Kabar Sedih Kekeyi, Kakinya Diinjak Sapi, Begini Kondisinya

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Juli 2020 14:22
Kabar Sedih Kekeyi, Kakinya Diinjak Sapi, Begini Kondisinya
Seperti apa kejadiannya?

Dream - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh selebgram Kekeyi. Melalui unggahan di instagramnya, pelantun tembang Keke Bukan Boneka ini mengabarkan kalau kakinya baru saja diinjak oleh sapi.

Ia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan dari dokter di RSUD Kertosono. Kekeyi juga mengunggah foto berpose di ranjang rumah sakit dengan beberapa dokter dan perawat dengan kondisi jempol kaki sudah terbungkus perban.

Pada keterangan foto, wanita bernama lengkap Rahmawati kekeyi Putri cantika ini mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah merawatnya.

" Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 31 Juli 2020.

Kekeyi diinjak sapi© Kekeyi diinjak sapi

Postingan Kekeyi ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Selain simpatik banyak warganet yang melemparkan komentar-komentar kocak dan menanyakan apakah ada video saat kaki Kekeyi terinjak sapi.

" hm untung bukan badan ya key Alhamdulillah:)," tulis akun @ngeezz_.

" diinjek sapi karena dikira kawannya, tulis akun @afrizadinulhaq.

" Ada videonya pas diinjak sapi nggak? Pengen lihat," tulis akun @sasikirana_rawnie.

1 dari 7 halaman

Akun Instagram Kembali Aktif, Kekeyi Diingatkan Tak Aneh-Aneh Lagi

Dream- Rahmawati Kekeyi Putri Cantika belum lama ini menumpahkan kesedihannya karena akun Instagram miliknya hilang dari paltform tersebut. Kekeyi sampai menangis meminta pihak pengelola Instagram untuk mengembalikan akunnya. 

Melalui kanal YouTube nya, Kekeyi menangis tersedu-sedu memohon pihak Instagram mengembalikan akunnya yang telah centang biru itu. Menurut Kekeyi, akun media sosialnya itu merupakan ladang rezeki untuknya. Sebelumnya, akun kekeyi yang sudah memiliki banyak followers dan sering mengunggah postingan berbayar tersebut telah raib karena dihapus pihak Instagram.

" Tolong kembalikan instagram aku. aku mohon kembalikan instagram aku. Aku hanya ingin bekerja untuk masa depan aku, orang tua aku, itu aja," kata Kekeyi seraya mengusap air matanya dalam sebuah video yang beredar di Instagram.

Kekeyi sempat meminta maaf jika ada salah satu unggahan atau perbuatannya yang membuat orang lain merasa tersinggung atau marah. Ia ingin akun instagram itu kembali dan Kekeyi bisa mengais rezeki dari beberapa unggahan berbayar itu.

Rupanya kesedihan Kekeyi tak berlangsung lama. Instagram Kekeyi dengan lebih dari 700 ribu followers tersebut rupanya sudah kembali. Lantas berita tersebut menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang mengingatkan Kekeyi untuk berubah menjadi yang lebih baik. Namun, tak sedikit pula warganet yang tak suka dengan kembalinya Instagram Kekeyi.

2 dari 7 halaman

Berterima Kasih

Kekeyi langsung bahagia saat mengetahui akun instagramnya telah kembali aktif. Melalui unggahan capture video yang memperlihatkan tangisnya, Kekeyi berterima kasih pada siapa pun yang mendukung serta menolong mengembalikan Instagram-nya.

Ia pun membubuhkan emoji tangis bahagia yang mewakili hatinya saat ini.

"  Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya. Siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak," tulis Kekeyi pada Rabu (8/7) malam. 

kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/rioramadhan

3 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi kembalinya Instagram Kekeyi, warganet ramai memberi nasihat. Warganet berharap Kekeyi dapat berubah menjadi lebih baik dan tak gemar cari sensasi.

"  Pokoknya janji harus berubah jangan mancing org buat ngehujat eloo. Netizen juga kalau lo ga aneh aneh ga bakal mereka hujat loo.lebih baik kekeyi jadi wanita yang calm dan jdi wanita lembuttttt hatinya serta akhlaknya," tulis akun @yunidza.

"  Semoga jd pelajaran.klo upload ga usah yg aneh2,selalu dnger nasehat netizen krn mrklah yg nonton channelmu.upload hal yg bermanfaat," komentar akun @ayayasa.

Kekeyi© Photo: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

“ LAIN KALI POST SESUATU SEWAJARNYA AJA YA KEKEY. SOALNYA KAMU ADA DIMANA MANA, ORANG YANG TADINYA GA PENGEN LIAT DAN BULLY KEPANCING KARNA TINGKAH KONYOL KAMU ADA DIMANA MANA DAN MENGANGGU MATA MEREKA. BIKIN KONTEN YANG BENER AJA, SESUAI UMUR, RIZKI MAH GA KETUKER, GA HARUS PANJAT JUGA MEREKA YANG TERKENAL KARNA PRESTASI BANYAK KOK. SEMANGAT!,” ungkap akun @Salsabilaramadhan.

Di balik kebahagiaan itu, ternyata tak sedikit warganet yang Kembali menghujatnya. Merekapun terlihat tidak suka dengan kembalinya Instagram Kekeyi itu.

"  Kenapa harus balik lagi akunnya?" sindir akun @dheekeyc.

"  Lihatlah, tidak ada yg peduli," sahut akun @fernando

“ Yaaah knp comeback,” tulis akun @Rinisari.

 "  Ayo report lagi sahabat," balas akun @lilzal.

"  APASI NYARI SENSASI. NGILANG TINGGAL NGILANG BERHARAP BGT MINTA KEMBALI," timpal akun @chikaa.

4 dari 7 halaman

Bukannya Trending, Lagu 'Balasan' Rio Ramadhan untuk Kekeyi Malah Tuai Hujatan

Dream - Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan terlibat dalam perseteruan baru. Setelah sempat menjadi topik hangat karena diduga merancang pacaran settingan, kini kedua kembali membuat sensasi dengan aksi saling sindir di media sosial.

Kekeyi yang dikenal karena aksi merias wajah dengan balon, sempat membuat lagu trending " Keke Bukan Boneka" . Lagu Kekeyi itu bahkan sempat menduduki peringkat nomor satu di deretan video terpopuler YouTube. Lagu itu sempat menuai kontroversi dan tersandung masalah hak cipta sampai mendadak hilang dari YouTube.

Tak berselang lama, mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan tiba-tiba merilis sebuah lagu balasan untuk Kekeyi. Kerap dicap Youtuber aji mumpung, lagu milik Rio Ramadhan itu memiliki judul yang mirip dengan lagu Kekeyi yakni " Kamu Bukan Boneka" .

Tak seperti sang mantan yang sukses dengan single perdananya, Rio Ramadhan malah mendapatkan respons yang berbeda. Banyak warganet mencecar Rio dengan sederet komentar miring dan cacian lantaran lagu perdananya itu. Bahkan sebagian dari mereka menekan tombol dislike untuk lagu Rio tersebut.

5 dari 7 halaman

Merilis Lagu ‘Kamu Bukan Boneka’

Rio Ramadhan merilis single perdananya pada Kamis, 02 Juli 2020. Ia meluncurkan lagu pertama yang merupakan balasan untuk single mantan kekasihnya, Rahmawati Kekeyi dengan judul " Kamu Bukan Boneka" . Hal itu diungkapkan Rio dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @riooramadhn.

Lagu balasan Rio Ramadhan© Photo: Youtube/Ekomandochannel

" Halo lagu Rio sudah rilis nih kalian bisa dengerin di Spotify, Joox, Apple Music, Langit Musik, Deezer, YouTube Music. Enjoy,"   tulis Rio Ramadhan

Tampak dalam video klipnya, Rio Ramadhan mengusung konsep yang hampir serupa dengan Kekeyi. Rio bernyanyi dan menari diiringi dua penari latar, sama seperti di video klip Kekeyi.

Sedangkan untuk penampilannya, Rio Ramadhan memilih tampil simpel dengan kaus yang dipadukan dengan jas berwarna merah muda. Sementara penari latarnya mengenakan baju seperti seragam sekolah.

 

   

6 dari 7 halaman

Banjir Hujatan

Lagu Kekeyi dapat dikatakan sukses, terbukti dengan banyaknya artis-artis ternama Indonesia yang mengcover lagu tersebut. Berbeda dari Kekeyi yang mendapatkan sambutan hangat hingga lagunya menjadi trending nomor satu di YouTube dengan belasan juta penonton,  warganet malah menghujat Rio dengan single perdananya itu. Merekapun mengatakan jika Rio hanya aji mumpung dan pansos pada Kekeyi.

Lagu balasan Rio Ramadhan© Photo: Youtube/Ekomandochannel

“ Ishhh sengaja aja balasin lagunya,, padahal pansos. Gausah pansos deh bang,,gaada yg mau ladenin kok,” ujar akun @Keisya.

“ KALO GAK SUKA PLIS JANGAN DI TONTON JGN DI KASIH PANGGUNG PLISS,” tulis akun @mukhronkarunia.

“ What a loser,masa dislike sama likenya di off, kekeyi aja yang begitu dislike sama likenya di on,” imbuh akun @littlembape.

“ SUARANYA EMANG BAGUSAN RIO, TAPI OTAK KITA SEMUA UDAH KLOP SAMA LAGU KEKEYI, LAGUNYA LEBIH BAGUS KEKEYI,” tambah akun @sy.

“ Video si rio atau kekeyi sama aja, banyak dislikenya. Karena kbanyakan netizen hanya penasaran,bukan suka. Itu lah akibatnya kenapa like and dislikenya Disembunyikan.Terakhir ni video gw liat dislikenya udh nyampe ribuan, like nya cmn 900an (kalo ga salah),” tulis akun mochiTV.

“ Kok jijik liat nya.. Pansos doank, denger suara nya mw muntah,” tulis akun @anitaesti.

“ Musik sm lirik nya ga balance,” ujar akun @ellaafeb.

“ Numpang tenar terosssssss. Najees,” tulis akun @pihong.

7 dari 7 halaman

Akun Instagram Kekeyi Hilang Misterius?

Disamping Rio Ramadhan yang tengah pamer lagu barunya, hal berbeda justru sedang menimpa sang mantan kekasih. Tak ada angin tak ada hujan, akun Instagram Kekeyi @rahmawatikekeyicantikkaputri23 mendadak hilang bak ditelan bumi.

Padahal, beberapa waktu lalu Kekeyi masih terlihat melangsungkan siaran langsung di Instagram bersama Rio Ramadhan. Hal itu sontak membuat publik bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Kekeyi.

Namun, hingga saat ini Rahmawati Kekeyi belum juga buka suara terkait akun Instagramnya yang mendadak hilang.

Beri Komentar