Pesan Menyentuh Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Berulang Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 23 Agustus 2021 17:24
Pesan Menyentuh Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Berulang Tahun
Maia berharap Dul sukses dan dikelilingi orang baik

Dream - Dul Jaelani genap berusia 21 tahun pada Senin 23 Agustus 2021. Sang ibunda, Maia Estianty, memberikan ucapan selamat dan doa yang cukup mendalam untuk putra bungsunya.

" Selamat ulang tahun malaikat kecilku yang sudah beranjak dewasa, umur 21 tahun. Aku menyaksikanmu dari kamu lahir hingga sekarang menjadi sosok yang lembut, hatinya baik," kata Maia Estianty di Instagram.

Maia juga memuji Dul sebagai anak yang bertalenta dan ibadahnya sangat kuat. " MaasyaaAllah, ibadahnya kuat dan sangat berbakat di dunia musik meneruskan bakat kedua orang tua nya," ucap dia.

maia© instagram

Mantan istri Ahmad Dhani ini juga memuji kekuatan Dul, yang bisa melalui segala permasalahan yang pernah dihadapi, termasuk saat mengalami kecelakaan yang menewaskan sejumlah orang beberapa tahun lalu.

" Ujian mu tidak mudah kemaren-kemaren, semoga memang kamu adalah orang KUAT yang dipilih Allah untuk menjadi panutan atas kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam menggapai sesuatu yang baik," katanya.

Tak lupa Maia mendoakan putranya agar menjadi orang sukses, dan hidupnya bisa terus bahagia dan dikelilingi orang baik.

" I love you @duljaelani. Semoga hidupmu selalu bahagia, makin sholeh, selalu beruntung, bernasib baik, makmur, dijauhi dari orang2 yang zolim dan berniat jahat. Amin," imbuh Maia.

1 dari 4 halaman

Tissa Biani Ungkap Hubungan Asmara dengan Dul Jaelani, Hidup Dia Bukan Milik Aku

Dream – Tissa Biani sedang menjalin hubungan asmara dengan Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani. Keduanya juga terlibat dalam sebuah proyek film yang sama sebagai pemeran utama.

Di luar jadwal syuting, Tissa Biani dan Dul Jaelani juga kerap menunjukkan sisi romantis ketika menghabiskan waktu bersama. Meskipun demikian, rupanya keduanya memiliki komitmen untuk menjalin hubungan asmara yang sehat.

Gadis usia 18 tahun tersebut blak-blakan membagikan tips menjalin hubungan asmara yang sehat. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Bagi Waktu

Ilustrasi© YouTube/PUELLA.ID

Tissa Biani mengungkapkan hubungan yang baik adalah saling memberi dukungan untuk berkembang secara pribadi maupun karier.

Artis kelahiran Depok, Jawa Barat, itu membangun komitmen selama pacarana harus ada pembagian prioritas antara keluarga, pacar, dan karier keduanya. Sebab menurutnya hubungan asmara tidak boleh mengganggu waktu bersama keluarga dan karier.

“ Selama kita menjalani dan membawa suasananya dengan enjoy, dan komitmen supaya, di hubungan kita gak ada yang bisa ganggu carier, keluarga. Jadi dulu di awal aku sama pacarku punya komitmen di awal, sebelum pacaran kita kayak harus ada pembagian waktu antara keluarga, pacaran, dan karier,” ujar Tissa, dikutip dari YouTube PUELLA IDSenin 19 Juli 2021.

“ Jadi kita bener-bener punya plan, mau toxic atau enggak, dan aku pilihh enggak,” katanya.

3 dari 4 halaman

Saling Support

Selain itu, hubungan asmara juga perlu diiringi dengan usaha saling mendukung satu sama lain. Tissa menyukai seorang lelaki yang bisa diajak bersama-sama membangun karier.

Ilustrasi© KapanLagi.com

Tak hanya itu, pemain sinetron Cinta Fitri The Series itu menyukai kebebasan saat menjalin hubungan. Dan ia menemukan sosok idealnya itu pada diri Dul Jaelani, yang mana sama-sama bisa saling support.

“ Aku susah pacaran, aku sukak kebebasan, jadi untuk jalin hubunagn sama orang itu susah, nah baru kali ini, karna aku melihat kita sama-sama berpotensi passion banget di karier, jadi hubungan love life itu bisa kita kondisikan, asal saling mendukung dan saling support suapay semangat kerjanya, kan itu positif,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

‘Hidup Dia Bukan Milik Aku’

Ilustrasi© YouTube/PUELLA.ID

Meskipun menjalin hubungan percintaan di usianya yang masih muda, Tissa mengaku tidak takut menghambat kariernya. Sebab ia sudah memikirkan secara matang hal-hal lain termasuk quality time bersama keluarga, sahabat dan fokus ke kariernya.

“ Jadi pada saat dia quality time aku juga quality time, jadi bener-bener memanfaatkan waktu sepositif mungkin, karena kehidupan dia itu bukan sepenuhnya milik aku, aku bukan sepenuhnya milik dia, jadi kita saling support selama itu positif,” imbuhnya.

Menurutnya quality time untuk keluarga atau diri sendiri itu sangatlah penting meskipun sudah memiliki kekasih. Sementara itu, baginya kepercayaan adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan.

“ Karna dalam suatu hubungan yang penting kepercayaan,” katanya.

Beri Komentar