Kabar Terbaru 5 Alumni IMB, Ada yang Meninggal

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 23 Mei 2020 11:01
Kabar Terbaru 5 Alumni IMB, Ada yang Meninggal
Begini kabar satu alumni IMB.

Dream - Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) pernah digandrungi penonton Indonesia. Ajang yang mulai dikenal publik pada 2000-an ini memiliki daya tarik sendiri bagi penonton setia IMB.

Sebab di ajang ini berbagai keahlian mulai dari personal sampai grup ada. Selang belasan tahun bagaimana kabar para mantan alumni IMB kini?

Apakah mereka masih berkarir di dunia hiburan atau mereka memiliki profesi ain dari bakat yang pernah tenar di ajang tersebut? berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Brandon

 Brandon IMB Remaja© Brandon IMB Remaja

Foto : @brandon_lilhero

Masuk di ajang IMB Brandon masih berusia 9 tahun. Kini Brandon sudah remaja dan usainya 18 tahun. Seperti saat awal mengikuti IMB Brandon masih menggeluti dunia break dance loh. Bahkan, ia kerap mengunggah tutorial break dance di akun instagram dan YouTube.

2 dari 5 halaman

Putri Ayu

 putri Ayu IMB© putri Ayu IMB

Foto : @iamputriayu

Putri Ayu masih menggeluti dunia musik. Ia pernah masuk ke dapur rekaman. Bahkan ia masih manggung di acara-acara of air.

Selain itu, Putri Ayu juga mencoba menjajal dunia YouTube. Di akun dengan nama sama Putri Ayu menampilkan beberapa lagu cover dirinya.

3 dari 5 halaman

Fay Nabila

 fay nabila IMB© fay nabila IMB

Foto : @faynabilalxndr

Dulu Fay Nabila terlihat tomboy tapi kini berubah menjadi wanita yang cantik. Ia kerap menunjukan aktivtasnya di sosial media akun instagramnya.

Fay bahkan sempat bermain dalam sitkom salah satu televisi swasta.

4 dari 5 halaman

Hudson

 Hudson IMB© Hudson IMB

Foto : @hudson_prananjaya

Saat mengikuti ajang IMB Hudson berdandan dua karakter sekaligus. Satu wanita dan laki-laki. Hudson bisa menirukan dua suara laki-laki dan wanita.  Dalam segi penampilan, Hudson juga tampil dengan dua karakter laki-laki dan perempuan di atas panggung.

Kini kabar pria asal Yogyakarta ini masih aktif menyanyi di acara-acara off air.

5 dari 5 halaman

Klantink

 klantink IMB© klantink IMB

Foto : @klantink_id

Grup musik Klantink yang khas dengan alat musik tradisional nggak akan mudah dilupa oleh penonton setia IMB. Salah satu personil bernama Budi telah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

Beri Komentar