Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 25 Agustus 2021 16:40
Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri
Lihat penampilan Ochi Rosdiana di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri saat memakai sandal jepit sebelum menjalani syuting

Dream - Ochi Rosdiana, salah satu pemain di sinetron Buku Harian Seorang Istri tampil dengan gaya yang sama sekali berbeda. Biasa tampil kece dengan item fashion sepatu high heels, Ochi terlihat nyeker dengan sandal jepit kala dibonceng tukang ojek.  

Memerankan karakter Friska di sinetron yang tayang perdana sejak 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV ini, Ochi selama ini dikenal sebagai artis yang tampil kece dengan setelan dan juga glamor ketika memakai high heels.

Penampilan berbeda tepergok kala Ochi menumpang seorang tukang ojek saat hendak syuting Buku Harian Seorang Istri. Tak ada high heels di kakinya, Ochi datang dengan sandal jeput berwarna hijau ke lokasi syuting. 

Hal itu terungkap saat tim KLY melihat proses syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. 

Ochi pakai sandal jepit hijau© Ochi pakai sandal jepit hijau

Foto : Helmi Romadhon/KLY

Ochi memang terpaksa mengenakan sandal jepit karena lokasi syuting baru saja diguyur hujan. Akibatnya tanah di beberapa lokasi syuting menjadi becek. 

Tak hanya sandal jepit, Ochi ternyata punya trik untuk mengakali tempat syuting yang becek saat harus menggunakan high heels.

Agar penampilannya tetap on point, terutama ketika memakai high heels, Ochi menempelkan lakban di ujung heels miliknya.

Ochi Rosdiana di sinetron Buku Harian Seorang Istri© Ochi Rosdiana di sinetron Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep," kata Ochi Rosdiana.

Ada-ada saja ya trik Ochi. Tak sabar dengan cerita-cerita di balik layar Buku Harian Seorang Istri, tunggu terus ya updatenya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

1 dari 7 halaman

Akting Bareng Zoe Jackson di Buku Harian Seorang Istri, Ini Kata Hana Saraswati

Dream - Hana Saraswati menjadi salah satu pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Di sinetron ini, Hana memerankan karakter Alya.

Hana mengaku sangat senang bisa terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dia juga gembira bisa beradu akting dengan Zoe Jackson, pemeran Nana.

Giovanni Tobing Foto Bareng Rita Suketi, Akan Main di Buku Harian Seorang Istri?

" Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadu tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," kata Hana.

Unggahan Hana Saraswati© Unggahan Hana Saraswati

Gadis 18 tahun itu memang kagum dengan Zoe. Menurut dia, Zoe tak pernah bikin masalah dan selalu on time.

" Enggak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria. Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," kata Hana.

Karena itulah Hana mengaku heran mengapa orang sebaik Zoe masih saja mendapat perundungan di media sosial. Dia yakin para haters tersebut sebenarnya hanya sirik kepada Zoe. 

" Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutur Hana.

2 dari 7 halaman

Dikira Orang Arab, Mahdy Reza Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Berdarah Madura

Dream - Mahdy Reza, pemeran Roni dalam 'Buku Harian Seorang Istri' sedang mendapatkan sorotan. Tidak hanya aktingnya di sinetron, wajah tampan Mahdy Reza juga mendapatkan perhatian dari penonton.

Alasannya karena wajah Mahdy Reza terlihat seperti paras khas pria Arab. Namun siapa sangka, pria 24 tahun ini ternyata berdarah Madura. Mahdy Reza bahkan mengaku jago berbahasa Madura.

Ochi Rosdiana `Buku Harian Seorang Istri` Lakban High Heels Biar Akting Sempurna

Pesan Menyentuh Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Berulang Tahun

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ujarnya dengan logat Madura yang kental.

Mahdy Reza mengatakan darah Madura didapatkan dari sang ayah meski mereka tinggal di Yogykarata.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" (Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," kata Mahdy Reza.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi ayahnya. Tak heran kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya kelak.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku," tutur bintang film 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik ini.

Sumber: Kapanlagi.com

 

3 dari 7 halaman

Giovanni Tobing Foto Bareng Rita Suketi, Akan Main di Buku Harian Seorang Istri?

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV menjadi salah satu tontonan yang sedang digemari penggemar tayangan televisi. Tidak hanya jalan cerita yang menarik, tokoh pemeran pendukung pun menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satunya adalah tokoh Suketi yang diperankan oleh Rita Hamzah. Seniman Betawi ini memerankan tokoh Suketi dengan lakonnya yang mampu meramal dan sering mengundang tawa.

Rajin Sholat, Ini Potret Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Ochi Rosdiana `Buku Harian Seorang Istri` Lakban High Heels Biar Akting Sempurna

Rita belum lama ini kepergok sedang bersama aktor Giovanni Tobing. Hal ini terlihat dari foto unggahan Rita di feed akun instagramnya.

Dalam foto itu, Rita tampak kenakan kostum robot menemai Giovanni yang berpose tak kalah konyol sambil berkacak pinggang. Dia dengan santai iseng meletakkan minumannya di kostum robot Rita.

Rita lewat unggahannya menyinggung tentang memainkan peran dengan hati ikhlas.

" Apapun perannya kita mainkan dengan hati ikhlas. Kita hanya sebagai wayangnya, biarlah mereka yang menilainya," tulis Rita Hamzah.

Rita dan Giovanni Tobing© Rita dan Giovanni Tobing

4 dari 7 halaman

Unggahan Rita seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang menduga kalau Giovanni bakal bergabung bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Ada juga yang malah fokus pada wajah Gio yang glowing.

Semua komentar itu tak dibalas oleh Rita. Ia tak memberi kepastian juga soal Gio bakal masuk atau tidak dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sebelumnya, Rita Hamzah sendiri tampak sudah akrab dengan Giovanni Tobing. Keduanya pernah main di satu sinetron yang sama. Yang menarik, Gio sama sekali tak keberatan diajak pose konyol oleh Rita.

Giovanni Tobing selama ini sering didapuk memerankan sosok pria yang cool dan manly. Pesona itu seketika pudar kala ia berpose kocak bareng Rita Hamzah.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

5 dari 7 halaman

Artis FTV Ini Pilih Jualan Seblak Dibanding Syuting Sinetron

Dream - Bagi pecinta FTV, Doddy Dermawan bukanlah nama asing. Wajahnya memang sering wara-wiri muncul di berbagai judul FTV.

Namun Doddy ternyata bukan hanya menggeluti dunia akting saja, sudah dua tahun ini dia membuka usaha jajanan pinggir jalan berupa seblak.

Rajin Sholat, Ini Potret Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Akhirnya Tunjukan Foto Nikah, Rizky Billar Tulis Kalimat Romantis Buat Lesti

Bahkan seblaknya sempat viral di sosial media, dan pernah diundang ke rumah Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

Sudah 2 Tahun

Menurut Doddy usaha seblaknya sudah dirintis selama dua tahun belakangan. " Cuma baru keekspos sekarang ini," ujar Oddy dalam channel YouTube Separuh Aku Lemak.

Menurut dia, bumbu seblak ini murni racikannya. Tak heran banyak yang rela mengantre, terlebih harga jualnya yang cukup murah sekitar Rp15 ribuan.

Dulu Terseret Skandal Eks Dirut Garuda, Begini Kabar Sisi Asih

" Ini racikan saya, awalnya sama kaya yang lain. itu dibikin satu-satu, cuma karena makan wkatu dan orang numpuk banget jadi saya menyiasati lebih cepat dibikin lebih banyak," ucapnya.

7 dari 7 halaman

Bisnis Menjanjikan

Kini Doddy baru punya satu cabang yang terletak di depan Plaza Indonesia. Namun tak menutup kemungkinan dia bisa membuka cabang. Karena menurutnya usaha bisnis makanan saat ini cukup menggiurkan hasilnya.

" Kalau untuk sekarang lebih fokus ke sini, kalau sinetron itu mimpi saya waktu kecil, kalau usaha ini jiwa saya," ucap dia.

Tak Lagi Dapat Job Syuting, Begini Nasib ‘Mancung’ Sekarang  

Beri Komentar