Kate Middleton dan Meghan Markle Bertengkar Hebat?

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 5 Maret 2019 10:29
Kate Middleton dan Meghan Markle Bertengkar Hebat?
Foto yang beredar di media sosial membuat geger publik Inggris.

Dream - Sebuah foto yang bikin kaget banyak publik Inggris beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat dua saudari ipar Kerajaan Inggris,Meghan Markle dan Kate Middleton, terlibat pertengkaran hebat.

Sekilas foto tersebut tampak sangat mirip, tapi saat ditelisik rupanya orang di dalam foto bukanlah Meghan dan Kate. Mereka hanya aktris yang sengaja didandani mirip keduanya untuk keperluan foto.

Foto tersebut memang sengaja dibuat oleh Alison Jackson. Seseorang yang terkenal suka membuat foto tiruan Kerajaan Inggris.

Foto tersebut dibuat Jackson menanggapi rumor yang beredar kalau keduanya tidak berhubungan akrab.

1 dari 6 halaman

Meghan Tak Diundang di Perayaan Ulang Tahun Kate

Rumor keduanya tak berhubungan baik muncul sejak perayaan ulang tahun Kate beberapa waktu lalu. Dalam pesta privat tersebut, Meghan rupanya tak masuk dalam undangan. Hanya sahabat dan kerabat Kate yang diundang.

Foto tiruan Meghan dan Kate© Allison Jackson

(Foto: Allison Jackson)

Begitu juga acara baby shower untuk Meghan. Para sahabatnya di Amerika Serikat menggelar pesta mewah untuknya dan Kate tak juga tak ikut serta. Keluarga Pangeran William malah menghabiskan waktu bersantai di Nolfolk.

Sumber: Mirror.co.uk

2 dari 6 halaman

Sosok Rahasia di Balik Pesona Kate Middleton

Dream - Pesona Kate Middleton sebagai salah satu putri kerajaan Inggris telah membius dunia. Penampilannya yang anggun dan elegan membuat perempuan ini menjadi idola.

Gaya busana Kate yang tidak berlebihan menjadi panutan di dunia fashion. Semua itu berkat selera busananya yang tasteful dan sosok di belakang layar: Natasha Archer.

Foto: Kensington Palace© dream.co.id

Pangeran William dan Kate Middleton (Kensington Palace)

Selama ini tidak banyak yang tahu tentang sosok stylist Duchess of Cambridge tersebut.

Dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa fakta menarik dari sosok stylist Kate Middleton.

3 dari 6 halaman

1. Berawal dari Asisten Pribadi

Sebelum resmi jadi stylist, Natasha yang biasa dipanggil Tash ini adalah asisten pribadi Kate Middleton sejak tahun 2007.

Vanity Fair melaporkan Tash mulai resmi jadi stylist Kate Middleton sejak tahun 2014.

instagram.com/chrisjacksongetty© dream.co.id

Foto: Instagram.com/chrisjacksongetty

Menurut Vanity, Kate awalnya agak risih menjadi fashion icon. Tapi berkat Tash, Kate akhirnya menikmati status tersebut.

" Tash yang mencarikan Kate beberapa potong pakaian. Dia banyak memesan dan belanja ratusan gaun untuk dicoba oleh Kate," tulis Vanity.

Tash bahkan membujuk Kate agar lebih berani mengambil risiko dengan hemline yang lebih pendek.

4 dari 6 halaman

2. Tash Begitu Kreatif

Tash dikenal sebagai stylist yang super kreatif. Hal itu terbukti ketika dia menemani Kate saat melakukan kunjungan resmi ke India bersama Pangeran William pada 2016 silam.

Saat itu, Kate mengenakan gaun karya desainer Anita Dongre, dan Natasha yang mengubahnya.

Kate Middleton/Getty/Cosmopolitan.com© dream.co.id

Foto: Kate Middleton/Getty/Cosmopolitan.com

" Di India, wanita umumnya memadukan gaun tersebut dengan celana panjang dan stola (selendang)," kata Dongre kepada The Telegraph.

" Tapi stylist-nya mengubah sebagian dari stola itu menjadi sabuk dan sebagian lainnya dapat dipakai sebagai sebuah gaun. Dia luar biasa. Terlihat mudah, cepat dan sangat kontemporer," tambah Dongre.

5 dari 6 halaman

3. Selalu Bersama Kate

Tash akan selalu bersama Kate ke mana pun dia pergi. Di salah satu foto, Tash terlihat sedang mengatur barang berupa beberapa tas pakaian dan gantungan baju.

Dalam satu kunjungan ke sebuah negara, Kate bisa membawa sampai enam tas berisi pakaian dan perlengkapannya, serta 2-3 gantungan baju.

6 dari 6 halaman

4. Sangat Dekat dengan Keluarga Duke of Cambridge

Tash sangat dekat dengan keluarga Kate Middleton dan Pangeran William. Bahkan, menurut Daily Mail, Tash adalah orang pertama di luar keluarga kerajaan Inggris yang menjenguk Kate saat melahirkan anaknya, Pangeran George, pada 2013.

Konon, dia juga yang memilihkan outfit yang harus dipakai Kate saat keluar dari rumah sakit.

Beri Komentar