Nadine Chandrawinata Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Ayah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Juli 2018 16:30
Nadine Chandrawinata Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Ayah
Apa kata dia?

Dream - Ayah Nadine Chandrawinata, Andy Chandrawinata angkat bicara mengenai kabar pernikahan putrinya dengan Dimas Anggara. Kabar ini mencuat setelah beredar foto undangan pernikahan pasangan selebriti ini di sosial media.

Seperti Nadine, sang ayah juga tak memberikan jawaban tegas perihal pernikahan putrinya.

" Jangan ngedahuluin, ada kok di instagramnya. Mending baca di instagramnya Nadine. Nadine cerita kok," kata Andy saat dihubungi, Kamis  5 Juli 2018.

Andi hanya menegaskan jika Nadine dan Dimas tak pernah menikah diam-diam. Untuk membuktikannya, Andy mengatakan Nadien maupun calon menantunya sering mengunggah postingan yang menyiratkan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

" Enggak kok, enggak diam-diam. Kalau diam-diam enggak cerita di instagramnya," tuturnya.

Ditelisik dari akun instagram Nadine maupun Dimas memang sering mengunggah foto kemesraan mereka berdua. Keduanya kerap menuliskan kalimat puitis di akun instargam masing-masing lengkap dengan foto.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah salah satu foto Nadine dan Dimas berada tengah pantai sedang berpelukan. Nadine menuliskan kata-kata tentang toleransi.

" Masa air adalah ikatan antaran tenang dan gemericik, berdampingan dalam ruang toleransi," tulis Nadine.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Beredar Undangan Dimas Anggara dan Nadine, Lihat Tanggalnya!

Dream - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belakangan ini memang menjadi bahan pembicaraan pengguna media sosial. Kisah hubungan asmara mereka selalu menjadi topik hangat.

Pasangan ini memang kerap mengunggah foto mesra ke media sosial. Foto yang diduga sebagai prosesi siraman mereka bahkan sempat beredar di dunia maya.

Setelah itu, beredar pula foto kartu yang disebut-sebut sebagai undangan pernikahan mereka. Foto kartu undangan itu diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah.

Pada foto itu terlihat jelas nama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, lengkap dengan gelar akademik masing-masing. Pada kartu undangan itu tertera bahwa resepsi pernikahan itu bakal digelar Minggu 15 Juli 2018, mulai pukul empat sore hingga tujuh malam.

Tapi, dalam foto undangan itu tak terlihat detail lokasi resepsi itu bakal dihelat. Rupanya, alamat lengkap acara tersebut ditutup dengan sticker.

  undangan pernikahan© undangan pernikahan

Foto kartu undangan yang disebut untuk acara pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram @lambe_turah)

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah kartu dalam foto itu benar-benaar undangan untuk pernikahan Dimas Anggara dan Chandrawinata atau sekadar gambar hasil editing. Yang jelas, foto surat undangan ini menjadi perbincangan warganet.

" Akhirnya menyatu.. Terlihat dimatanya... Insya allah..,"  kata akun @unga_ungu.

" Ahhh baper ama ka @dimsanggara,"  kata akun @apriliakristianita.

" Itu nikahnya di gereja atau di masjid???,"  tulis akun @risna_karin94.

" Sakitttt hati hayati hmmmm:'),"  kata akun @tiasetianiwu.

Sampai berita ini diturunkan, Dream masih mencoba menghubungi kedua artis ini untuk mengonfirmasi kabar yang beredar di media sosial tersebut.

2 dari 2 halaman

Beredar Foto Dimas Anggara Siraman, Menikah?

Dream - Dimas Anggara membuat kehebohan jagad sosial media. Setelah beredar foto pria berusia 29 tahun ini sedang melakukan siraman.

Pada foto itu terlihat Dimas sedang duduk mengenakan kain bermotif batik warna hijau ditambah roncean bunga melati melingkar di lehernya.

Di belakang Dimas juga terlihat seorang perempuan dan laki-laki yang mengenakan bajuadat. Dari foto yang beredar, banyak pertanyaan dari warganet terkait foto tersebut. Tak jarang mereka mempertanyakan siapa calon istri Dimas.

  Dimas Anggara Akui Berpacaran Dengan Nadine Chandrawinata© MEN

" Dihhhhh demi apaaaa? Sama nadine gitu?,"  tulis akun @anggidaw.

" Nikahnya sama siapa minnnn, jawab minnnn,"  kata akun @onter.a.

" OMAYGAAATT!! Kamu mau nikah sama siapa sikkk kok ga sama aku aja?!!!!!,"  tulis akun@triaudtr.

Lalu apakah Dimas menikah dengan Nadine Chandrawinata? Ini lantaran Dimas beberapa waktu lalu mengakui hubungannya dengan Nadine.

Saat itu, pria berusia 29 tahun ini meminta doa saat ditanya hubungannya dengan Nadine Chandrawinata.

" Saya minta doanya saja," kata Dimas saat di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini Dream masih berusaha menghubungi Dimas Anggara terkait foto yang saat ini menjadi perbincangan publik.  (ism) 

Beri Komentar