Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat Soal Pedangdut Terbaik

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Oktober 2020 16:50
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat Soal Pedangdut Terbaik
Ayu dan Iis didapuk menjadi juri KDI

Dream - Sama-sama menjadi juri di ajang KDI 2020, tiga pedangdut terkenal Indonesia yaitu Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Nita Thalia berbeda pendapat mengenai finalis KDI 2020 yang akan masuk ke grand Final.

Ayu Ting Ting bersikukuh mencalonkan Gita, finalis asal Lombok untuk bisa menang dalam kontes tersebut.

" Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara” ujar Ayu Ting Ting lewat rilis yang diterima.

ayu© Dream.co.id

 

1 dari 2 halaman

Beda dengan Iis Dahlia

Beda dengan Ayu Ting Ting, Iis Dahlia justru menjagokan Haviz, finalis asal Dumai.

" Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," kata Iis Dahlia

Sementara juri lainnya Nita Thalia, mengungkapkan dukungannya kepada Wahid asal Sidoarjo, yang dinilai tampil memukau. 

Meski beda jagoan yang mereka dukung, Ayu, Nita maupun Iis serta Danang memiliki harapan untuk KDI 2020 untuk lahirnya bintang dangdut masa depan. 

Babak Grand Final KDI 2020 sendiri rencananya akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 26 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Pertemanan Putri Iis Dahlia dan Lesty Kejora Renggang, Efek Cuitan `Nyelekit`?

Dream - Hubungan Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita, putri dari pedangdut terkenal Putri Iis Dahli, dikabarkan merenggang. Diduga hubungan pertemanan mereka terganggu oleh sindiran Salshadilla kepada Lesty yang datang ke pernikahan Rizki D`Academy dan memeluk ibunda Rizki.

Wanita yang biasa disapa Salsha langsung membantah cuitan tersebut ditunjukan Lesty.

" Nggak (buat Lesty) sih, cuma kan banyak di sosial media yang video-video nangis di pernikahan mantan, sudah gitu aja sebenarnya. Pendapat umum," kata Salsha dalam tayangan Rumpi no Secret.

(Baca: Singgung Seseorang Datang ke Pernikahan Mantan, Putri Iis Dahlia Sindir Lesty?)

Namun diakui Salsha jika hubungan pertemannya dengan Lesty saat ini memang tak seakrab sebelumnya.

Cuitan Putri Iis Dahlia© Cuitan Putri Iis Dahlia

" Iya, mbak Lesty-nya kan sibuk. Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama nggak ketemu kan lama-lama nggak nyambung tuh." ujar Salsha.

Hubungan pertemanan Salsha dan Lesty yang renggang ternyata sudah berlangsung sejak lama. Jarak yang memisahkan sejak Salsha menempuh pendiikan di Inggris menjadi penyebabnya.

" Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda, si Lesty sama siapa aku sama siapa, terus rumahnya kan jauh-jauhan juga," ungkap Salsha.

Beri Komentar