Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Agustus 2021 14:55
Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri
Ternyata kegiatan yang dilakukan Callista Arum....

Dream - Callista Arum membuat pengorbanan yang tak sedikit untuk bisa memerankan karakter Lulu di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, Callista harus merelakan rambutnya dicatok berulang kali.

Menceritakan kegiatannya di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri, Gadis 17 tahun ini rela mencatok rambutnya berkali-kali agar penampilanya selalu terlihat sempurna di depan kamera.

Hal itu diperlihatkan Callista saat memperlihatkan kegiatan styling rambut yang dilakukan hair stylist khusus untuk kru Buku Harian Seorang Istri di lokasi syuting. Callista tampak menikmati momen saat sang hair stylist tengah menata rambutnya..

Callista Arum sedang di catok© Callista Arum sedang di catok

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Baru dua kali," kata Callista Arum saat ditemui di lokasi syuting kawasan Bogor kemarin.

Saat kebagian banyak adegan, asktivitas mencatok rambut yang dijalani Callista semakin lebih banyak. Tak heran kalau Callista sampai mengaku rambutnya mengalami kerusakan karena perawatan tersebut.

" Tergantung scene-nya. Kalau scene-nya banyak bisa tiga kali. Jadi ancur lah," imbuhnya seraya tertawa.

1 dari 5 halaman

Tidak Pernah Bermimpi Jadi Artis

Meski harus mengorbankan rambut, Callista tetap senang berakting. Menariknya, Callista ternyata tak pernah membayangkan atau pun bercita-cita menjadi seorang artis saat masih kecil.

" I feel like, aku selalu ngomong sama orang tuaku, aku suka akting tapi aku enggak pernah pengen jadi artis," kata Callista Arum.

Namun karena suka dengan seni peran, Callista Arum memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri© Sinetron Buku Harian Seorang Istri

 

Tentunya ia juga harus membuang keinginan untuk tidak menjadi artis. Ia juga memotivasi dirinya mampu berkarir di dunia hiburan, salah satunya sebagai pemain sinetron.

" Aku mau enggak mau, ya udah akhirnya bisalah," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Pengakuan Hana Saraswati Kebagian Peran Antagonis di Buku Harian Seorang Istri

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri menampilkan aktor dan aktis berbakat. Berkat akting yang mereka perankan serta alur cerita yang selalu membuat penasaran, sinetron ini sudah menembus 300 episode.

Salah satu artis berbakat di sinetron yang tayang di SCTV itu adalah Hana Saraswati. Wanita berusia 24 tahun itu memerankan tokoh antagonis sebagai Alya.

Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Hana mengaku menikmati peran sebagai toko antagonis di seinteron Buku Harian Seorang Istri yang diperankannya. Meski terdapat karakter Alya yang tidak disukai, Hana berusaha menjalaninya tetap profesional. 

" Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," kata Hana Saraswati lewat pengakuannya di instagram storynya.

.

Hana Saraswati  Buku Harian Seorang Istri© Hana Saraswati Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Di sisi lain, Hana mengaku senang dengan peran yang dimainkannya karena bisa mengaduk emosi penonton. Kegeraman masyarakat terhadap karakter Alya dianggapnya sebagai bukti telah sukses memerankan tokoh jahat di Buku Harian Seorang Istri.

Saking geramnya, Hana mengakui beberapa penonton sampai terbawa emosinya ke dunia nyata dengan memberikan hujatan di kolom komentar akun instagramnya.

Meski mendapat komentar tak menyenangkan, wanita bernama lengkap Hana Putri Saraswati tak kesal bahkan menganggap tokoh yang diperankanya sebagai salah satu pintu rezeki dalam dunia kariernya.

" Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, nggak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy. Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," tuturnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Akting Bareng Zoe Jackson di Buku Harian Seorang Istri, Ini Kata Hana Saraswati

Dream - Hana Saraswati menjadi salah satu pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Di sinetron ini, Hana memerankan karakter Alya.

Hana mengaku sangat senang bisa terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dia juga gembira bisa beradu akting dengan Zoe Jackson, pemeran Nana.

Akting Bareng Zoe Jackson di Buku Harian Seorang Istri, Ini Kata Hana Saraswati

Giovanni Tobing Foto Bareng Rita Suketi, Akan Main di Buku Harian Seorang Istri?

" Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadu tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," kata Hana.

Unggahan Hana Saraswati© Unggahan Hana Saraswati

Gadis 18 tahun itu memang kagum dengan Zoe. Menurut dia, Zoe tak pernah bikin masalah dan selalu on time.

" Enggak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria. Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," kata Hana.

Karena itulah Hana mengaku heran mengapa orang sebaik Zoe masih saja mendapat perundungan di media sosial. Dia yakin para haters tersebut sebenarnya hanya sirik kepada Zoe. 

" Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutur Hana.

4 dari 5 halaman

Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Dream - Ochi Rosdiana, salah satu pemain di sinetron Buku Harian Seorang Istri tampil dengan gaya yang sama sekali berbeda. Biasa tampil kece dengan item fashion sepatu high heels, Ochi terlihat nyeker dengan sandal jepit kala dibonceng tukang ojek.  

Memerankan karakter Friska di sinetron yang tayang perdana sejak 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV ini, Ochi selama ini dikenal sebagai artis yang tampil kece dengan setelan dan juga glamor ketika memakai high heels.

Akting Bareng Zoe Jackson di Buku Harian Seorang Istri, Ini Kata Hana Saraswati

Penampilan berbeda tepergok kala Ochi menumpang seorang tukang ojek saat hendak syuting Buku Harian Seorang Istri. Tak ada high heels di kakinya, Ochi datang dengan sandal jeput berwarna hijau ke lokasi syuting. 

Hal itu terungkap saat tim KLY melihat proses syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. 

Ochi pakai sandal jepit hijau© Ochi pakai sandal jepit hijau

Foto : Helmi Romadhon/KLY

Ochi memang terpaksa mengenakan sandal jepit karena lokasi syuting baru saja diguyur hujan. Akibatnya tanah di beberapa lokasi syuting menjadi becek. 

Tak hanya sandal jepit, Ochi ternyata punya trik untuk mengakali tempat syuting yang becek saat harus menggunakan high heels.

Agar penampilannya tetap on point, terutama ketika memakai high heels, Ochi menempelkan lakban di ujung heels miliknya.

Ochi Rosdiana di sinetron Buku Harian Seorang Istri© Ochi Rosdiana di sinetron Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep," kata Ochi Rosdiana.

Ada-ada saja ya trik Ochi. Tak sabar dengan cerita-cerita di balik layar Buku Harian Seorang Istri, tunggu terus ya updatenya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

5 dari 5 halaman

Dikira Orang Arab, Mahdy Reza Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Berdarah Madura

Dream - Mahdy Reza, pemeran Roni dalam 'Buku Harian Seorang Istri' sedang mendapatkan sorotan. Tidak hanya aktingnya di sinetron, wajah tampan Mahdy Reza juga mendapatkan perhatian dari penonton.

Alasannya karena wajah Mahdy Reza terlihat seperti paras khas pria Arab. Namun siapa sangka, pria 24 tahun ini ternyata berdarah Madura. Mahdy Reza bahkan mengaku jago berbahasa Madura.

Ochi Rosdiana `Buku Harian Seorang Istri` Lakban High Heels Biar Akting Sempurna

Ochi Rosdiana `Buku Harian Seorang Istri` Lakban High Heels Biar Akting Sempurna

Pesan Menyentuh Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Berulang Tahun

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ujarnya dengan logat Madura yang kental.

Mahdy Reza mengatakan darah Madura didapatkan dari sang ayah meski mereka tinggal di Yogykarata.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" (Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," kata Mahdy Reza.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi ayahnya. Tak heran kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya kelak.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku," tutur bintang film 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik ini.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Beri Komentar