Kajol Jatuh di Mal, Reaksi Warganet Mengejutkan

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 28 Juni 2018 18:28
Kajol Jatuh di Mal, Reaksi Warganet Mengejutkan
Banyak yang berkomentar miring hingga memancing tawa melihat video Kajol terjatuh.

Dream - Bagi penikmat film Bollywood, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Kajol. Pemeran Anjali dalam film Kuch Kuch Hota Hai ini, baru saja mengalami kejadian memalukan.

Peristiwa itu bermula saat Kajol menikmati waktu senggang di sebuah mal di India. Dia tampak berjalan santai mengelilingi pusat perbelanjaan tersebut.

Kajol terlihat cantik mengenakan v-neck dress berwarna putih. Rambut hitamnya diikat rapi ke belakang. Membuat penampilan Kajol dengan mudah dikenali oleh para fans yang jberada didekatnya.

Para bodyguard tampak sibuk membentengi Kajol dari kerumunan penggemar. Namun, sebuah kejadian tak terduga malah menimpanya.

Kajol© dream.co.id

Kajol (Instagram @kajol)

Ditilik dari akun Instagram @lnstabolly, tiba-tiba saja bintang Hollywood itu jatuh terjerembab. Tubuhnya terpental ke arah belakang. Meski sempat mencoba berpegangan pada baju sang bodyguard, tubuhnya tetap tergelincir ke bawah.

Mempertahankan wajah tanpa ekspresi, lawan main Shah Rukh Khan ini langsung berdiri. Kajol memilih tenang dan melanjutkan langkahnya.

Tak butuh waktu lama video tersebut menjadi viral. Banyak yang menduga heels Kajol menjadi penyebab kejadian memalukan itu.

Kajol© dream.co.id

Kajol (Instagram @kajol)

Namun, kejadian itu tetap menjadi bahan perbincangan warga India dan masyarakat dunia lainnya. Pasalnya, mereka menilai Kajol malah menunjukkan ekspresi arogan demi menutupi rasa malu.

" I was just thinking shes walking with arrogance and she slipped hahahaha," tulis @rj_0615.

" When your head is high up in the air and feet is not on the ground," tulis @nam.dechen123.

@lnstabolly© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @lnstabolly

" So embarrassing!! She deserves it!! Stuck up cow!" tulis @farzanaahmed84.

" Attitude make people fall down so be sweet Bcz V make u not u make us," tulis ruchigehlot000.

" She can’t walk with heels," tulis @baby63village.

Beri Komentar