.

" Awalnya dia panas, terbiasa dengan hal itu jadi seperti ini. Sesuatu yang masuk jejak digitial gak bisa dihapus lagi," ungkap Sule dalam tayangan KH Infotaiment.

Sule menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nathaalie. Dia juga sudah berkomunikasi dengan Nathalie saat pertama kali masalah dalam rumah tangga mereka mencuaat.

" Saya ada sudah iktiar menjaga dia supaya gak terjadi seperti ini....... Sampai sekarang masih komunikasi, saya teleponan juga tadi sama istri saya," tutur dia.

Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu mengatakan keputusannya untuk tidak segera mengklarifikasi kabar konflik rumah tangganya karena tengah berusaha menenangkaan keluarganya terlebih dahulu. Dia tak ingin keluarganya maupun keluarga Nathalie kaget saat mendengar kabar tersebut 

" Makanya inilah tugas saya untuk meredam saudara-saudara dan terutama ibu saya.Saudara saya banyak, nah saya menahan tuh, jangan sampai terpancing dengan sesuatu hal gak baik apalagi ini Ramadan," imbuh dia.(Sah)

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Syok Baca Isi DM Sule: Hargai Aku Ada di Sini

Dream - Nathalie Holscher mengaku sudah tak kuat lagi membina rumah tangga dengan Sule. Ternyata salah satu faktor keretakan rumah tangganya dengan Sule, karena sang komedian masih belum bisa melupakan mantan istri pertamanya Lina Jubaidah.

Bermula saat Nathalie melihat isi Direct Message Sule terhadap anak keduanya, Putri Delina. Sule mengomentari postingan foto Putri saat berdua dengan Lina.

" Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule.

" Iya yah," jawab Putri Delina.

nath© Instagram

Ternyata isi percakapan Sule dan putrinya diketahui oleh Nathalie.

" Gak sengaja kebaca dm-nya akang hehehe gak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi lebih baik tolong dibimbing," kata Nathalie dalam insta storiesnya.

Wanita 28 tahun ini menyadari kekurangannya sebagai istri, meski begitu Nathalie berharap dia dihargai oleh Sule yang merupakan istrinya sendiri.

" Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Selingkuh, Sule Angkat Bicara

Dream - Model Tisya Erni disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Belakangan, Tisya membongkar isi chat mesra antara dirinya dengan Sule.

Terkait hal ini Sule buka suara. Pemilik nama asli Sutisna ini menepis memiliki hubungan spesial dengan Tisya.

" Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model, itu fitnah," ucap Sule dalam tayangan intens investigasi.

Walau tak dipungkiri Sule mengakui mengenal Tisya dan pernah berkomunikasi dengannya, namun itu terjadi saat dia belum menikah dengan Nathalie.

Disebut Pelakor di Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Ini Jawaban Tisya Erni© MEN

" Emang benar saya kenal dia. Tapi yang dia bicarakan itu DM instagram bulan agustsu 2019, waktu saya sendiri, bukan saya sekarang," imbuh Sule.

Ditegaskan Sule, selama 5 bulan berumah tangga dengan Nathalie, dia tak pernah selingkuh. Apalagi memiliki hubungan spesial dengan wanita manapun, selain istrinya.

" Jadi itu fitnah orang-orang yang bilang. Jadi saya gak ada hubungan dengan siapapun selain sama istri saya," katanya

4 dari 5 halaman

Sule Minta Didoakan Rumah Tangganya dengan Nathalie Tetap Baik

Dream - Sule secara tidak langsung mengakui rumah tangganya dengan Nathalie Holscher saat ini sedang menghadapi permasalahan. Bahkan komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengungkapkan jika sang istri sudah tak ada di rumahnya.

" Ya gak ada ( di rumah Nathalie)," kata Sule dalam tayangan intens investigasi.

Meski begitu, Sule enggan terang-terangan menceritskan kondisi yang sedang terjadi antara dia dan istrinya itu.

" Saya gak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini," ungkap Sule.

Menurut ayah Rizky Febian ini, permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie bukan hal yang bisa dikonsumsi banyak orang. Katanya ini semua bisa dia selesaikan secara baik-baik.

" Intinya gini keluarga itu bukan konsusmi publik, jadi saya gak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini," tuturnya.

Sule hanya meminta masyarakat memberikan doa agar rumah tangganya dengan sang istri tetap baik.

" Apapun yang terjadi doakan yang terbaik," kata dia.(Sah)

5 dari 5 halaman

Dituding Bersikap Kasar ke Nathalie Holscher, Sule Buka Suara

Dream - Sule membantah tudingan yang menyebutnya telah bersikap kasar kepada Nathalie Holscher. Dia menjamin tak pernah melakukan kekerasan apapun kepada sang istri.

" Itu tanya ke Nathalienya aja, kan dia yang merasakan selama ini sih," ungkap Sule dalam tayangan KH Infotiament.

Bagi Sule, yang terpenting dalam rumah tangga tidak melakukan kekerasan. Selain itu, dia juga tidak pernah bermain serong.

" Kalau saya dalam rumah tangga yang terpenting enggak selingkuh, enggak KDRT. Tidak akan meninggalkan, kalau ditinggalkan mau gimana?" ucapnya.

Hingga kini Sule mengaku terus berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan sang istri. Dia juga sudah mencoba duduk bareng untuk mendapatkan solusi terbaik atas prahara rumah tangganya bersama Nathalie.

" Yang penting saya berusaha, berikhtiar. Ayo duduk bareng, tunggu dulu, jangan sampai gimana-gimana," imbuhnya.

Sule juga mengaku tidak akan terpancing dengan tudingan miring kepadanya. Dia juga tidak akan membuka aib rumah tangganya.

" Saya diam itu bukan berarti tidak beriktiar, saya tetap berusaha. Saya mencoba meredam hal itu, makanya saya enggak terlalu banyak bicara di media," kata Sule.

Beri Komentar