Kate Middleton Vaksin Covid-19 Dosis Pertama, Fotonya Menuai Protes

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 30 Mei 2021 14:48
Kate Middleton Vaksin Covid-19 Dosis Pertama, Fotonya Menuai Protes
Anggota keluarga Kerajaan Inggris ini tampil kasual.

Dream - Istri Pangeran William, Catherine Middleton atau akrab disapa Kate baru saja mendapat dosis pertama vaksin Covid-19. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Twiter resmi @kensingtonroyal.

Dalam unggahan tersebut tampak foto Kate yang mengenakan kaus putih lengan pendek sedang disuntik oleh seorang tenaga kesehatan. Anggota keluarga Kerajaan Inggris ini tampil kasual mengenakan jins dan rambutnya dibiarkan terurainya.

Kate Middleton© Twotter @kensingtonroyal

Rupanya setelah foto tersebut diunggah, muncul banyak protes. Pasalnya, tenaga kesehatan yang menyuntik Kate tidak mengenakan sarung tangan medis yang penting untuk menjaga kesterilan.

Komentar pun bermunculan, seperti dari akun @MonagilliamMona yang menulis " di mana sarung tangan si pemberi vaksin? harus pakai sarung tangan!.

Lalu ada juga komentar dari akun @SteveBettis1 yang berkomentar " sangat terkejut melihat orang yang menyuntik tak menggunakan sarung tangan" .

 

1 dari 4 halaman

Pangeran William Diam-Diam Terinfeksi Covid-19, Kate Middleton Sempat Panik!

Dream - Pangeran Inggris, WIlliam dikabarkan pernah terinfeksi virus Covid-19 pada April 2020 lalu. Seorang sumber anonim yang mengetahui kabar itu mengatakan kabar sang putra mahkota terinfeksi virus tersebut sengaja dirahasiakan dari publik.

Menurut informasi, Pangeran William tertular virus Corona dari sang ayah, Pangeran Charles, yang terinfeksi pada April lalu.

Seperti dilansir dari The Sun, Pangeran William mengalami beberapa gejala Covid-19 seperti mengalami sesak nafas, beberapa hari setelah Pangeran Charles positif Covid-19.

" William sangat terpukul karena virus. Dia merasa sangat kecewa. Ada hal penting terjadi dan tidak ingin membuat siapapun khawatir," terang sumber, dikutip dari The Sun, Senin 2 November 2020.

2 dari 4 halaman

Kate Middleton Sempat Panik

Sumber menjelaskan, Pangeran William sempat merasakan gejala kesulitan bernapas. Sang istri, Kate Middleton pun sempat panik dengan keadaan kakak Pangeran Harry tersebut.

Pangeran William© The Sun

Pria 38 tahun itu menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Anmer Hall, Norfolk. Pangeran William ditangani oleh dokter yang selalu berjaga di rumahnya tersebut.


 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Tampil Daring

Selama isolasi, Pangeran William tetap menjalani tugas kerajaan.

Pangeran William© The Sun/Associated Press (AP)

Tak heran jika tidak ada orang yang curiga jika Pangeran William sakit karena ia masih bertugas dengan melakukan sejumlah pertemuan lewat daring.

4 dari 4 halaman

Sejumlah tokoh penting di Inggris pernah terpapar Corona. Selain Pangeran William dan Charles, perdana menteri Inggris Boris Johnson pun mengalami Covid-19 pada April.

Perdana Menteri Inggris© The Sun

Sumber: The Sun

Beri Komentar