Kebiasan Buruk Antonio di Lokasi Syuting 'Buku Harian Seorang Istri'

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Agustus 2021 14:24
Kebiasan Buruk Antonio di Lokasi Syuting 'Buku Harian Seorang Istri'
Aktor muda dan tampan ini ternyata punya kebiasaan yang dibongkar lawan mainnya.

Dream - Antonio Blanco, pemeran tokoh Pasha dalam sinetron " Buku Harian Seorang Istri" , selalu dinanti penampilannya oleh para penggemar. Sebagai pendatang baru, akting pria yang akrab disapa Nio ini cukup baik.

Banyak juga yang penasaran dengan keseharian aktor muda ini. Siapa sangka pria asal Denpasar Bali ini memiliki kebiasaaan buruk di lokasi syuting.

Antonio Blanco© Antonio Blanco

Foto : @antonioblancojr

Rekan kerja Nio, Hana Saraswati membongkar kebiasaan yang dilakukan Nio ke publik. Hana tanpa ragu membukanya.

Zoe dan Hana© Zoe dan Hana

" Yang paling kelihatan itu Antonio Blanco Jr. berhubung dia ada di belakang kamera sekarang, aku bongkar," kata Hana Saraswati dikutip Dream dari Hot Shot SCTV, Senin 30 Agustus 2021.

Menurut Hana pemeran Alya ini, Nio kerap menaruh barang sembarangan seperti ponsel dan dompet.

" Jadi Antonio Blanco Jr itu suka menggeletakkan dompet dan handphone-nya di mana pun dia berada," kata Hana.

1 dari 5 halaman

Kabiasaan Hana

Di momen itu juga, Zoe Abbas Jackson membongkar kebiasaan buruk Hana di lokasi. Menurut Zoe, Hana kerap membiarkan tasnya terbuka di lokasi syuting.

" Aku tahu tentang Hana! You always leave your bag open. Hana selalu membiarkan tasnya terbuka," kata Zoe Abbas Jackson.

Mendengar kebiasaannya dibongkar, Hana langsung tertawa. Hana mengaku tidak khawatir barang-brangnya hilang di lokasi syuting. Sebab, dia saling percaya dengan pemain lain.

" Aku di lokasi siapa juga sih yang mau geratak dompet gue," kata Hana. (mut)

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Musuh di 'Buku Harian Seorang Istri', Zoe Jackson dan Hana Saraswati Asli

Dream - Bagi Sahabat Dream pecinta sinetron yang tayang di SCTV, jangan sampai ketinggalan menonton " Buku Harian Seorang Istri" . Sinetron ini memiliki cerita seru dan ratingnya cukup tingga dengan episode yang sudah sampai 300.

Kisah sinetron ini seputar hubungan antara Nana dan Alya. Nana adalah sosok yang sabar dan lemah lembut sementara Alya adalah sosok antagonis. Mereka pun tampak bermusuhan.

Perankan Alya di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Diancam Rumah Dibakar

Hana Saraswati dan Zoe Jackson melakoni peran yang sangat bermusuhan di sinetron tersebut. Aslinya, mereka bersahabat baik. Hal itu diungkap sendiri oleh mereka dalam tayangan Hot Shot beberapa waktu lalu.

Rupanya, banyak netizen yang malah baper dengan peran Nana dan Alya. Mereka sampai kerap menghujat Hana, pemeran Alya. Hana sendiri mengaku bingung.

3 dari 5 halaman

Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ujarnya.

Hana Saraswati© SCTV

Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Saking sudah berkawan baik, Hana yakin Zoe tak akan sakit hati cuma karena Alya jahat sama Nana dalam sinetron. " Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja sama apapun yang ada di dunia ini," ungkapnya.

Zoe sendiri sejak pertama kali bermain dalam sinetron " Buku Harian Seorang Istri" sudah tahu kalau Hana kebagian peran antagonis. Ia memaklumi dengan sikap Hana di depan kamera.

Sumber: Kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Perankan Alya di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Diancam Rumah Dibakar

Dream - Hana Saraswati mampu mengaduk emosi penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Ia memerankan tokoh antagonis bernama Alya gadis jahat dan licik.

Berhasil memerankan tokoh antagosnis sebagai Alya, gadis 24 tahun ini mengaku mendapatkan ancaman dari netizen di sosial media. Alasannya karena merasa gregetan dengan peran yang dimainkan Alya.

Dikira Sindir Aty Kodong, Inul Daratista Beberkan Maksud 'Puasa Mulut'

Namun wanita kelahiran 3 Desember 1996 ini menyadari ancaman netizen itu hanya bagian dari resiko pekerjaan.

Hana Saraswati© Hana Saraswati

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujarnya santai.

Uniknya lagi, banyak netizen yang malah baper melihat Alya yang jahat sama Nana. Mereka sampai kerap menghujat Hana. Hana sendiri mengaku bingung.

" Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ucapnya.

Saking sudah berkawan baik, Hana yakin Zoe tak akan sakit hati cuma karena Alya jahat sama Nana dalam sinetron.

" Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja ama apapun yang ada di dunia ini," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

5 dari 5 halaman

Pengakuan Hana Saraswati Kebagian Peran Antagonis di Buku Harian Seorang Istri

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri menampilkan aktor dan aktis berbakat. Berkat akting yang mereka perankan serta alur cerita yang selalu membuat penasaran, sinetron ini sudah menembus 300 episode.

Salah satu artis berbakat di sinetron yang tayang di SCTV itu adalah Hana Saraswati. Wanita berusia 24 tahun itu memerankan tokoh antagonis sebagai Alya.

5 Potret Kahiyang Ayu Momong Anak

Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Hana mengaku menikmati peran sebagai toko antagonis di seinteron Buku Harian Seorang Istri yang diperankannya. Meski terdapat karakter Alya yang tidak disukai, Hana berusaha menjalaninya tetap profesional. 

" Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," kata Hana Saraswati lewat pengakuannya di instagram storynya.

.

Hana Saraswati  Buku Harian Seorang Istri© Hana Saraswati Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Di sisi lain, Hana mengaku senang dengan peran yang dimainkannya karena bisa mengaduk emosi penonton. Kegeraman masyarakat terhadap karakter Alya dianggapnya sebagai bukti telah sukses memerankan tokoh jahat di Buku Harian Seorang Istri.

Saking geramnya, Hana mengakui beberapa penonton sampai terbawa emosinya ke dunia nyata dengan memberikan hujatan di kolom komentar akun instagramnya.

Meski mendapat komentar tak menyenangkan, wanita bernama lengkap Hana Putri Saraswati tak kesal bahkan menganggap tokoh yang diperankanya sebagai salah satu pintu rezeki dalam dunia kariernya.

" Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, nggak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy. Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar